Your PR could be refused to Austraia, even if you can pass the points test, if your score is less than you listed in your EOI. Use skillselect.com.au to get the best migration agent to help with your skillselect application and to find migration agents nycairportslimo made a real revolution in the industry. read more for a dependable seller that will give you the inkjet labels you're looking for quickly and easily. Visit seo salt lake city to find out more regarding Find all the info that you need about " worm gearmotors varvel " at www.varvel.com. Air Kelapa, Pengganti Air Putih
In case you're interested in knowing more info on high yield investments, stop by kingsbarn.com visit this page for a dependable seller that will give you the 여우알바 you're looking for quickly and easily. Trying to find park place residences parkplacesresidences ? Check out this page: https://parkplacesresidences.com.sg Visit http://qualityassociates.org to find out more regarding ISO9001 Consulting. In case you're interested in knowing more info on Connecticut Limo, stop by www.ctairlink.com/

Air Kelapa, Pengganti Air Putih

Diposkan oleh Unknown on Tuesday, December 4, 2012

    OPEN YOUR MIND. SALAH satu kunci kesehatan manusia bakal terpenuhi kalau meminum air putih minimal delapan gelas sehari. Dengan rutin mengonsumsi air putih bakal mencegah terkena penyakit. Selain itu, juga meningkatkan metabolisme.
    Tapi, minum air putih melulu tentu ada kalanya bikin bosan. Ada baiknya mengonsumsi minuman lain. Lantas, menurut Namun apabila bosan dengan air putih, juga bisa mencoba minuman lain. Seperti dirangkum dari Inilah.com diambil dari Women's Health, ada beberapa minuman sehat pengganti air putih.

* Air Kelapa
    Minuman ini alternatif mengatasi dehidrasi terbaik bagi tubuh. Merupakan minuman sangat aman untuk dikonsumsi sepanjang hari. Air kelapa banyak mengandung mineral baik, seperti kalium, kalsium, natrium, belerang, fosfor dan klorida.

* Orange juice
    Bermanfaat sebagai diuretik, yaitu efektif memperlancar pengeluaran air seni, diare dan heart burn. Orange juice juga tidak mengandung kolesterol dan rendah lemak, sehingga lebih bernutrisi jika dibandingkan dengan susu. Bisa melindungi jantung karena antioksidannya memerangi peradangan yang dapat menyebabkan kerusakan pembuluh darah.
    Bahkan, orang yang makan makanan cepat saji dengan segelas jus jeruk punya lebih sedikit zat radikal bebas perusak arteri dalam darah dibandingkan dengan mereka yang mengonsumsi burger dan kentang goreng dengan air putih. Ini hasil studi The American Journal of Clinical Nutrition.

* Popsicles
    Air jus yang dibekukan dan bisa dijadikan alternatif terbaik sebagai minuman sehat pengganti air putih. Di dalam es krim terkandung 60 sampai 65 persen air. Ketika merasa kelelahan dan haus, boleh memakan eskrim yang dapat meningkatkan energi dan membantu menyingkirkan rasa lapar.

* Butter milk
    Adalah susu sisa, sangat dianjurkan bagi penderita gangguan lambung. Susu ini bekerja untuk menetralkan asam yang dikeluarkan oleh lambung dan mendinginkan perut. Selain itu, butter milk merupakan sumber kalsium, riboflavin, dan vitamin.
    Kandungan asam dari butter milk juga melawan bakteri dan kuman. Untuk mengontrol diare, cobalah minum butter milk dipadukan dengan sedikit garam, tiga hingga empat kali sehari.

* Chamomile Tea
    Merupakan bahan yang bisa bikin tenang. Orang yang menenggak ekstrak chamomile setiap hari selama dua bulan merasa tingkat kecemasan di dalam dirinya berkurang. Ini berdasar laporan studi dari University of Pennsylvania di Philadelphia. Mudah untuk masuk pada mood mellow pada malam hari dengan secangkir teh chamomile.

* Green tea
    Dipercaya bisa menjaga berat badan stabil. Tikus yang di ujicoba minum teh hijau sebanyak 22 persen punya kemungkinan rendah menaikkan berat badan daripada hanya meminum teh biasa. Ini berdasar penelitian di Jurnal Internasional Obesitas. (*)

   
Foto:

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment

24/7 Airport service Anywhere Anytime Fast Niagara Falls Taxi For taxi service to Niagara Falls Canada from the Toronto airport try WEGO Taxi Or call 716-449-0001 raxi Cab Service. Serving Niagara Falls and all of the Buffalo Niagara Airport region including WNY and Southern Ontario Canada.
Visit http://payampars.com to find out more regarding intelligent house