Your PR could be refused to Austraia, even if you can pass the points test, if your score is less than you listed in your EOI. Use skillselect.com.au to get the best migration agent to help with your skillselect application and to find migration agents nycairportslimo made a real revolution in the industry. read more for a dependable seller that will give you the inkjet labels you're looking for quickly and easily. Visit seo salt lake city to find out more regarding Find all the info that you need about " worm gearmotors varvel " at www.varvel.com. Saat Tepat Bunyikan Klakson
In case you're interested in knowing more info on high yield investments, stop by kingsbarn.com visit this page for a dependable seller that will give you the 여우알바 you're looking for quickly and easily. Trying to find park place residences parkplacesresidences ? Check out this page: https://parkplacesresidences.com.sg Visit http://qualityassociates.org to find out more regarding ISO9001 Consulting. In case you're interested in knowing more info on Connecticut Limo, stop by www.ctairlink.com/

Saat Tepat Bunyikan Klakson

Diposkan oleh Unknown on Wednesday, November 28, 2012

    OPEN YOUR MIND. BARU-BARU ini peristiwa nahas menimpa juru bicara Front Pembela Islam (FPI) Munarman. Dia dikeroyok sejumlah orang. Informasi yang beredar lantaran Munarman membunyikan klakson kala situasi lalu lintas sedang macet di kawasan Pamulang, Tangerang Selatan, Minggu (25/11) sore. Munarman telah mengadukan peristiwa pengeroyokan itu ke Polres Jakarta Selatan.
    Dari peristiwa itu bisa dipetik hikmah. Apa yang dialami Munarman bisa terjadi pada siapa saja. Oleh karena itu, Sobat Rumahinfo harus berhati-hati dalam berkendara termasuk membunyikan klakson.  Seperti dirangkum dari tempo.co.id, pengamat tata kota dan transportasi Yayat Supriyatna mengatakan, bunyi klakson memiliki arti. Dalam kondisi situasi tertentu, bahasa klakson ini bisa disalahartikan.
    Meski si penekan klakson tak bermaksud untuk menyampaikan pesan tertentu, pengendara lain bisa menerima artinya berbeda. Persoalannya, tak semua orang memahami undang-undang dan etika berlalu lintas. Akibatnya, ada orang-orang yang menyalahgunakan penggunaan klakson. Ketika lampu lalu lintas hijau, orang sering membunyikan klakson seperti menggila.
    Ada pula orang yang menggunakan klakson karena status sosialnya. Misalnya, ketika si pengendara ini merasa status sosialnya tinggi sehingga ia membunyikan klakson tanpa menyesuaikan etika, tetapi justru bertubi-tubi dan selalu memerintah.
    Pengendara dan pengguna jalan lain merasa dirugikan. Jika kedua pihak sama-sama emosi, rentan terjadi konflik dan pertengkaran. Membunyikan klakson harus sesuai situasi dan kondisinya. Ada beberapa tipe bunyi klakson yang harus dipahami, seperti berikut ini.

1. Mengingatkan
    Klakson dibunyikan ketika kendaraan mengingatkan pengendara lain. Misalnya, kendaraan akan menyalip pengendara lain. Bisa juga mengingatkan pengguna jalan lain bahwa dia akan melewati jalur tersebut, menyeberang, berbelok, dan lain-lain.

2. Memperingatkan
    Suara klakson dibunyikan untuk memperingatkan, misalnya, ketika pengendara lain jaraknya terlalu dekat dengan kendaraan yang ia kemudikan.
    Dapat pula saat kendaraan di depan hendak mundur, klakson dibunyikan untuk memperingatkan bahwa jaraknya terlalu mepet. Bisa juga untuk memperingatkan agar pengguna jalan lain tidak menyeberang sebelum ia lewat.

3. Memerintah
    Dapat membunyikan klakson untuk memerintah sesuatu. Misalnya, ketika berada di lampu lalu lintas. Lampu merah sudah berubah hijau, tapi kendaraan yang berada di depan tak kunjung jalan. Biasanya mobil yang berada di belakangnya akan membunyikan klakson untuk meminta mobil di depannya segera maju.

4. Tak sabar, gusar, atau marah
    Biasanya klakson dibunyikan ketika pengendara dalam keadaan emosi, tidak sabar, dan terjebak kemacetan. Mungkin saking geregetan, pengendara pun membunyikan klakson bertubi-tubi. (*)


Foto:

{ 2 komentar... read them below or add one }

Unknown said...

wah, infonya bermanfaat nih, thanks banget
safety riding is first, kalo pake motor jangan lupa pake jaket motor juga

Unknown said...

ok gan, sama2, makasih atas kunjungannya

Post a Comment

24/7 Airport service Anywhere Anytime Fast Niagara Falls Taxi For taxi service to Niagara Falls Canada from the Toronto airport try WEGO Taxi Or call 716-449-0001 raxi Cab Service. Serving Niagara Falls and all of the Buffalo Niagara Airport region including WNY and Southern Ontario Canada.
Visit http://payampars.com to find out more regarding intelligent house