Your PR could be refused to Austraia, even if you can pass the points test, if your score is less than you listed in your EOI. Use skillselect.com.au to get the best migration agent to help with your skillselect application and to find migration agents nycairportslimo made a real revolution in the industry. read more for a dependable seller that will give you the inkjet labels you're looking for quickly and easily. Visit seo salt lake city to find out more regarding Find all the info that you need about " worm gearmotors varvel " at www.varvel.com. 9 Makanan Terburuk Dikonsumsi
In case you're interested in knowing more info on high yield investments, stop by kingsbarn.com visit this page for a dependable seller that will give you the 여우알바 you're looking for quickly and easily. Trying to find park place residences parkplacesresidences ? Check out this page: https://parkplacesresidences.com.sg Visit http://qualityassociates.org to find out more regarding ISO9001 Consulting. In case you're interested in knowing more info on Connecticut Limo, stop by www.ctairlink.com/

9 Makanan Terburuk Dikonsumsi

Diposkan oleh Unknown on Wednesday, December 26, 2012

   OPEN YOUR MIND. ENAK belum tentu menyehatkan. Demikianlah makanan yang manusia konsumsi. Ada za-zat berbahaya dibawa makanan ke tubuh, bahkan oleh makanan yang berasa enak di lidah dan tenggorokan. Tapi, bukan berarti makan makanan tersebut dilarang sama sekali. Setidaknya, berusaha menghindari makanan itu dalam menu makanan jika ingin mempertahankan nutrisi dan menurunkan berat badan.
1. Pencuci mulut yang digoreng
    Makanan pencuci mulut memiliki kadar lemak dan gula yang tinggi. Apalagi jika dihidangkan dengan cara digoreng. Jadi, jangan terlena dengan pisang goreng atau nanas goreng mentang-mentang berupa buah. Apabila dibuat dengan adonan pembungkus dan sirup, keduanya adalah pencuci mulut yang buruk.

2. Makanan digoreng dan berlapis keju
    Semua gorengan kurang baik bagi kesehatan. Jika kentang goreng dilapisi keju, tentu makanan ini masuk dalam daftar paling buruk untuk dikonsumsi. Keju biasanya mengandung lemak 10 kali lebih banyak dari ikan dan daging putih. Apalagi ditambah karbohidrat goreng.

3. Minuman bersoda
    Minuman ringan dan soda buruk bagi kesehatan karena mengandung banyak kalori, meskipun dikonsumsi dalam jumlah kecil. Berdasarkan hasil studi, minuman bersoda dapat meningkatkan risiko kerapuhan tulang alias osteoporosis, sakit gigi, dan serangan jantung. Minuman-minuman diet juga tidak direkomendasikan karena berpotensi meningkatkan risiko erosi gigi (karena gelembung-gelembung dalam minuman itu bersifat masam).

4. Alcopop berwarna
    Alcopop adalah minuman yang mengandung alkohol dengan kadar 4- 7 persen. Alcopop mengandung kalori yang tinggi, karena mengandung gula dan alkohol berkalori. Ditambah lagi, minuman itu penuh pewarna dan perasa, yang membuatnya menjadi minuman yang cukup beracun. Panduan yang cukup praktis adalah, semakin cerah warna alcopop, maka semakin buruklah minuman itu untuk dikonsumsi.

5. Makanan cair
    Makanan cair memang tidak selalu buruk, namun makanan cair atau minuman makanan pengganti dapat menjauhkan dari mengonsumsi makanan yang tepat. Makanan pengganti mungkin akan lebih cocok dikonsumsi orang yang sedang sakit, namun jangan biarkan makanan semacam itu menggantikan makanan alami.

6. Daging olahan
    Daging olahan adalah "daging misteri", karena tidak jelas apa yang terkandung di dalamnya. Namun, jika daging olahan itu dikemas dalam kaleng dan jenis dagingnya tidak jelas, maka daging tersebut tidak baik bagi tubuh. Berusahalah untuk menghindari sosis dan salami, karena hasil olahan dengan lemak dan garam.

7. Chicken nugget
    Chicken nugget hampir sama dengan sosis, yakni berasal dari daging sisa dicampur dengan tepung. Dan saat nugget-nugget kecil itu digoreng, maka akan meningkatkan levelnya sebagai makanan terburuk untuk dikonsumsi. Sepotong kecil nugget yang digoreng menyerap lebih banyak lemak dari hasil penggorengan itu.

8. Donat
    Jika ada satu makanan yang melambangkan junk food abad ke-21, itu adalah donat. Baik dilapisi, diisi, dikilapkan dengan gula dan selai, atau yang polos sekalipun, tidak baik bagi tubuh. Bukan sekadar masalah tepung halus dan gula halus, makanan ini juga digoreng dalam minyak sulingan. Donat akan mengganggu keseimbangan gula darah dan dapat mempercepat proses pembakaran, sehingga akan cepat merasa lapar lagi.

9. Sup Kaleng
    Sup memang bukan makanan yang buruk dan tidak layak dibandingkan dengan makanan-makanan di atas. Namun jika sudah berbicara mengenai garam dan makanan kemasan, maka tentu saja sup kaleng masuk daftar. Jauh lebih baik bila memasak sup sendiri. Bukan kalengan. (*)

Sumber: dirangkum dari yahoo
Foto:
Open Your Mind

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment

24/7 Airport service Anywhere Anytime Fast Niagara Falls Taxi For taxi service to Niagara Falls Canada from the Toronto airport try WEGO Taxi Or call 716-449-0001 raxi Cab Service. Serving Niagara Falls and all of the Buffalo Niagara Airport region including WNY and Southern Ontario Canada.
Visit http://payampars.com to find out more regarding intelligent house