Your PR could be refused to Austraia, even if you can pass the points test, if your score is less than you listed in your EOI. Use skillselect.com.au to get the best migration agent to help with your skillselect application and to find migration agents nycairportslimo made a real revolution in the industry. read more for a dependable seller that will give you the inkjet labels you're looking for quickly and easily. Visit seo salt lake city to find out more regarding Find all the info that you need about " worm gearmotors varvel " at www.varvel.com. Panduan Sebelum Menjadi Atlet Triathlon
In case you're interested in knowing more info on high yield investments, stop by kingsbarn.com visit this page for a dependable seller that will give you the 여우알바 you're looking for quickly and easily. Trying to find park place residences parkplacesresidences ? Check out this page: https://parkplacesresidences.com.sg Visit http://qualityassociates.org to find out more regarding ISO9001 Consulting. In case you're interested in knowing more info on Connecticut Limo, stop by www.ctairlink.com/

Panduan Sebelum Menjadi Atlet Triathlon

Diposkan oleh Unknown on Friday, December 28, 2012

    OPEN YOUR MIND. OLAHRAGA triathlon merupakan olahraga uji ketahanan fisik, mengingat kegiatan itu terdiri atas tiga cabang olahraga yakni berenang, bersepeda dan berlari (marathon). Dibutuhkan latihan fisik dan pemenuhan gizi yang benar.
    Triathlon membutuhkan latihan total body workout yang berarti semua anggota tubuh harus dilatih sebaik-baiknya. Kaki, tangan, badan itu harus dilatih kekuatannya dan bahkan harus juga dilatih untuk kecepatan, kelincahan, keseimbangan dan staminanya. Itu semuanya adalah satu kesatuan yang tidak boleh dilewatkan.
    Namun, porsinya tergantung kita, apakah triathlon hanya untuk coba-coba saja atau mengejar prestasi. Sebelum mencoba triathlon, kita harus rutin berolahraga empat kali seminggu dan itu butuh waktu sekitar 3-6 bulan latihan.
    Dengan rutinitas seperti itu, badan kita baru bisa menyesuaikan diri. Tolok ukurnya adalah denyut jantung. Semakin keras latihannya dan semakin pelan denyut jantungnya, maka semakin bagus dan layak mencoba triathlon.
    Denyut jantung orang normal adalah 75-80 kali per menit, tapi denyut jantung yang bagus dalam hal ini adalah 60-65 kali per menit. Orang yang sudah terbiasa dipacu, maka badannya akan semakin rileks, meskipun dia terpacu tapi denyut jantungnya justru semakin pelan.
    Bukan hanya latihan, untuk triathlon juga butuh asupan gizi. Kebutuhan gizi untuk triathlon berbeda-beda. Tergantung apakah untuk latihan biasa, persiapan pertandingan yang masih cukup lama atau untuk pertandingan yang sudah dekat.
    Disebut dengan fase-fase kebutuhan nutrisi untuk atlet. Dan ada juga fase nutrisi untuk pemulihan. Perbedaannya adalah dalam komposisi nutrisinya saja.  Menjelang pertandingan, komposisi nutrisi protein harus lebih banyak dibandingkan ketika sedang latihan biasa. Perbandingannya bisa 1,5 sampai 2 kali lipat. Nah, di saat pertandingan, komposisi proteinnya ditambah lagi hingga 3 kali lipat.
    Tapi itu tergantung dengan jenis olahraga yang dilakukan. Bisa 4 kali lipat, karena jenis olahraga ini sangat membutuhkan daya tahan tubuh yang optimal. Penambahan komposisi nutrisi itu ibarat tabungan bagi si atlet. Jadi tidak bisa bahkan tidak boleh dilakukan secara mendadak. Semuanya ada hitung-hitungannya.
    Misalkan, protein yang dibutuhkan untuk menghadapi pertandingan adalah sebanyak 40 persen dari total 100 persen gabungan nutrisi (karbohidrat, lemak, mineral), maka tidak kita tidak boleh menambahnya secara mendadak.
    Jika besok pagi mau bertanding dan kemudian malamnya baru mencukupi kebutuhan protein, itu salah. Yang benar adalah harus ditabung. Maksudnya, harus jauh-jauh hari sudah pelan-pelan meningkatkan takaran kebutuhan gizi yang kita konsumsi.
    Tidak boleh kaget dan gabungannya tidak boleh lebih dari kebutuhan kalori total yaitu 100 persen. Dan hitung-hitungannya juga tergantung tinggi dan berat badan. Protein yang paling tepat untuk kebutuhan olahrahga ini adalah protein hewani. Paling bagus, protein hewani disesuaikan dengan selera serta riwayat kesehatan orang yang bersangkutan. Jika ada alergi ikan, berarti jangan makan ikan dan ganti dengan daging.
    Untuk mencapai kebugaran yang optimal, dari sisi asupan gizi sebenarnya tidak ada pantangan yang spesifik. Semuanya tergantung kondisi si atlet dan jenis olahraga yang  ditekuninya. Kalau orangnya gemuk, otomatis yang harus dikurangi adalah lemaknya. (*)

Sumber; dirangkum dari tempo
Open Your Mind

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment

24/7 Airport service Anywhere Anytime Fast Niagara Falls Taxi For taxi service to Niagara Falls Canada from the Toronto airport try WEGO Taxi Or call 716-449-0001 raxi Cab Service. Serving Niagara Falls and all of the Buffalo Niagara Airport region including WNY and Southern Ontario Canada.
Visit http://payampars.com to find out more regarding intelligent house