Your PR could be refused to Austraia, even if you can pass the points test, if your score is less than you listed in your EOI. Use skillselect.com.au to get the best migration agent to help with your skillselect application and to find migration agents nycairportslimo made a real revolution in the industry. read more for a dependable seller that will give you the inkjet labels you're looking for quickly and easily. Visit seo salt lake city to find out more regarding Find all the info that you need about " worm gearmotors varvel " at www.varvel.com. Hindari Makan Ini Sebelum Bercinta
In case you're interested in knowing more info on high yield investments, stop by kingsbarn.com visit this page for a dependable seller that will give you the 여우알바 you're looking for quickly and easily. Trying to find park place residences parkplacesresidences ? Check out this page: https://parkplacesresidences.com.sg Visit http://qualityassociates.org to find out more regarding ISO9001 Consulting. In case you're interested in knowing more info on Connecticut Limo, stop by www.ctairlink.com/

Hindari Makan Ini Sebelum Bercinta

Diposkan oleh Unknown on Tuesday, January 15, 2013

    OPEN YOUR MIND. Sebelum bercinta, ada beberapa orang yang sengaja makan makanan tertentu yang dipercaya bisa membuat lebih kuat dan makin 'hot' di ranjang. Tapi bila tak ingin keintiman Anda dan pasangan dirusak, sebaiknya hindari 8 makanan ini. Apa saja?
    Makanan yang Anda konsumsi selalu memberikan efek pada tubuh, bisa berupa efek baik maupun efek buruk. Bila Anda ingin bercinta maka sebaiknya hindari 8 jenis makanan ini karena bisa merusak keintiman, seperti dilansir Cosmopolitan.com:

1. Kacang-kacangan
        Kacang-kacangan adalah salah satu makanan yang sebaiknya Anda hindari sebelum bercinta. Menurut sebuah penelitian yang diterbitkan dalam Nutrition Journal, kacang mengandung gula yang tidak dapat dicerna, sehingga setelah mengonsumsinya perut akan terasa kembung.  Artinya, akan sangat memalukan ketika Anda harus sering-sering buang angin alias kentut saat sedang 'beraksi' di tempat tidur.

2. Pemanis buatan
    Meski diklaim berisi nol kalori, pemanis buatan dapat mengandung bahan yang sulit dicerna seperti sorbitol, yang dapat menyebabkan perut membesar karena kembung.

3. Brokoli
        Brokoli juga masuk daftar makanan yang perlu dihindari sebelum bercinta. Sayuran seperti brokoli, kembang kol dan kubis Brussel, semuanya mengandung gula yang mirip dengan yang ada di kacang- kacangan, menurut Johns Hopkins Medicine's health library.  Untuk mencernanya, tubuh perlu menggunakan bakteri yang melepaskan metana, yang membuat perut kembung dan lebih sering buang angin.

4. Daging merah
    Makan malam steak mungkin terdengar seperti kencan romantis. Tetapi makan sepotong lemak daging merah menyebabkan tubuh 'overdrive' ketika harus mencernanya, yang akhirnya dapat membuat Anda merasa super mengantuk alias tidak siap beraksi.

5. Licorice hitam
        Anehnya, permen ini ditemukan dapat menyebabkan perubahan hormonal dan dapat menurunkan gairah seks pada perempuan dan laki- laki, menurut sebuah penelitian yang diterbitkan dalam New England Journal of Medicine.

6. Keju
        75 persen orang di dunia tidak toleran terhadap laktosa. Produk seperti susu dan keju mengandung enzim laktase, yang dapat membuat perut menghasilkan banyak gas bila Anda tak bisa mentolerirnya.

7. Alkohol
        Diketahui sebagai depresan, alkohol dapat membuat orang mengantuk jika meminumnya terlalu banyak. Jika minuman pilihan Anda adalah bir, Anda punya masalah lain dengan gas yang disebabkan oleh karbonasi tersebut.

8. Permen karet
        Mengunyah permen karet mungkin memberikan napas yang segar sehingga lebih asyik untuk berciuman. Namun udara yang Anda telan sementara saat mengunyah bisa memberikan gas yang membuat perut kembung, menurut Mayo Clinic. (*)


Sumber: detikcom
Open Your Mind

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment

24/7 Airport service Anywhere Anytime Fast Niagara Falls Taxi For taxi service to Niagara Falls Canada from the Toronto airport try WEGO Taxi Or call 716-449-0001 raxi Cab Service. Serving Niagara Falls and all of the Buffalo Niagara Airport region including WNY and Southern Ontario Canada.
Visit http://payampars.com to find out more regarding intelligent house