Your PR could be refused to Austraia, even if you can pass the points test, if your score is less than you listed in your EOI. Use skillselect.com.au to get the best migration agent to help with your skillselect application and to find migration agents nycairportslimo made a real revolution in the industry. read more for a dependable seller that will give you the inkjet labels you're looking for quickly and easily. Visit seo salt lake city to find out more regarding Find all the info that you need about " worm gearmotors varvel " at www.varvel.com. Cara Mengatasi Tekanan Darah Rendah
In case you're interested in knowing more info on high yield investments, stop by kingsbarn.com visit this page for a dependable seller that will give you the 여우알바 you're looking for quickly and easily. Trying to find park place residences parkplacesresidences ? Check out this page: https://parkplacesresidences.com.sg Visit http://qualityassociates.org to find out more regarding ISO9001 Consulting. In case you're interested in knowing more info on Connecticut Limo, stop by www.ctairlink.com/

Cara Mengatasi Tekanan Darah Rendah

Diposkan oleh Unknown on Monday, April 22, 2013

OPEN YOUR MIND. Apakah Anda merasa pusing dan lemah setelah berkeliaran di cuaca cerah dan panas? Ada kemungkinan Anda mungkin menderita tekanan darah rendah. Tekanan darah rendah dapat ditingkatkan dengan membuat beberapa perubahan dalam gaya hidup seseorang dan cara makan yang tepat.
Seorang harus memiliki tekanan darah normal sekitar 120/80 mm Hg. Namun, ketika tingkat tekanan darah turun di bawah tingkat ini (90/60 mm Hg), dikatakan bahwa orang yang memiliki BP yang rendah.
Hipotensi atau tekanan darah rendah tidak dianggap sebagai kondisi yang tidak mematikan, namun jika orang mengalami tekanan darah rendah ini beberapa gejala yang timbul adalah pusing, pingsan, kelelahan, gangguan tidur, kecemasan, tangan dingin, penglihatan kabur, dll.
Tekanan darah rendah dapat disebabkan oleh berbagai faktor seperti dehidrasi darah ringan atau berat, peradangan pada organ-organ tubuh seperti pankreatitis akut, kelemahan pada otot dari tingkat jantung yang lambat, dll juga dapat menyebabkan tekanan darah rendah. Bahkan beberapa asupan obat tertentu dapat menimbulkan kondisi ini.
Setiap obat biasanya akan didiapat jika kita mengetahui penyebab sebenarnya. Tekanan rendah tidak terkecuali dan pengobatannya tergantung pada faktor penyebab. Secara umum, tekanan darah rendah dapat ditingkatkan dengan membuat perubahan tertentu dalam gaya hidup seseorang dan makanan yang bisa dikonsumsi.

1. Minum banyak air
Jika seseorang mengalami pusing karena dehidrasi, sangat penting untuk rehydrate diri dengan minum banyak air. Jumlah cairan yang meningkat akan meningkatkan volume darah, yang akan meningkatkan tekanan darah. Minum minuman stamina juga disarankan karena mereka memberikan tubuh dengan natrium dan kalium, yang akan membantu meningkatkan tingkat tekanan darah dengan cepat. Pada kasus parah cairan infus akan diperlukan untuk kasus yang over-dehidrasi.

2. Meningkatkan asupan garam
Banyak orang yang membatasi asupan garam karena takut terkena tekanan darah tinggi, namun malah terserang tekanan darah rendah. Dalam kasus tersebut, asupan garam dalam makanan harus ditingkatkan. Namun, juga jangan terlalu berlebihan, karena terlalu banyak garam juga sangat berbahaya.

3. Banyak Makan makanan kecil
Tekanan darah rendah setelah makan atau hipotensi postprandial dapat dicegah dengan makan makanan kecil yg rendah karbohidrat namun sering dimakan. Hal ini karena setelah makan, lebih banyak darah dikirim ke saluran pencernaan untuk pencernaan, yang dapat mengakibatkan tekanan darah rendah. Membatasi jumlah makanan bertepung seperti kentang, pasta, item panggang, dll juga disarankan. Duduk setelah makanan juga akan membantu mencegah dip tekanan darah. Hal ini umumnya terutama terlihat pada orang tua.

4. Mengenakan stoking
Mengenakan stoking elastis membantu meningkatkan tekanan darah seseorang dengan mencegah pengumpulan darah di kaki bagian bawah, dan juga meningkatkan sirkulasi darah dalam tubuh.

5. Meninggikan posisi kepala
Menggunakan bantal untuk menjaga kepala seseorang di posisi tinggi saat tidur, membantu melawan gravitasi dan mencegah darah terlalu banyak meninggalkan kepala. Ini akan membantu mengurangi rasa pusing saat bangun di pagi hari.

6. Bangun secara perlahan
Jika Anda merasa pusing saat bangun dari posisi istirahat baik tidur atau duduk. Hal terbaik yang dapat Anda lakukan adalah kembali ke posisi itu dan tetap dengan cara yang sama sampai perasaan berlalu. Orang yang menderita hipotensi ortostatik harus selalu bangkit perlahan dari posisi istirahat mereka, terutama saat bangun tidur di pagi hari. Selain itu, berdiri lama di satu posisi atau mengubah posisi secara tiba-tiba harus dihindari.

7. Minum jus segar
Jika Anda mengalami tekanan darah rendah, minum jus segar setiap hari untuk meningkatkan tekanan darah Anda. Minum dua kali sehari selama sekitar satu minggu. Jus wortel segar atau jus delima bisa sangat membantu.

8. Makan kismis dan almond
Rendam segenggam kismis selama 1 malam dan konsumsi setelah bangun tidur. Pastikan Anda mengunyah kismis dengan baik. Minum air bekas rendaman juga. Atau jika ingin dibuat menu buat dengan cara ini. Pasta almond dicampur dengan susu hangat, rendam almond semalam, kupas kulit matinya dan haluskan dalam blender. Campur dengan susu hangat dan minum.
Bentuk ringan dari latihan/olahraga juga dianjurkan, namun perlu diingat latihan yang berat harus dihindari. Orang yang menderita tekanan darah rendah karena kehilangan darah, harus dilarikan ke rumah sakit segera. Sebelum mencoba obat apapun, penting untuk berkonsultasi dengan profesional kesehatan Anda, karena obat bervariasi sesuai dengan penyebab yang mendasarinya. (*)

Sumber: kaumhawa.com

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment

24/7 Airport service Anywhere Anytime Fast Niagara Falls Taxi For taxi service to Niagara Falls Canada from the Toronto airport try WEGO Taxi Or call 716-449-0001 raxi Cab Service. Serving Niagara Falls and all of the Buffalo Niagara Airport region including WNY and Southern Ontario Canada.
Visit http://payampars.com to find out more regarding intelligent house