Your PR could be refused to Austraia, even if you can pass the points test, if your score is less than you listed in your EOI. Use skillselect.com.au to get the best migration agent to help with your skillselect application and to find migration agents nycairportslimo made a real revolution in the industry. read more for a dependable seller that will give you the inkjet labels you're looking for quickly and easily. Visit seo salt lake city to find out more regarding Find all the info that you need about " worm gearmotors varvel " at www.varvel.com. Rp 1 Juta untuk Kematian
In case you're interested in knowing more info on high yield investments, stop by kingsbarn.com visit this page for a dependable seller that will give you the 여우알바 you're looking for quickly and easily. Trying to find park place residences parkplacesresidences ? Check out this page: https://parkplacesresidences.com.sg Visit http://qualityassociates.org to find out more regarding ISO9001 Consulting. In case you're interested in knowing more info on Connecticut Limo, stop by www.ctairlink.com/

Rp 1 Juta untuk Kematian

Diposkan oleh Unknown on Monday, January 7, 2013

    OPEN YOUR MIND. Masih belum banyak masyarakat yang tahu bahwa bagi warga kurang mampu yang meninggal dunia, ada santunan kematian yang diberikan masing-masing pemerintah daerah.   Mengurus untuk dapat santunan kematian ke Dinas Sosial dan Tenaga Kerja (Dinsosnaker) sebenarnya cukup mudah dan tidak terlalu berbelit-belit. Asalkan persyaratan lengkap, surat permohonan yang akan diterima. Tinggal menunggu sekitar dua bulan, langsung cair. Uang yang diserahkan Rp 1 juta.
    Bagi keluarga miskin yang ingin menerima bantuan satunan kematian, paling lambat satu bulan setelah keluarganya meninggal, ahli warisnya mengurus ke Dinsosnaker. Jika lewat satu bulan, terpaksa tidak dilayani dan yang mengurusnya  harus dilakukan ahli waris dan tidak bisa diwakilkan karena ada beberapa persyaratan yang harus ditandatangani.
    Prosedur mengurus santuan kematian, ahli waris datang ke kantor kelurahan mengurus surat keterangan kematian, setelah ada pengantar dari ketua RT setempat. Petugas kelurahan biasanya memverifikasi data sesuai dengan Rumah Tangga Sasaran (RTS) yang tercantum dalam data base hasil PPLS 2011 BPS Kota Banjarmasin.
    Surat keterangan kematian kematian, KTP, dan KK sesuai dengan hasil verifikasi pihak kelurahan di bawa ke kantor kecamatan untuk dilegalisir oleh petugas Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil yang ada di kantor kecamatan.
    Selanjutnya, ada surat kematian, KTP dan KK yang telah dilegalisasi petugas disdukcapil dibawa ke seksi Kesejahteraan Sosial kecamatan langsung oleh keluarga atau ahli waris sekaligus mengisi formulir persyaratan yang telah disediakan.
    Petugas dinsosnaker memverifikasi data diserahkan ahli waris keluarga miskin untuk realisasi penyaluran bantuan santuan kematian setelah dilengkapi persyaratan-persyaratan diantaranya surat permohonan santuan kematian, surat pernyataan ahli waris, tanda terima bantuan santunan kematian, surat keterangan kematian dari kelurahan, KTP dan kartu keluarga yang telah dilegalisasi.
    Setelah menerima dan memverifikasi permohonan santuan kematian dan dinyatakan lengkap, lalu membuat usulan untuk bantuan santunan kematian kepada Wali Kota Banjarmasin melalui Dinas Pendapatan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah Kota Banjarmasin.
    Jika usulan diterima dan diproses oleh Dinas Pendapatan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah Kota Banjarmasin, bantuan santuan kematian diserahkan ke dinsosnaker untuk disalurkan kepada ahli warisnya.   Usulan ke Dinas Pendapatan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah Kota Banjarmasin dilakukan dua bulan sekali atau minimal 10 orang. (*)

Foto:
Open Your Mind

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment

24/7 Airport service Anywhere Anytime Fast Niagara Falls Taxi For taxi service to Niagara Falls Canada from the Toronto airport try WEGO Taxi Or call 716-449-0001 raxi Cab Service. Serving Niagara Falls and all of the Buffalo Niagara Airport region including WNY and Southern Ontario Canada.
Visit http://payampars.com to find out more regarding intelligent house