Your PR could be refused to Austraia, even if you can pass the points test, if your score is less than you listed in your EOI. Use skillselect.com.au to get the best migration agent to help with your skillselect application and to find migration agents nycairportslimo made a real revolution in the industry. read more for a dependable seller that will give you the inkjet labels you're looking for quickly and easily. Visit seo salt lake city to find out more regarding Find all the info that you need about " worm gearmotors varvel " at www.varvel.com. Hindari Tingkah Menyebalkan Ini Saat di Pesawat
In case you're interested in knowing more info on high yield investments, stop by kingsbarn.com visit this page for a dependable seller that will give you the 여우알바 you're looking for quickly and easily. Trying to find park place residences parkplacesresidences ? Check out this page: https://parkplacesresidences.com.sg Visit http://qualityassociates.org to find out more regarding ISO9001 Consulting. In case you're interested in knowing more info on Connecticut Limo, stop by www.ctairlink.com/

Hindari Tingkah Menyebalkan Ini Saat di Pesawat

Diposkan oleh Unknown on Monday, April 22, 2013

OPEN YOUR MIND. Pesawat adalah akomodasi paling keren. Tapi, bukan berarti penumpangnya juga keren. Banyak dari mereka berkelakuan tidak menyenangkan. Inilah tujuh tingkah menyebalkan penumpang pesawat dikutip dari Huffington Post:

1. Menendang kursi depan
Ruang antara kaki dan kursi depan di kursi ekonomi memang sempit. Namun bukan berarti Anda bisa menendang-nendang kursi di depan. Ini menyebalkan. Bayangkan jika kursi Anda yang ditendang, padahal saat itu Anda baru saja ingin terlelap tidur. 

2. Rebutan sandaran tangan
Sandaran tangan yang ada di antara bangku memang sering membuat sebal penumpang. Masalahnya, sandaran hanya satu, dan ada dua siku yang ingin diletakkan di sana. Jangan memonopoli sandaran tangan dan jadi orang menyebalkan. 

3. Menaruh tas sembarangan di kabin
Menaruh tas bukan di kompartemen atas kursi Anda, sungguh perbuatan yang membuat kesal banyak orang. Jangan mentang-mentang duduk di belakang dan tak mau repot saat turun, Anda seenaknya menaruh tas di baris depan. Ini membuat pengaturan tas berantakan dan membuat orang yang duduk di baris depan bisa-bisa terpaksa menaruh tas di belakang. 

4. Menyalakan ponsel di pesawat
Memang, waktu wajib mematikan ponsel adalah saat akan lepas landas dan mendarat. Namun bukan berarti Anda bisa menyalakan ponsel saat di ketinggian yang aman. Tingkah ini membuat Anda terlihat arogan dan sok penting. Jika tidak ingin mendapat tatapan sinis dari orang sekeliling Anda, sebaiknya nyalakan ponsel setelah keluar pesawat. 

5. Mengobrol saat demo keselamatan
Beberapa penumpang merasa sudah hafal dengan demo keselamatan dan tidak mendengarkan. Tidak ingin memperhatikan tak apa, asal tidak berisik. Mengobrol kala pramugari atau pramugara mempraktekkan demo keselamatan sungguh tingkah yang mengganggu. 
Tidak semua sering terbang. Beberapa orang masih ingin mendengar dan memperhatikan demo keselamatan. Simpan suara Anda sejenak dan biarkan orang lain memperhatikan demo tersebut. 

6. Terlalu asyik mengobrol dengan teman
Traveling bersama teman memang menyenangkan. Anda takkan bosan sepanjang perjalanan karena punya teman mengobrol. Namun, terlalu asyik mengobrol sehingga melupakan sekeliling bisa membuat orang lain kesal. Bisa jadi Anda terlalu berisik atau terlalu asyik sehingga tidak memperdulikan orang di sebelah Anda. 

7. Memakai parfum menyengat
Apa rasanya berada di ruangan tertutup selama beberapa jam, dan harus mencium bau yang terlalu menyengat. Tentu tidak menyenangkan. Tidak semua orang suka dengan wangi parfum Anda. Hindari menggunakan parfum dengan wangi yang terlalu kuat jika tak ingin menjadi penumpang yang menyebalkan. (*)

Sumber: detikcom

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment

24/7 Airport service Anywhere Anytime Fast Niagara Falls Taxi For taxi service to Niagara Falls Canada from the Toronto airport try WEGO Taxi Or call 716-449-0001 raxi Cab Service. Serving Niagara Falls and all of the Buffalo Niagara Airport region including WNY and Southern Ontario Canada.
Visit http://payampars.com to find out more regarding intelligent house