Your PR could be refused to Austraia, even if you can pass the points test, if your score is less than you listed in your EOI. Use skillselect.com.au to get the best migration agent to help with your skillselect application and to find migration agents nycairportslimo made a real revolution in the industry. read more for a dependable seller that will give you the inkjet labels you're looking for quickly and easily. Visit seo salt lake city to find out more regarding Find all the info that you need about " worm gearmotors varvel " at www.varvel.com. Cara Alami Hilangkan Sakit Kepala
In case you're interested in knowing more info on high yield investments, stop by kingsbarn.com visit this page for a dependable seller that will give you the 여우알바 you're looking for quickly and easily. Trying to find park place residences parkplacesresidences ? Check out this page: https://parkplacesresidences.com.sg Visit http://qualityassociates.org to find out more regarding ISO9001 Consulting. In case you're interested in knowing more info on Connecticut Limo, stop by www.ctairlink.com/

Cara Alami Hilangkan Sakit Kepala

Diposkan oleh Unknown on Monday, October 15, 2012


    OPEN YOUR MIND. SEMUA orang pasti pernah mengalami sakit kepala, baik sakit kepala sebelah (migrain) atau sakit kepala pada umumnya. Biasanya para penderita mengambil jalan pintas, langsung meneggak obat pereda sakit kepala. Tak sedikit orang ketergantungan dengan obat pereda pusing atau sakit kepala.
    Sebenarnya, ada cara natural untuk mengusir gangguan pada organ tubuh bagian atas ini. Bahkan cara ini cenderung lebih mudah dibanding harus meminum obat sakit kepala yang bisa bikin ketergantungan.

* Dinginkan
    Beberapa jenis sakit kepala, terutama migrain, merespon baik terhadap rasa dingin. Bungkus beberapa es di kantong kecil atau sayuran beku di handuk kering. Letakkan di atas dahi dan biarkan selama 15 menit. Setelah itu lepaskan selama 15 menit.

* Hangatkan diri
    Rasa hangat juga memiliki kekuatan untuk menghentikan sakit kepala, terutama yang disebabkan ketegangan otot di bagian leher dan bagian belakang kepala. Tempatkan sekantong air hangat di leher dan bagian belakang kepala. Anda juga bisa mandi dengan pancuran air hangat, biarkan air mengalir di bagian belakang leher. Pastikan air tidak terlalu panas karena ini justru menyebabkan ketidaknyamanan bahkan bisa membakar kulit.

* Pijat
    Pijatan lembut bisa membantu menghilangkan rasa sakit kepala. Gunakan ujung jari untuk menggosok bagian belakang leher, pelipis, kulit kepala dan bahu. Rasa sesak di daerah ini bisa menyebabkan sakit kepala. Untuk hasil maksimal, bisa meminta bantuan seseorang untuk memijat.

* Tidur
    Cara ini bisa memberikan fase istirahat dari rasa sakit di kepala. Saat bangun, menemukan bahwa ketidaknyamanan itu telah berkurang. Tidur biasanya sangat membantu untuk migrain. Cari tempat tenang untuk berbaring dan matikan lampu. Jika tidak bisa tidur, cobalah untuk beristirahat dengan tenang.

* Teknik relaksasi
    Stres dan kecemasan bisa menyebabkan sakit kepala berkepanjangan. Namun dengan latihan relaksasi bisa meringankan hal itu. Cobalah salah satu dari teknik relaksasi untuk menghilangkan sakit kepala, sbb:

- Berbaringlah terlentang di ruang yang gelap dan tenang. Tegangkan otot-otot di kaki, setelah itu biarkan rileks. Lakukan hal yang sama untuk kaki bagian bawah dan paha. Pindahkan semua cara itu ke tubuh, tegangkan dan rilekskan.

- Duduk atau berbaring dalam posisi nyaman, setelah itu tutup mata dan bayangkan diri sedang berada di lingkungan yang menenangkan, seperti padang rumput yang hangat atau pantai yang sepi. Bayangkan angin menerpa kulit dan baunya di sekitar. Meskipun berimajinasi, tarik nafas dalam-dalam dan rasakan udara yang keluar masuk tubuh Anda. (*)


Sumber: dirangkum dari Tribunnews.com
Foto: depositlyrics.com

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment

24/7 Airport service Anywhere Anytime Fast Niagara Falls Taxi For taxi service to Niagara Falls Canada from the Toronto airport try WEGO Taxi Or call 716-449-0001 raxi Cab Service. Serving Niagara Falls and all of the Buffalo Niagara Airport region including WNY and Southern Ontario Canada.
Visit http://payampars.com to find out more regarding intelligent house