Your PR could be refused to Austraia, even if you can pass the points test, if your score is less than you listed in your EOI. Use skillselect.com.au to get the best migration agent to help with your skillselect application and to find migration agents nycairportslimo made a real revolution in the industry. read more for a dependable seller that will give you the inkjet labels you're looking for quickly and easily. Visit seo salt lake city to find out more regarding Find all the info that you need about " worm gearmotors varvel " at www.varvel.com. Cara Perempuan Memilih Jeans
In case you're interested in knowing more info on high yield investments, stop by kingsbarn.com visit this page for a dependable seller that will give you the 여우알바 you're looking for quickly and easily. Trying to find park place residences parkplacesresidences ? Check out this page: https://parkplacesresidences.com.sg Visit http://qualityassociates.org to find out more regarding ISO9001 Consulting. In case you're interested in knowing more info on Connecticut Limo, stop by www.ctairlink.com/

Cara Perempuan Memilih Jeans

Diposkan oleh Unknown on Thursday, December 13, 2012

    OPEN YOUR MIND. DENIM atau jeans sangat erat terkait dengan kehidupan manusia sehari-hari. Tapi, beberapa orang tidak berani memakainya karena merasa jeans membuat jelek penampilan mereka. Padahal, jeans adalah pakaian yang paling enak dieknakan dan fashionable.
    Ada yang takut jeans bikin penggunanya tampak gemuk. Sementara itu, ada pula yang merasa bahannya terlalu tebal dan kaku sehingga tidak nyaman dipakai. Sementara itu, ada yang memaksakan memakai jenas tertentu padahal tidak sesua idnegan bentuk tubuhnya.
    Bagi kaum hawa, memakai jeans dapat memperindah bentuk tubuh. Memakai jeans yang tepat juga dapat meingkatkan rasa percaya diri. Ada banyak pilihan dan potongan jeans. Warannya pun tak lagi biru melulu.
    Perlu diperhatikan saat pertama kali mengenakan jenas adalah ketahui bentuk tubuh  dan cari tahu jeans mana yang sesuai dan tepat untuk tipe tubuh kita. Be rikut ada empat tipe tubuh serta jenas yang cocok atau sesuai untuk dikenakan.

1. Tipe Apel
    Tipe tubuh ini memiliki bahu yang lebar dan payudara yang besar. Tantangannya ada di pinggul yang kecil dan pinggang yang lekukannya tak terlihat. Perlu fokus pada bagaimana caranya untuk membuat ilusi pinggang yang lebih jelas terlihat.
    Boot Cut Jeans adalah pilihan yang paling aman dan sesuai karena jeans ini pas di area pinggul ke lutut dan sedikit melebar dari lutut ke bawah. Potongannya akan memberikan keseimbangan pada proporsi tubuh. Jika memiliki paha yang kecil, saya sarankan agar memakai jeans dengan warna yang muda atau terang karena jika Anda memakai jeans yang berwarna gelap, pinggul Anda akan semakin terlihat kecil.

2. Tipe Pir
    Pinggul dan paha yang lebar adalah ciri-ciri tipe pir. Kebalikan dari tipe apel, tipe pir memiliki bahu sempit dan payudara yang kecil. Bagian yang lebar adalah bagian bawah tubuh. Keluhan terbesar adalah menemukan jeans yang muat dengan ukuran pantat dan bagian pinggangnya selalu longgar.
    Boot Cut Jeans juga cocok digunakan untuk tipe Pir, karena bagian bawahnya yang sedikit melebar membantu untuk menyeimbangkan panggul dan paha yang lebar.   Pilihan lainnya adalah Straight Leg Jeans alias jeans berpipa lurus yang akan membantu memberi ilusi menambah tinggi badan, sehingga fokusnya tidak melulu ke panggul yang lebar. Pilih warna yang gelap seperti hitam, abu-abu gelap, dark navy, atau coklat akan membantu memberi efek ramping.

3. Tipe Jam Pasir
    Bisa dibilang tipe jam pasir adalah tipe yang banyak membuat iri wanita. Payudara dan panggul memiliki lebar yang sama dengan proporsi yang wajar. Namun, tipe jam pasir memiliki pinggang yang kecil. 
    Terkadang sulit untuk membuat siluet ramping jika menggunakan busana yang body-fit atau pas badan karena lekukan-lekukan itu.  Perlu memilih jeans berbahan stretch karena bahan ini berfungsi untuk memeluk lekuk tubuh tanpa terlihat terlalu kaku atau tebal.
    Untuk menyeimbangkan panggul yang lebar, bisa memakai Boot Cut Jeans atau Wide Leg Jeans yang modelnya lurus dari panggul ke lutut, lalu melebar dari lutut ke bawah.

 4. Tipe Persegi Panjang
    Tipe tubuh ini tampak seperti pria yang tidak memiliki lekuk pinggang yang begitu kentara, serta pinggul dan payudara yang kecil. Namun, tipe persegi panjang ini yang paling gampang memakai berbagai macam tipe celana jeans. This body shape can rock any jeans! Cukup fokus untuk menciptakan ilusi pinggang yang memiliki lekukan dan juga menambah volume di bagian belakang.
    Low Rise Jeans alias jeans berpinggang rendah, dengan ikat pinggang yang lebar bisa membantu mendefinisikan pinggul dan pinggang. Skinny Jeans juga membantu memperlihatkan pinggul dan panjang kaki Anda. Tipe ini juga biasanya memiliki tubuh yang ramping, sehingga bisa menggunakan jeans berbagai warna.
Low Rise Jeans, Wide Leg Jeans, Skinny Jeans
    Tidak berarti juga tipe tubuh tertentu tidak boleh dan tidak bisa memakai model jeans lain di luar yang saya sebutkan itu. Bisa- bisa saja. Sebelum membeli memang baiknya dicoba terlebih dahulu.

Sumber: dirangkum dari FashioneseDaily.com
Foto:
Open Your Mind

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment

24/7 Airport service Anywhere Anytime Fast Niagara Falls Taxi For taxi service to Niagara Falls Canada from the Toronto airport try WEGO Taxi Or call 716-449-0001 raxi Cab Service. Serving Niagara Falls and all of the Buffalo Niagara Airport region including WNY and Southern Ontario Canada.
Visit http://payampars.com to find out more regarding intelligent house