Your PR could be refused to Austraia, even if you can pass the points test, if your score is less than you listed in your EOI. Use skillselect.com.au to get the best migration agent to help with your skillselect application and to find migration agents nycairportslimo made a real revolution in the industry. read more for a dependable seller that will give you the inkjet labels you're looking for quickly and easily. Visit seo salt lake city to find out more regarding Find all the info that you need about " worm gearmotors varvel " at www.varvel.com. Cara Datangkan Daging Beku Luar Provinsi
In case you're interested in knowing more info on high yield investments, stop by kingsbarn.com visit this page for a dependable seller that will give you the 여우알바 you're looking for quickly and easily. Trying to find park place residences parkplacesresidences ? Check out this page: https://parkplacesresidences.com.sg Visit http://qualityassociates.org to find out more regarding ISO9001 Consulting. In case you're interested in knowing more info on Connecticut Limo, stop by www.ctairlink.com/

Cara Datangkan Daging Beku Luar Provinsi

Diposkan oleh Unknown on Thursday, July 18, 2013

    OPEN YOUR MIND. Sebagian besar waralaba internasional rumah makan cepat saji di Kalsel mendatangkan daging dan ayam dari luar provinsi. Padahal, untuk melakukannyaharus mengantongi rekomendasi izin memasukkan daging dan ayam beku dari Kantor Pelayanan Perizinan Terpadu (KP2T) Provinsi Kalsel.
    "Rutin mengurus rekomendasi izin memasukkan daging dan ayam beku ke ke KP2T Kalsel hanya Rumah Cepat Saji Texas, lainnya belum," kata Kepala KP2T Provinsi Kalsel, Syamsir Rahman seperti dikutip dari metro banjar.
    Menurut dia, belum masuknya rekomendasi dari rumah makan ala Amerika itu, sehingga belum bisa diperhatikan dengan baik kesedian maupun distribusi masuknya ayam dan daging tersebut ke Kalsel.
    Akibatnya, kata dia, pengawasan terhadap masuknya ayam dan daging tersebut masih diperlukan koordinasi yang baik bagi antara pemerintah provinsi, dalam hal ini KP2T Kalsel dengan lembaga sektoral lainnya seperti Balai Karantina Departemen Pertanian yang posisinya di Pelabuhan maupun balai karantina di daerah lain sebagai masuk dan pengiriman ayam dan daging tersebut.
    Pemprov Kalsel mengeluarkan surat tentang prosedur pemasukan dan pengiriman ayam dan daging tersebut agar Balai Karantina selain menggunakan prosedur sendiri juga memperhatikan syarat perizinan yakni adanya surat rekomendasi izin masuk dan keluar dari KP2T Provinsi Kalsel.
    Diharapkan bisa diketahui angka pasti kebutuhan atau kuota daging dan ayam di Kalsel juga meminimalisir kejadian pemasukan tanpa izin yang berdampak kepada kuota persedian ayam dan daging di Kalsel
    Selain itu, akan memengaruhi harga konsumen daging, dan distribusi daging ayam yang masuk maupun pedaging ayam. Juga menjaga peternak Kalsel dalam usaha peternakannya.
    "Selain itu juga dapat membantu kesehatan daging dan ayam yang masuk ke Kalsel agar tidak terjangkit penyakit flu burung," paparanya.
    Pemprov Kalsel melalui Dinas Peternakan telah menerbitkan persyaratan untuk masuk daging ayam harus memenuhi persyaratan bebas flu burung dari dinas peternakan setempat.
    Sampai saat ini yang dikonsumsi masyarakat banyak dan yang meminta perizinan masuknya daging ayam ke KP2T Kalsel secara besar hanya Texas. "Texas sewaktu mengurus izin ke sini melaporkan dan sebulan mereka memasukkan daging ayam 10 ton dari Jawa," tandasnya.
    Kabid Peternakan pada Dinas Pertanian Perikanan Kota Banjarmasin, Anwar Ziady, PKP mengungkapkan setiap ayam beku yang didatangkan rumah makan cepat saji waralaba selalu mengurus izin teknis ke Dinas Pertanian Kota Banjarmasin.
    "Setengah bulan sekali ada yang mendatangkan satu kontainer ayam beku. Petugas kami melakukan pemeriksaan ulang berkaitan lokasi pengambil asal ayam, tempat pemotongan, sertifikat halal dari MUI serta apakah ayamnya tidak terjangkit flu burung," tandasnya.
    Bila ayam tersebut dipotong tidak sesuai syariat Islam, pihaknya akan mengetahuinya. Pasalnya, mereka tak hanya melihat kondisi ayam juga melakukan kroscek tempat asal pengambilan ayam.      Sebenarnya, mengurus surat rekomendasi  tersebut sangat mudah. Pertama-tama mengajuan surat permohonan dengan mengisi blanko yang disediakan Kantor Pelayanan Perizinan Terpadu (KP2T) Provinsi Kalsel sesuai alamat KTP atau kartu identitas penyatakan berdomisili di Kalsel.
    Lalu melampirkan surat keterangan kesehatan hewan (SKKH), surat izin pengeluaran daerah asal dan surat sertifikat halal.Bila semua persyaratan lengkap, dalam sehari saja perizinan itu sudah selesai. Selain daging dan ayam beku, pengusaha yang ingin mendatangkan bibit ternak dari luar Kalsel juga harus ada izinnya.  (*)

Syarat Bikin Rekomendasi Mendatangkan Daging Beku
- Mengajukan permohonan
- Melampirkan surat keterangan kesehatan hewan (SKKH)
- Surat izin pengeluaran daerah asal
- Surat sertifikat halal
- Biaya gratis

Dampak Tak Ada Rekomendasi Mendatang Ayam dan Daging Beku
- Kuota persediaan ayam dan daging
- Mempengaruhi harga daging
- Mempengaruhi distribusi daging dan ayam yang masuk maupun pedaging ayam.
- Menjaga usaha ternak lokal

Pemeriksaan Ulang Ayam Beku Didatangkan dari luar
- Lokasi pengambil asal ayam, tempat pemotongan
- Sertifikat halal dari MUI
- Ayamnya tidak terjangkit flu burung,

Sumber: Kantor Pelayanan Perizinan Terpadu (KP2T) Provinsi Kalsel

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment

24/7 Airport service Anywhere Anytime Fast Niagara Falls Taxi For taxi service to Niagara Falls Canada from the Toronto airport try WEGO Taxi Or call 716-449-0001 raxi Cab Service. Serving Niagara Falls and all of the Buffalo Niagara Airport region including WNY and Southern Ontario Canada.
Visit http://payampars.com to find out more regarding intelligent house