Your PR could be refused to Austraia, even if you can pass the points test, if your score is less than you listed in your EOI. Use skillselect.com.au to get the best migration agent to help with your skillselect application and to find migration agents nycairportslimo made a real revolution in the industry. read more for a dependable seller that will give you the inkjet labels you're looking for quickly and easily. Visit seo salt lake city to find out more regarding Find all the info that you need about " worm gearmotors varvel " at www.varvel.com. Tips Dandan 15 Menit
In case you're interested in knowing more info on high yield investments, stop by kingsbarn.com visit this page for a dependable seller that will give you the 여우알바 you're looking for quickly and easily. Trying to find park place residences parkplacesresidences ? Check out this page: https://parkplacesresidences.com.sg Visit http://qualityassociates.org to find out more regarding ISO9001 Consulting. In case you're interested in knowing more info on Connecticut Limo, stop by www.ctairlink.com/

Tips Dandan 15 Menit

Diposkan oleh Unknown on Monday, April 22, 2013

OPEN YOUR MIND. sebagai perempuan memang tidak pernah lepas dari make-up. Rasanya ada yang kurang jika pergi ke kantor atau ke sebuah acara namun tidak mengenakan make-up. Namun di zaman serba cepat ini, para perempuan butuh waktu cepat untuk berdandan.  Salah satu penata rias PAC Indonesia dari Martha Tilaar, memberikan tipsnya untuk berdandan hanya dalam waktu 15 menit. Berikut caranya:

* Gunakan foundation. Pilih foundation yang mendekati warna kulit Anda. Pakai spons dalam   penggunaannya, dan ratakan ke wajah dengan cara ditepuk-tepuk.

* Setelah selesai pada tahapan memakai foundation, lanjutkan dengan memilih alas bedak yang sama dengan  warna kulit Anda. Jika sudah menemukan alas bedak yang sesuai dengan warna kulit, kemudian ratakan   ke wajah dengan cara memulasnya perlahan. Jangan menekan kulit pada saat memakai bedak, pasalnya  jika menekan justru bedak tidak akan diserap oleh kulit.

* Selesai mengaplikasikan foundation dan bedak, maka lanjut gunakan eyeshadow. Pilih warna eyeshadow   sesuai keinginan. Cara memakai eyeshadow yang benar yaitu dimulai dari pangkal luar mata menuju ke   dalam mata, lalu penuhi eyeshadow pada bagian setengah kelopak mata. Kenapa harus penuh? Karena   selama ini banyak di antara wanita yang hanya menggunakan eyeshadow segaris dengan mata. Pemakaian   seperti itulah yang membuat eyeshadow tidak tampak.

* Usai pada tahap ketiga tadi, gunakan eyeshadow warna terang pada bagian bawah alis. Hal ini    dimaksudkan untuk memberikan efek terang pada wajah Anda.

* Selanjutnya, aplikasikan liquid eyeliner dari PAC Indonesia. Eyeliner ini memiliki tujuh warna berbeda yang
 bisa diaplikasikan sesuai dengan warna eyeshadow yang dipakai. Bahannya yang waterproof membuat    riasan mata Anda menjadi lebih cemerlang dan menarik.

* Selesai dengan tahapan tadi, kini saatnya membentuk alis mata Anda. Banyak orang yang berkata, alis    mata menjadi penentu bentuk wajah kita. Ya benar, karenanya gunakan cara yang tepat agar mendapatkan  alis mata yang baik. Mulailah dari pangkal dalam alis yang sejajar dengan ujung hidung Anda. Gambar alis Anda perlahan, ikuti arah alis mata. Jika sudah tahu arah yang tepat, maka alis mata yang sesuai akan Anda  dapatkan. Mudah bukan?

* Yang terakhir adalah memulas bibir. Sebelum memakai lipstik, biasakan Anda menggunakan pensil bibir.   Hal ini dimaksudkan untuk membentuk bibir Anda agar terlihat rapi dan penuh. Setelah selesai   menggunakan pensil bibir, pilih warna lipstik yang sesuai, oles bibir dengan memakai kuas dan rapikan.   Bibir penuh menggoda segera Anda miliki. (*)


Sumber: Kompas

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment

24/7 Airport service Anywhere Anytime Fast Niagara Falls Taxi For taxi service to Niagara Falls Canada from the Toronto airport try WEGO Taxi Or call 716-449-0001 raxi Cab Service. Serving Niagara Falls and all of the Buffalo Niagara Airport region including WNY and Southern Ontario Canada.
Visit http://payampars.com to find out more regarding intelligent house