Your PR could be refused to Austraia, even if you can pass the points test, if your score is less than you listed in your EOI. Use skillselect.com.au to get the best migration agent to help with your skillselect application and to find migration agents nycairportslimo made a real revolution in the industry. read more for a dependable seller that will give you the inkjet labels you're looking for quickly and easily. Visit seo salt lake city to find out more regarding Find all the info that you need about " worm gearmotors varvel " at www.varvel.com. Cara Mudah Berhenti Merokok
In case you're interested in knowing more info on high yield investments, stop by kingsbarn.com visit this page for a dependable seller that will give you the 여우알바 you're looking for quickly and easily. Trying to find park place residences parkplacesresidences ? Check out this page: https://parkplacesresidences.com.sg Visit http://qualityassociates.org to find out more regarding ISO9001 Consulting. In case you're interested in knowing more info on Connecticut Limo, stop by www.ctairlink.com/

Cara Mudah Berhenti Merokok

Diposkan oleh Unknown on Tuesday, November 13, 2012

    OPEN YOUR MIND. MEROKOK adalah kebiasaan, kebanyakan dilakoni pria. Namun yang menyedihkan, ada saja baru usia sekolah tapi sidau merokok seakan merokok jadi semacam budaya di Indonesia, terelpas dari besarnya devisa yang disumbang dari cukai rokok.
    Sebenarnya, merokok adalah kegiatan negatif penuh resiko yang dapat mengancam kesehatan, mulai dari penyakit seperti asma, TBC, serangan jantung, stroke dan kanker paru-paru. Meskipun negatif, namun akan lebih sulit lagi untuk berhenti terutama mereka yang merupakan pecandu berat.
    Rokok bersifat adiktif yang membuat ketagihan. Berhenti merokok dalam satu atau dua hari adalah hal yang mustahil, walau akan bagus karena semakin cepat berhenti merokok, semakin cepat terbebas dari risiko kematian. Berikut ada pedoman dan pengetahuan tips mengenai cara mudah berhenti merokok, semoga bermanfaat:

* Olahraga secara rutin. Olahraga secara teratur dapat membuang racun dan bahan yang membuat adiktif 
   di tubuh
* Lakukan secara bertahap. Mulailah kurangi 1 atau 2 batang rokok per hari dan terus tingkatkan, maka 
   akan berhenti merokok tanpa disadari
* Buatlah daftar belanja. Kurangi budget anda untuk rokok, dengan cara ini akan semakin kecil peluang 
   membeli rokok
* Sibukkan diri. Carilah hobi baru yang dapat melupakan dari merokok
* Mintalah dukungan dari orang terdekat. Mintalah orang terdekat untuk mengingatkan jika mulai 
   kembali merokok
* Konsultasi ke dokter. Mintalah tips seputar kesehatan dan juga  tips berhenti merokok secara aman
* Motivasi diri sendiri. Tak ada yang dapat mengubah selain diri sendiri, motivasikan diri untuk selalu 
   menjauhi rokok

    Inti dari upaya berhenti merokak adalah berasal dari diri sendiri. Kalau ada kemauan dan motivasi yang kuat, siapa pun yang perokok bisa terbebas dari jeratan rokok.
    Salah satunya adalah saya. Alhamdulillah, sampai saat ini sudah sebulan lebih bertahan tidak merokok. Dulu paling minim satu hingga dua bukung sehari saya menghabiskan Marlboro.
    Keinginan berhenti sudah cukup lama. Tapi untuk memulainya memang sangat susah. Namun, ada momentum yang membuat saya berhenti merokok, yakni mengalami batuk hampir dua minggu tanpa henti. Dari situ saya mulai berpikir untuk setop 'ngudut'.
    Alhamdulillah sampai sekarang masih bertashan tidak merokok, walau di sekitar saya teman-tewman masih merokok. Tidak mengapa masih menjadi perokok pasif, toh nati juga bakal terbiasa tidak menghisap asap rokok sama sekali. Keinginan itu masih ada, tentu itu hal yang wajar. Tapi bisa saja saya menahannya. Bagi yang pengen mencoba berhenti merokok, coba saja. Toh tidak merugikan. (*)   


Smber: Info Obat Tradisional.Biz, Forumtribunews dan pengalaman pribadi
Foto: meromind.com
Open Your Mind

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment

24/7 Airport service Anywhere Anytime Fast Niagara Falls Taxi For taxi service to Niagara Falls Canada from the Toronto airport try WEGO Taxi Or call 716-449-0001 raxi Cab Service. Serving Niagara Falls and all of the Buffalo Niagara Airport region including WNY and Southern Ontario Canada.
Visit http://payampars.com to find out more regarding intelligent house