Your PR could be refused to Austraia, even if you can pass the points test, if your score is less than you listed in your EOI. Use skillselect.com.au to get the best migration agent to help with your skillselect application and to find migration agents nycairportslimo made a real revolution in the industry. read more for a dependable seller that will give you the inkjet labels you're looking for quickly and easily. Visit seo salt lake city to find out more regarding Find all the info that you need about " worm gearmotors varvel " at www.varvel.com. 9 Penyakit Saat Traveling
In case you're interested in knowing more info on high yield investments, stop by kingsbarn.com visit this page for a dependable seller that will give you the 여우알바 you're looking for quickly and easily. Trying to find park place residences parkplacesresidences ? Check out this page: https://parkplacesresidences.com.sg Visit http://qualityassociates.org to find out more regarding ISO9001 Consulting. In case you're interested in knowing more info on Connecticut Limo, stop by www.ctairlink.com/

9 Penyakit Saat Traveling

Diposkan oleh Unknown on Tuesday, April 30, 2013


OPEN YOUR MIND. Saat Anda traveling, penyakit ringan kadang mendera. Bahkan bisa saja mengganggu liburan. Kenali ragam penyakit saat traveling dan bagaimana cara mengobatinya. Berikut sembilan penyakit traveling dancara pengobatannya dari Smarter Travel:

1. Jetlag
Jetlag adalah gangguan tidur yang biasanya terjadi pada traveler yang melancong ke negara yang memiliki perbedaan waktu. Akibatnya, saat mengalami jetlag, Anda akan susah tidur di waktu yang tepat dan ini bisa merusak liburan.
Ada beberapa cara melawan ganguan yang satu ini. Pertama, Anda bisa mengkonsumsi banyak air putih dan hindari minuman beralkohol selama di pesawat. Setelah itu, pilihlah makanan yang sehat dan menyegarkan selama perjalanan. Sesampainya di hotel, segera mandi untuk menyegarkan diri. Jangan lupa, ikuti jam biologis di destinasi tujuan Anda.

2. Mabuk perjalanan
Terlalu lama berada di mobil, perahu atau kereta bisa membuat Anda mabuk perjalanan dan itu sama sekali tidak menyenangkan. Cara paling cepat mengobatinya adalah minum obat anti mabuk perjalanan. Namun tenang, jika tak ingin mengkonsumsi obat, masih ada beberapa pengobatan alternatif.
Anda bisa mengkonsumsi makanan, minuman atau permen yang mengandung pepermint atau jahe. Selain itu, minum teh hijau atau teh jahe juga bisa mengurangi bahkan menyembuhkan mabuk perjalanan.

3. Diare
Kuliner jadi satu cara menikmati liburan. Namun semua jadi tidak seru lagi saat tidak cocok dengan makanan setempat dan berakhir diare. Penyakit sakit perut ini bisa didapat dari bakteri yang mungkin tersebar dari makanan atau tangan yang kotor.
Alangkah baiknya jika Anda selalu membawa tisu basah atau hand sanitizer untuk membersihkan tangan secara berkala. Juga, selalu bawa air mineral yang Anda yakini kebersihannya. Bawa juga obat diare yang Anda kenal agar bisa langsung dikonsumsi saat terkena penyakit yang satu ini.

4. Kulit terbakar
Berjemur dan bermain seharian di pantai, atau seharian berada di luar ruangan yang bercuaca panas bisa membuat kulit Anda terbakar alias sunburn. Hasilnya, kulit akan perih dan tidak bisa sembarang disentuh. Agar tidak terbakar, ada baiknya Anda menggunakan sunblock secara berkala.
Setidaknya, pakai sunblock setiap 4 jam sekali. Juga, pilih sunblock yang mengandung UVA dan UVB. Untuk membantu dari dalam, Anda bisa mengkonsumsi air kelapa muda untuk menjaga kulit tetap lembab dan tubuh tidak kehabisan mineral.

5. Susah tidur
Perjalaan panjang, gonta-ganti kendaraan dan proses masuk hotel mungkin melelahkan Anda dan membuat sulit tidur. Terlalu lelah seharian, tidak sabar menunggu hari esok dan tidak nyaman dengan kasur Anda bisa juga jadi alasan sulit tidur.
Daripada mengacaukan liburan, lebih baik lawan gangguan yang satu ini. Anda bisa menggunakan penutup mata atau penutup kuping untuk membantu cepat tidur. Anda juga bisa mengkonsumsi makanan yang mengandung magnesium sebelum tidur untuk membantu tubuh lebih relaks.

6. Pegal-pegal
Banyaknya aktivitas selama liburan membuat beberapa otot jadi tegang, atau juga membuat tubuh jadi pegal. Tenang, ini tidak akan membuat liburan Anda terganggu asal tahu cara menyiasati pegal-pegal ini. Jika tempat menginap Anda ada bathtub, rendamlah tubuh dengan sabun yang mengandung garam epsom.
Selain itu, Anda juga bisa membeli salep pengurang pegal yang bisa dioleskan sebelum tidur. Jika terbiasa dengan koyo, Anda pun bisa memakai koyo sebelum tidur dan tubuh pun jadi lebih segar pada keesokan harinya.

7. Digigit serangga
Saat liburan ke hutan atau tempat yang banyak pepohonan, rasanya tak mungkin jika tak digigit serangga. Tidak cuma bentol, ada juga serangga yang memberikan racun yang membuat gatal atau malah lebih parah. Maka dari itu, selalu siap sedia anti serangga yang berbentuk spray, salep atau losion.
Perlindungan lainnya bisa dilakukan dengan menggunakan pakaian yang tertutup dan aman. Jika melancong ke tempat yang terkenal memiliki nyamuk malaria, jangan lupa untuk mengkonsumsi obat anti malaria minimal 1 minggu sebelum berangkat.

8. Tergores atau ruam
Saat di rumah, ruam atau kulit tergores bisa langsung diobati dengan mudah. Namun beda halnya saat sedang jalan-jalan dan terkena ranting atau batu karang dan terluka. Ini merupakan hal yang sering terjadi sepanjang perjalanan.
Maka dari itu, siapkan obat-obatan untuk mengobati luka ringan seperti itu. Plester penutup luka dan obat sejenis bisa dimasukkan di dalam tas Anda. Tea tree oil atau juga minyak zaitun pun jadi obat alternatif yang bisa digunakan.

9. Gangguan pencernaan
Jenis makanan baru, atau tidak terbiasa dengan air minum setempat bisa membuat pencernaaan Anda terganggu. Akhirnya, Anda akan mengalami gangguan lambung seperti lambung dan sejenisnya. Untuk itu, selalu bawa obat lambung yang bisa menstabilkan fungsi lambung saat terkena makanan yang belum dikenal. (*)

Sumber: DetikTravel

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment

24/7 Airport service Anywhere Anytime Fast Niagara Falls Taxi For taxi service to Niagara Falls Canada from the Toronto airport try WEGO Taxi Or call 716-449-0001 raxi Cab Service. Serving Niagara Falls and all of the Buffalo Niagara Airport region including WNY and Southern Ontario Canada.
Visit http://payampars.com to find out more regarding intelligent house