Your PR could be refused to Austraia, even if you can pass the points test, if your score is less than you listed in your EOI. Use skillselect.com.au to get the best migration agent to help with your skillselect application and to find migration agents nycairportslimo made a real revolution in the industry. read more for a dependable seller that will give you the inkjet labels you're looking for quickly and easily. Visit seo salt lake city to find out more regarding Find all the info that you need about " worm gearmotors varvel " at www.varvel.com. Makanan untuk Awet Muda
In case you're interested in knowing more info on high yield investments, stop by kingsbarn.com visit this page for a dependable seller that will give you the 여우알바 you're looking for quickly and easily. Trying to find park place residences parkplacesresidences ? Check out this page: https://parkplacesresidences.com.sg Visit http://qualityassociates.org to find out more regarding ISO9001 Consulting. In case you're interested in knowing more info on Connecticut Limo, stop by www.ctairlink.com/

Makanan untuk Awet Muda

Diposkan oleh Unknown on Wednesday, October 10, 2012

    OPEN YOUR MIND. SEMUA orang senang jika disebut awet muda. Sebagian orang tak suka disebut tua. Memang, tak ada cara apapun untuk menghentikan proses penuaan sel-sel tubuh manusia. Tapi, ada beberapa makanan yang bisa memperlambat proses penuaan sel tubuh, berikut makanan tersebut:

* Teh hijau
    Minuman super yang satu ini tidak akan habis manfaatnya. Teh hijau memiliki banyak manfaat membuatnya menempati urutan teratas dalam daftar bahan makanan yang membuat awet muda. Teh hijau diyakini bisa membantu tekanan darah menjadi teratur, menurunkan kadar gula darah, meningkatkan sistem kekebalan tubuh, menurunkan kolesterol dan beberapa penelitian bahkan menunjukkan, teh hijau efektif mencegah kanker. Itu seperti obat paling mujarab yang bisa didapatkan.

* Sayuran hijau
    Makan bayam memang tidak akan mengubah menjadi Popeye, tapi sayuran itu sangat bagus untuk meningkatkan kekebalan tubuh dari penyakit. Bayam dan sayuran berdaun hijau lainnya seperti kale (sejenis kubis) dan sawi memiliki kandungan folat yang tinggi yang vital untuk mencegah kerusakan DNA dan pembuluh darah.
    Jika bisa menjaga sistem kesehatan sirkulasi darah, Anda mengurangi risiko terkena penyakit seperti tekanan darah tinggi, diabetes kronis, penyakit ginjal dan kegilaan.

* Cokelat hitam
    Makanan manis ini masuk dalam daftar makanan yang bisa membuat awet muda. Cokelat bisa membantu melawan tanda-tanda penuaan karena kandungan kakaonya. Kakao kaya antioksidan yang disebut flavonoids yang membantu menjaga fungsi pembuluh darah agar tetap sehat.
    Sistem peredaran darah yang sehat mengurangi risiko terkena penyakit tekanan darah tinggi, diabetes kronis, penyakit ginjal dan kegilaan. Jangan memakannya terlalu banyak. Sepotong cokelat sehari baik untuk menjaga kesehatan dan pastikan mengonsumsi yang kandungan kakaonya lebih dari 70 persen.

* Macam Produk kedelai
    Layaknya ikan, produk kedelai seperti tahu juga sumber alternatif protein yang sangat bagus selain daging atau susu, karena memiliki sedikit kandungan lemak jenuh atau bahkan tidak sama sekali. Makanan yang rendah lemak jenuh akan mengurangi risiko terkena serangan jantung dan menurunkan tekanan darah. Produk kedelai sangat bagus membantu menurunkan kolesterol dan tambahan yang berguna untuk makanan sehat.

* Yoghurt
    Melihat dari maraknya pemberitaan buruk makhluk ini, mungkin timbul asumsi semua bentuk bakteri akan merusak kesehatan. Untungnya, hal itu jauh dari kata benar. Bakteri "baik" sangat baik untuk menjaga sistem kekebalan tubuh, dengan meningkatkan antibodi dan mencegah timbulnya organisme patogen seperti Salmonella dan E.  coli.
    Banyak produk yoghurt mengandung banyak bakteri baik yang membantu menjaga kesehatan usus dan mengurangi risiko penyakit usus yang berkaitan dengan umur. Yoghurt juga kaya kalsium, yang bisa membantu mencegah osteoporosis.

* Anggur merah
    Satu gelas anggur merah meningkatkan kadar yang baik elemen antipenuaan termasuk polifenol antioksidan, mineral, dan resveratrol (salah satu senyawa polifenol yang terdapat pada tumbuhan dan dimanfaatkan dalam bidang medis).
    Resveratrol membantu meningkatkan level kolesterol baik dalam tubuh dan mencegah penggumpalan darah dan menjaga sistem peredaran darah tetap sehat. Resveratrol yang terkandung dalam anggur merah juga bermanfaat bagi wanita saat menopause dengan mengurangi risiko penyakit seperti kanker payudara dan osteoporosis yang disebabkan berkuranganya level hormon estrogen. Jangan terlalu banyak mengonsumsi anggur merah. Sebaiknya hanya satu gelas anggur merah setiap hari.

* Air
    Hanya sedikit orang yang mengonsumsi cukup air, padahal sedikit saja dehidrasi dapat menimbulkan efek samping seperti sakit kepala, lelah, dan tingkat konsentrasi rendah. Meningkatkan asupan cairan dapat meningkatkan level energi, membantu pencernaan, membuat kulit sehat dan membuat awet muda. Pastikan mengonsumsi air dalam jumlah sedikit tetapi sering setiap harinya. Pastikan ekstra waspada setelah berolahraga atau setelah berada di lingkungan yang kering, sangat panas atau lingkungan berAC. (*)

Sumber: dirangkum dari yahoo.co.id
Foto: ella-restaurant.com

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment

24/7 Airport service Anywhere Anytime Fast Niagara Falls Taxi For taxi service to Niagara Falls Canada from the Toronto airport try WEGO Taxi Or call 716-449-0001 raxi Cab Service. Serving Niagara Falls and all of the Buffalo Niagara Airport region including WNY and Southern Ontario Canada.
Visit http://payampars.com to find out more regarding intelligent house