Your PR could be refused to Austraia, even if you can pass the points test, if your score is less than you listed in your EOI. Use skillselect.com.au to get the best migration agent to help with your skillselect application and to find migration agents nycairportslimo made a real revolution in the industry. read more for a dependable seller that will give you the inkjet labels you're looking for quickly and easily. Visit seo salt lake city to find out more regarding Find all the info that you need about " worm gearmotors varvel " at www.varvel.com. Shampo Saja Tak Cukup
In case you're interested in knowing more info on high yield investments, stop by kingsbarn.com visit this page for a dependable seller that will give you the 여우알바 you're looking for quickly and easily. Trying to find park place residences parkplacesresidences ? Check out this page: https://parkplacesresidences.com.sg Visit http://qualityassociates.org to find out more regarding ISO9001 Consulting. In case you're interested in knowing more info on Connecticut Limo, stop by www.ctairlink.com/

Shampo Saja Tak Cukup

Diposkan oleh Unknown on Wednesday, May 1, 2013

    OPEN YOUR MIND. Ternyata sampo tak cukup untuk merawat kesehatan rambut. Sampo, sabun dan segala produk pembersih tubuh itu mengandung deterjen yang memang efektif membersihkan kotoran. Namun tak hanya kotoran yang disapu bersih. Minyak alami di kulit kepala juga disapu habis. Hasilnya, rambut jadi kering dan kaku.
    Kondisioner adalah jalan keluar dari situasi rambut kering itu. Bagaimana cara kerja kondisioner itu, pertama mari kita kenali terlebih dahulu struktur rambut terlebih dahulu.  Rambut kita tersusun dari protein bernama keratin. Keratin ini sebagian besar terdiri dari asam amino yang punya bulu-bulu menjulur keluar bermuatan negatif, seperti bulu-bulu pada tanaman yang bikin gatal.
    Sementara itu sampo yang mengandung deterjen itu memiliki muatan ion negatif yang menyapu habis kotoran dan muatan positif pada rambut. Kondisi ini bisa diperbaiki dengan menyapu batang rambutdengan kondisioner. Pasalnya, muatan positif pada kondisioner yang diaplikasi ketika rambut lembab tertarik muatan negatif yang ada pada rambut.
    Ketika rambut kering, kondisioner itu melapisi rambut dengan lapisan film tipis yang menambah bobot rambut. Inilah yang menyebabkanrambut mudah diatur dan terlihat indah. Kondisioner ini mencegah terbentuk listrik statis pada rambut yang bikin rambut berdiri dan tampak tak rapi.
    "Kondisioner itu penting dipakai setelah keramas karena berfungsi melindungi sekaligus memberi nutrisi untuk batang rambut. Sampo itu hanya membersihkan kulit kepala. Perlu tambahan kondisioner untuk melindungi rambut dari kosmetik, panas dan polusi. Percaya deh, pemakaian kondisioner itu bakal bikin rambut rapi, tidak kusut sepanjang hari," ujar Herman Coa, penata rambut berpengalaman puluhan tahun di Indonesia dan Sydney dan Paris itu.
Menurut Herman, tak salah memakai sampo yang sudah dicampur dengan kondisioner. Tapi perawatan rambut jadi lebih komplit jikarambut dilindungi dengan kondisioner terpisah.
    Kunci pemakaian kondisioner itu adalah aplikasinya yang hanya pada batang rambut saja dalam keadaan sehabis keramas, tidak mengenai kulit kepala. Kondisioner yang dioleskan ke kulit kepala, bahkan dipijat-pijatlah yang bikin rambut terlihat lepek berminyak. Lapisan kondisioner inilah yang menyumpat pori-pori kulit kepala. Alih-alih rambut bisa berketombe karenanya.
    Kebutuhan kondisioner ini pun tak banyak. "Sekali aplikasi hanya butuh kondisioner sebanyak dua biji kacang. Ratakan di kedua tangan lalu remas-remas batang rambut dengan tangan yang sudah terkena kondisioner itu," kata Herman. (*)

Sumber: Tribunnews
Open Your Mind   

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment

24/7 Airport service Anywhere Anytime Fast Niagara Falls Taxi For taxi service to Niagara Falls Canada from the Toronto airport try WEGO Taxi Or call 716-449-0001 raxi Cab Service. Serving Niagara Falls and all of the Buffalo Niagara Airport region including WNY and Southern Ontario Canada.
Visit http://payampars.com to find out more regarding intelligent house