Your PR could be refused to Austraia, even if you can pass the points test, if your score is less than you listed in your EOI. Use skillselect.com.au to get the best migration agent to help with your skillselect application and to find migration agents nycairportslimo made a real revolution in the industry. read more for a dependable seller that will give you the inkjet labels you're looking for quickly and easily. Visit seo salt lake city to find out more regarding Find all the info that you need about " worm gearmotors varvel " at www.varvel.com. 5 Tabu Bicara ke Atasan
In case you're interested in knowing more info on high yield investments, stop by kingsbarn.com visit this page for a dependable seller that will give you the 여우알바 you're looking for quickly and easily. Trying to find park place residences parkplacesresidences ? Check out this page: https://parkplacesresidences.com.sg Visit http://qualityassociates.org to find out more regarding ISO9001 Consulting. In case you're interested in knowing more info on Connecticut Limo, stop by www.ctairlink.com/

5 Tabu Bicara ke Atasan

Diposkan oleh Unknown on Monday, December 10, 2012

    OPEN YOUR MIND. ATASAN, bos dan sebagainya adalah orang yang berkuasa dalam hal pekerjaan. Termasuk memiliki kuasa atas diri bawahnya. Jika sebagai bawahan, ada baiknya untuk menjaga sikap agar tidak memantik ketidaksenangan.
    Kalau Anda sendiri tidak senang dengan atasan, upayakan agar tak nampak di hadapannya. Kecuali Anda sudah tidak merasa cocok lagi di bawah kendalinya, maka itu terserah apa yang hendak dilakukan.   Namun, ada baiknya jika berhadapan dengan si bos, untuk menghindari sedikitnya lima topik pembicaraan berikut seperti dirangkum dari yahoo.

1. Usaha atau bisnis sampingan
    Hindari menjual jasa Anda kepada manajer dan rekan-rekannya. Apalagi jika kinerja Anda di kantor biasa-biasa saja. Kecuali Anda tergolong gila kerja dan hasilnya optimal. Boleh jadi manajer tak memandang sbeelah mata atas tawaran ANda. Tapi, ada baiknya tetap menghindari berlaku seperti ini.

2. Capek karena bersiap untuk pekerjaan baru
    Jika datang ke kantor dengan wajah lesu karena habis lembur? Itu hal yang keren. Bahkan bisa bikin mudah naik jabatan. Tetapi kalau datang ke kantor berwajah layu gara-gara belajar hingga tengah malam, untuk persiapan pindah kerja? Sama sekali tidak keren. Upayakan jangan sampai terlihat demikian.

3. Mengungkap penyakit secara rinci
    Jika Anda mau tidak masuk kantor karena sakit, silakan. Mau bercerita sakitnya ringan atau berat? Silakan juga. Tetapi apa pun yang terjadi, tidak perlu bercerita secara detail mengenai penyakit Anda, apalagi bila itu akan menimbulkan dampak yang tidak sedap.

4. Kesalahan yang Anda lakukan
    jajgan mengulang kesalahan atau bahkan mengulang cerita kesalahan Anda di hadapan bos. Hal ini selain menambah si bos kesel dan tidak respect pada Anda, juga bikin kredibelitas Anda diragukan untuk pekerjaan lain.

5. Alasan pindah kerja
    Alasan yang dapat diterima untuk meninggalkan pekerjaan Anda sebelumnya untuk pekerjaan Anda saat ini bisa jadi, relokasi, alih profesi, dorongan untuk mencari tantangan atau minat dalam budaya perusahaan yang berbeda.
    Satu hal yang bukan merupakan alasan yang cukup, dan jika diucapkan bisa menyebabkan sejumlah masalah serius pada hubungan atasan-bawahan terhadap Anda bahwa  sedang mencari sesuatu yang tidak menyibukkan, kurang menantang, dan lebih mudah. (*)

Foto:
Open Your Mind

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment

24/7 Airport service Anywhere Anytime Fast Niagara Falls Taxi For taxi service to Niagara Falls Canada from the Toronto airport try WEGO Taxi Or call 716-449-0001 raxi Cab Service. Serving Niagara Falls and all of the Buffalo Niagara Airport region including WNY and Southern Ontario Canada.
Visit http://payampars.com to find out more regarding intelligent house