Your PR could be refused to Austraia, even if you can pass the points test, if your score is less than you listed in your EOI. Use skillselect.com.au to get the best migration agent to help with your skillselect application and to find migration agents nycairportslimo made a real revolution in the industry. read more for a dependable seller that will give you the inkjet labels you're looking for quickly and easily. Visit seo salt lake city to find out more regarding Find all the info that you need about " worm gearmotors varvel " at www.varvel.com. Jika Ingin Gigi Cemerlang
In case you're interested in knowing more info on high yield investments, stop by kingsbarn.com visit this page for a dependable seller that will give you the 여우알바 you're looking for quickly and easily. Trying to find park place residences parkplacesresidences ? Check out this page: https://parkplacesresidences.com.sg Visit http://qualityassociates.org to find out more regarding ISO9001 Consulting. In case you're interested in knowing more info on Connecticut Limo, stop by www.ctairlink.com/

Jika Ingin Gigi Cemerlang

Diposkan oleh Unknown on Thursday, November 22, 2012

    OPEN YOUR MIND. GIGI putih dan cemerlang tampak enak dilihat. Makanya, gigi yang putih dan cemerlang dambaan hampir tiap orang. Namun ,tak semua orang memiliki gigi yang putih secara alami. Tak usah khawatir, karena ada beberapa cara yang dapat dilakukan jika ingin gigi menjadi putih. Berikut tipsnya seperti dirangkum dari yahoo dan LoveLite.

* Kurangi konsumsi anggur merah
    Anggur merah adalah kombinasi pewarna dan asam yang dalam jangka pendek dapat menodai air liur dan melapisi gigi dengan noda merah. Jangka panjangnya, anggur dapat merusak email gigi. Sikatlah gigi atau minum segelas air jika baru saja meminum satu atau dua gelas anggur merah.

* Kurangi merokok
    Bukan cuma menyebabkan bau mulut, tetapi dapat membuat noda permanen pada gigi jika merokok selama bertahun-tahun. Noda dapat menyebar ke celah-celah kecil di email gigi. Hal tersebut juga dapat menyebabkan penyakit gusi, gigi mudah tanggal, dan dalam kasus yang ekstrem dapat menyebabkan kanker mulut.

* Kurangi minum teh dan kopi
    Teh dan kopi mengandung tanin dapat menimbulkan noda pada gigi. Teh dan kopi hitam dapat menimbulkan kerusakan yang paling parah. Gantilah minuman tersebut dengan teh hijau, teh putih, atau teh herbal.

* Gunakan obat kumur
    Berkumur sehabis makan, dengan obat kumur, untuk membersihkan mulut dari bakteri. Beberapa merek obat kumur yang mengandung pemutih tidak hanya membantu mencegah mulut dari kuman, tetapi juga dapat digunakan untuk mencegah timbulnya noda gigi.

* Sikat gigi usai makan
    Sikat gigi satu jam setelah makan untuk memberikan waktu air liur di mulut menetralisir asam dalam makanan. Jangan menyikat gigi langsung setelah makan karena dapat merusak gigi, terutama jika makanan yang dikonsumsi mengandung asam, seperti minuman bersoda dan buah.

* Pakai benang gigi setiap hari
    Meskipun tidak terlalu meringankan gigi, benang dapat membuat gigi terlihat lebih putih dengan menghilangkan partikel di celah gigi. Hal tersebut juga dapat mencegah penyakit gusi.

* Lipstik berwarna merah cerah
    Lipstik merah dengan nuansa biru seperti Ruby Woo dari MAC dapat menambah warna putih alami gigi, sementara warna merah cerah juga membuat gigi terlihat lebih putih. Maybelline Color Sensational dengan warna Coral Crush merupakan produk yang direkomendasikan oleh para blogger kecantikan sebagai salah satu lipstik pemutih gigi terbaik. Jika memiliki gigi yang  kuning, hindari menggunakan warna pink, karena akan membuat kontras warna yang buruk.

* Ganti sikat gigi setiap tiga bulan
    Sikat gigi dapat menjadi usang setelah beberapa bulan pemakaian, dan sikat tersebut tidak efektif lagi menghilangkan plak dari gigi dan gusi. Hal tersebut juga menjadi tempat berkembang biaknya kuman, jamur dan bakteri.

* Hindari makanan berwarna gelap
    Makanan dan minuman tertentu, seperti kopi, teh, minuman bersoda, cuka dan kecap bisa menimbulkan noda pada gigi, dapat merusak perawatan gigi yang baru saja dilakukan. Cobalah hindari makanan yang bisa menodai pakaian karena mereka juga cenderung bisa menodai gigi.

* Makan buah dan sayur yang renyah
    Makanan seperti apel, seledri dan wortel memiliki penggosok alami yang dapat membantu menghilangkan noda dari gigi, juga tidak merusak email gigi.

    Gigi putih bersinar juga bisa didapat dengan mengonsumi lima makanan berikut ini. Mungkin tidak bakal mengira, stroberi, buah, sayur, keju, jeruk dan nanas bermanfaat untuk memutihkan gigi.

* Stroberi
    Buah ini memproduksi enzim malic acid yang membantu memutihkan gigi. Selain dengan langsung memakannya, stroberi bisa dimanfaatkan untuk memutihkan gigi dengan cara dihaluskan, digosokkan ke gigi, diamkan selama lima menit lalu bilas dan gosok gigi seperti biasa.

* Buah-buahan dan sayuran yang renyah
    Terbaik adalah apel, seledri, dan wortel. Menggigit dan mengunyah buah dan sayuran seperti ini akan membantu membersihkan plak, menggosok gigi agar lebih putih bersinar, dan meningkatkan produksi air liur yang baik bagi kesehatan mulut.

* Keju
    Keju dan bahan olahan susu lainnya seperti yoghurt mengandung lactic acid yang berfungsi melindungi gigi. Sebuah penelitian menunjukkan bahwa anak-anak yang mengonsumsi yoghurt empat kali seminggu lebih terlindung dari pembusukan gigi dibanding anak-anak yang tak minum yoghurt. Keju mengandung kalsium dan fosfor yang berguna dalam pembentukan enamel gigi.

* Jeruk dan nanas
    Saat mengonsumsi jeruk, nanas, dan buah-buahan asam lainnya, mulut memproduksi air liur lebih banyak, yang membantu membersihkan gigi secara alami.

* Baking soda
    Pasta gigi yang mengandung baking soda berfungsi lebih baik dalam membersihkan plak. Bisa saja menggunakan baking soda langsung untuk membersihkan gigi, namun para dokter menyarankan agar hal ini tak dilakukan terlalu sering karena bisa mengikis enamel gigi. Pilihan paling aman adalah menggunakan pasta gigi yang mengandung baking soda.

* Permen karet mengandung xylitol
    Xylitol adalah pemanis alami yang dapat mencegah plak. Xylitol juga menetralkan tingkat keasaman di dalam mulut dan meningkatkan produksi air liur untuk membersihkan gigi. (*)

Foto:
Open Your Mind

{ 2 komentar... read them below or add one }

castor said...

thanks info jika ingin gigi cemerlang

Unknown said...

castor: OK, sama2 gan, trims atas kunjungannya..

Post a Comment

24/7 Airport service Anywhere Anytime Fast Niagara Falls Taxi For taxi service to Niagara Falls Canada from the Toronto airport try WEGO Taxi Or call 716-449-0001 raxi Cab Service. Serving Niagara Falls and all of the Buffalo Niagara Airport region including WNY and Southern Ontario Canada.
Visit http://payampars.com to find out more regarding intelligent house