Your PR could be refused to Austraia, even if you can pass the points test, if your score is less than you listed in your EOI. Use skillselect.com.au to get the best migration agent to help with your skillselect application and to find migration agents nycairportslimo made a real revolution in the industry. read more for a dependable seller that will give you the inkjet labels you're looking for quickly and easily. Visit seo salt lake city to find out more regarding Find all the info that you need about " worm gearmotors varvel " at www.varvel.com. Penyebab Gigi Jadi Bernoda
In case you're interested in knowing more info on high yield investments, stop by kingsbarn.com visit this page for a dependable seller that will give you the 여우알바 you're looking for quickly and easily. Trying to find park place residences parkplacesresidences ? Check out this page: https://parkplacesresidences.com.sg Visit http://qualityassociates.org to find out more regarding ISO9001 Consulting. In case you're interested in knowing more info on Connecticut Limo, stop by www.ctairlink.com/

Penyebab Gigi Jadi Bernoda

Diposkan oleh Unknown on Monday, June 24, 2013

    OPEN YOUR MIND. Makanan dan minuman yang kita asup setiap hari bisa meninggalkan noda pada permukaan gigi sehingga warna gigi berubah. Meski tindakan pemutihan gigi di klinik gigi bisa mengembalikan warna asli gigi, kita tetap perlu menghindari makanan dan minuman berikut supaya gigi tetap putih dan bersih seperti disampaikan Kompas.com.

1. Makanan
    Cara mudah mengenali makanan yang bisa mengubah warna gigi adalah yang mampu menodai pakaian katun berwarna putih. Beberapa buah berwarna gelap bisa meninggalkan warna pada gigi usai dikonsumsi. Sebaiknya, segera sikat gigi dan cuci mulut usia mengonsumsi buah-buahan tersebut.

2. Minuman
    Kopi, teh, jus buah, dan minuman soda berwarna gelap berpotensi meninggalkan noda pada gigi. Minuman anggur merah, jus cranberry, dan jus anggur juga mudah menyebabkan noda. Hal yang sama juga terdapat pada minuman olahraga karena berisiko menodai enamel setelah penggunaan dalam waktu lama.
    Konsumsi minuman olahraga dalam waktu lama akan membuat gigi seperti transparan dan cemerlang. Noda pada gigi ini berkembang perlahan dan menjadi lebih nyata sesuai pertambahan usia. Untuk mencegahnya, segera kumur dan jangan terlalu sering mengonsumsi minuman tersebut.

3. Obat
    Antibiotik seperti tetracyline bisa menjadikan gigi berwarna keabuan, terutama pada gigi anak-anak. Obat kumur (mouthwash) antibakteri yang terdiri atas chlorhexidine atau cetylpyridinium chloride juga menimbulkan noda pada gigi. Obat lain yang perlu diwaspadai adalah antihistamin, antipsikotik, dan penurun tekanan darah. Bila bleaching gigi tidak menolong, segera berkonsultasi ke dokter gigi untuk mengembalikan warna gigi.

Tips Menjaga Gigi Tetap Putih
1. Jangan merokok
    Merokok adalah salah penyebab terbesar timbulnya noda pada gigi. Tembakau menimbulkan noda coklat yang masuk ke dalam enamel. Noda karena tembakau sulit dibersihkan hanya dengan menyikat gigi. Semakin lama merokok, noda akan semakin menembus ke dalam lapisan gigi.

2. Sikat gigi
    Cara simpel untuk menjaga gigi tetap putih adalah rutin menyikat gigi. Sikat gigi sedikitnya dua kali sehari dan gunakan benang gigi sedikitnya sekali sehari.  Menyikat gigi mencegah noda dan kekuningan, terutama pada garis gusi.

3. Mencegah noda usai pemutihan gigi
    Memutihkan gigi terlalu sering akan membuat gigi tampak transparan dan kebiruan. Gigi seperti ini tentu tidak membuat senyum tampak lebih indah. Karena itu, lebih baik kita mengurangi asupan makanan dan minuman yang bisa meninggalkan noda pada gigi setelah proses pemutihan gigi. Cara ini pada umumnya bisa menjaga warna cemerlang gigi sampai setahun. (*)

Open Your Mind

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment

24/7 Airport service Anywhere Anytime Fast Niagara Falls Taxi For taxi service to Niagara Falls Canada from the Toronto airport try WEGO Taxi Or call 716-449-0001 raxi Cab Service. Serving Niagara Falls and all of the Buffalo Niagara Airport region including WNY and Southern Ontario Canada.
Visit http://payampars.com to find out more regarding intelligent house