Your PR could be refused to Austraia, even if you can pass the points test, if your score is less than you listed in your EOI. Use skillselect.com.au to get the best migration agent to help with your skillselect application and to find migration agents nycairportslimo made a real revolution in the industry. read more for a dependable seller that will give you the inkjet labels you're looking for quickly and easily. Visit seo salt lake city to find out more regarding Find all the info that you need about " worm gearmotors varvel " at www.varvel.com. Parfum Lebih Berbahaya dari Rokok
In case you're interested in knowing more info on high yield investments, stop by kingsbarn.com visit this page for a dependable seller that will give you the 여우알바 you're looking for quickly and easily. Trying to find park place residences parkplacesresidences ? Check out this page: https://parkplacesresidences.com.sg Visit http://qualityassociates.org to find out more regarding ISO9001 Consulting. In case you're interested in knowing more info on Connecticut Limo, stop by www.ctairlink.com/

Parfum Lebih Berbahaya dari Rokok

Diposkan oleh Unknown on Friday, October 12, 2012

    OPEN YOUR MIND. HAMPIR semua orang suka aroma wewangian. Beda dengan asap rokok, hanya para perokok yang menyukai. Biasanya parfum digunakan untuk menyegarkan pakaian, ruangan bahkan tubuh seseorang.
    Tapi, tahukah Anda bahwa aroma parfum justru berbahaya. Bahkan bisa lebih berbahaya dari asap rokok! Kenapa demikian? Terdapat 500 lebih bahan kimia pada bahan dasar parfum. Dan semuanya bisa meracuni tubuh manusia!
    Di beberapa negara, sejumlah kantor, klub kesehatan, studio yoga, dan tempat umum ada membuat peraturan harus bebas wewangian. Bukan cumaa asap rokok, tempat-tempat ini juga melarang orang yang masuk memakai parfum dan wewangian lainnya.
    Hasil penelitian, parfum dapat menciptakan polusi udara, atau populer dikenal sebagai `polusi parfum'! Penelitian tersebut menyebutkan, tidak sedikit orang menderita asma, gangguan perpanasan lainnya, penyakit lingkungan, atau kelelahan berlebihan disebabkan terpapar wewangian parfum yang bertahan di udara meski telah lama disemprotkan.
    Riset menurut ahli gizi holistik dan naturopati, Michelle Schoffro Cook menyebutkan, terdapat 500 lebih bahan kimia berbahaya yang menjadi bahan dasar pembuatan wewangian di parfum.  Kebanyakan berasal dari bahan kimia sintetis yang diperoleh dari bahan petrokimia, dan telah terbukti mengandung neurotoxin (racun yang bisa merusak pembuluh darah atau syaraf otak). Terdapat juga kandungan karsinogen (bahan yang dianggap sebagai penyebab kanker).
    Tentu saja penelitian ini amat mengejutkan. Hampir semua wanita, bahkan pria mengenakan parfum. Siapa sangka, banyak bahan kimia yang terkandung dalam parfum atau wewangian lain tak kalah berbahaya dibandingkan bahaya asap rokok.
    Lantas, bagaimana manusia bisa mencium aroma parfum? Itu karena bahan molekul sintesis yang beracun dari parfum masuk lewat saluran pernapasan, langsung memberikan jalan menuju otak. Lebih berbahaya jika tidak mencium aromanya, tetapi menghirup bahan kimia dari paparan parfum.
    Otak atau organ tubuh paling vital ini bisa terganggu akibat aroma parfum. Sebenarnya, otak dilindungi oleh mekanisme yang tak bisa ditembus zat berbahaya. Namun, tidak sepenuhnya bisa melindungi otak. Penelitian baru-baru ini menunjukkan sistem ini dapat membiarkan sejumlah racun lingkungan, termasuk yang terkandung dalam parfum masuk ke otak.
    Jika sudah masuk ke dalam otak, beberapa racun baru bisa dihilangkan dalam waktu lama dan dengan pengobatan intensif. Kerusakan otak bisa berupa peradangan dan munculnya plak otak. Keduanya merupakan gangguan paling berbahaya pada otak. (*)

Berikut beberapa bahan kimia dalam parfum:
- Ethanol, benzaldehyde, benzyl acetate, a-pinene, acetone, benzyl, alcohol, ethyl acetate, linalool, 
   a-terpinene, methylene, chloride, a-terpineol, camphor, dan limonene

Akibat Terpapar Parfum:
 -  Memang, sebagian dari bahan ini memang tidak berbahaya bagi tubuh. Tapi, sebagian lagi bisa 
    menyebabkan otot tubuh tegang, lebih mudah marah, asma, sakit persendian, kelelahan, tenggorokan 
    gatal, sakit kepala, batuk, dan iritasi kulit.

Apa yang harus dilakukan:
- Aroma parfum atau wewangian tubuh lainnya yang dianggap bisa membuat pemakainya lebih atraktif, 
  ternyata juga bisa mengganggu kesehatan. Setidaknya, untuk menyeimbangkan racun yang masuk ke 
  dalam tubuh, sebaiknya  lindungi tubuh dengan asupan makanan yang mengandung antioksidan tinggi, 
  seperti buah-buahan dan sayuran.

Sumber: Dirangkum dari berbagai sumber
Foto ilustrasi: indonetwork.co.id

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment

24/7 Airport service Anywhere Anytime Fast Niagara Falls Taxi For taxi service to Niagara Falls Canada from the Toronto airport try WEGO Taxi Or call 716-449-0001 raxi Cab Service. Serving Niagara Falls and all of the Buffalo Niagara Airport region including WNY and Southern Ontario Canada.
Visit http://payampars.com to find out more regarding intelligent house