Your PR could be refused to Austraia, even if you can pass the points test, if your score is less than you listed in your EOI. Use skillselect.com.au to get the best migration agent to help with your skillselect application and to find migration agents nycairportslimo made a real revolution in the industry. read more for a dependable seller that will give you the inkjet labels you're looking for quickly and easily. Visit seo salt lake city to find out more regarding Find all the info that you need about " worm gearmotors varvel " at www.varvel.com. Ini Lho Penyebab Perut Buncit
In case you're interested in knowing more info on high yield investments, stop by kingsbarn.com visit this page for a dependable seller that will give you the 여우알바 you're looking for quickly and easily. Trying to find park place residences parkplacesresidences ? Check out this page: https://parkplacesresidences.com.sg Visit http://qualityassociates.org to find out more regarding ISO9001 Consulting. In case you're interested in knowing more info on Connecticut Limo, stop by www.ctairlink.com/

Ini Lho Penyebab Perut Buncit

Diposkan oleh Unknown on Sunday, October 7, 2012

      
     OPEN YOUR MIND. APAKAH Anda memiliki perut buncit? Ya perut buncit memang taka nyaman secara estetika. Bahkan jika ditinjau dari kesehatan. Bahkan, Syaidina Umar bin Khattab pernah menegur satu sahabat yang berperut buncit karena menurut beliau perut buncit sumber penyakit.
     Buncit tak mengenal dikotomi gemuk atau kurus. Pemilik tubuh langsing pun bisa saja memiliki perut buncit, entah karena kebiasaan yang salah, atau mengonsumsi makanan yang salah. Berikut kesalahan-kesalahan itu.

Permen Karet
     Udara yang Anda hirup saat mengunyah permen karet dapat menyebabkan perut kembung. Agar perut tetap langsing, pastikan Anda tidak mengunyah permen karet sepanjang hari.

Alkohol
      Gula dan alkohol, terutama yang terkandung dalam bir, dapat membuat otot kendur. Dari pandangan ilmu gizi, alkohol sangat berbahaya bagi tubuh. Hal ini dikarenakan alkohol mengandung kalori yang tinggi, sama seperti jumlah kalori pada makanan berlemak.

Tembakau
     Tembakau dapat merusak kerja pencernaan. Jika Anda merokok setelah makan, Anda pasti akan merasa kembung setelahnya. Berhentilah merokok, dan Anda akan mendapatkan manfaat lebih dari sekedar turunnya berat badan.

Stres
     Stres dapat mengganggu kerja tubuh dan pencernaan. Stres juga dapat membuat anda merasa kenyang dan menimbulkan masalah pada kemampuan tubuh dalam menyimpan lemak. Hasilnya perut Anda akan terlihat lebih mengembang.

Makanan Cepat Saji
     Jumlah kalori dan lemak dalam makanan cepat saji sangat tinggi. Masalah utama yang akan ditimbulkan oleh makanan cepat saji adalah bahwa makanan tersebut tidak terlalu mengenyangkan, sehingga Anda akan sering merasa lapar. 

Hormon
     Pria memiliki hormon yang mempengaruhi berat badan mereka. Itulah mengapa pria cenderung memiliki perut gendut pada usia tertentu. Di saat pria mulai menyimpan lemak di perut mereka pada usia 40-an, wanita akan menyimpan lemak mereka di paha, bokong, dan pinggul mereka di usia yang lebih awal.

Susu
     Meskipun susu penting untuk kesehatan, menyeimbangkan diet dengan jumlah kalsium yang tinggi dapat menyebabkan masalah pencernaan dan membuat perut membuncit. Jika Anda suka susu, disarankan untuk mengonsumsi yoghurt atau dan keju yang dibuat dari susu kambing.

Obat Pencahar
     Barangkali Anda terbiasa menggunakan obat-obat laksatif (pencahar) di saat mengalami sembelit. Anda sebaiknya tidak menggunakannya terlalu sering. Penggunaan laksatif secara berlebihan juga dapat mengakibatkan masalah pencernaan.(*)

 
Bahaya Perut Buncit
     ANDA mungkin tak mengira dulu memiliki bentuk tubuh proporsional, kini membuncit setelah menikah. Sebenarnya bukan menikah penyebabnya, tapi pola hidup yang salah.  Adapun cara mengetahui Anda buncit atau tidak dengan mengukur lingkar perut. Lakukan pengukuran pada pinggang, di antara tulang panggul bagian atas dan tulang rusuk bagian bawah. Jika hasil lingkar perut Anda lebih dari 100 cm, maka perut Anda buncit dan termasuk dalam golongan pria yang mengalami obesitas sentral.
     Perut buncit atau istilah medisnya obesitas sentral atau obesitas viseral, sering tidak dipandang dengan serius karena, selain mengurangi tingkat kekerenan, awalnya relatif tidak menimbulkan banyak keluhan.
     Masalahnya bukan hanya merusak penampilan. Perut buncit menyimpan banyak masalah yang membuat kita tidak bisa menikmati hidup dengan maksimal.
     Perut buncit mungkin akan meningkatkan risiko Anda mengalami gangguan kesehatan yang fatal, dari diabetes melitus tipe 2, jantung koroner, kebutaan, sampai (yang paling menakutkan bagi kita) impotensi. (*)


 Sumber: dirangkum dari yahoo.co.id
               foto: duniafitnes.com

{ 5 komentar... read them below or add one }

Liga Inggris Tadi Malam said...

Waaah,

makasih infonya pa royan,

Unknown said...

Ayead: jaga2 sebelum buncit, he3

Unknown said...

makasih infonya...

perut gue buncit nieh..dulu cuma 45 kG sekarang 65 kilo...berat bgat di perut...

Unknown said...

Ohanzee Rushee: makasih juga sdh mampir gan...

Unknown said...

Mencegah dan menghilangkan perut buncit dengan sarapan ideal. Garansi 30 hari. Kunjungi http://www.akulangsing.com atau hubungi Pin BB 25D2C485 ? hp 081388027272 -08195551188 / whats app +628195551188

Post a Comment

24/7 Airport service Anywhere Anytime Fast Niagara Falls Taxi For taxi service to Niagara Falls Canada from the Toronto airport try WEGO Taxi Or call 716-449-0001 raxi Cab Service. Serving Niagara Falls and all of the Buffalo Niagara Airport region including WNY and Southern Ontario Canada.
Visit http://payampars.com to find out more regarding intelligent house