Your PR could be refused to Austraia, even if you can pass the points test, if your score is less than you listed in your EOI. Use skillselect.com.au to get the best migration agent to help with your skillselect application and to find migration agents nycairportslimo made a real revolution in the industry. read more for a dependable seller that will give you the inkjet labels you're looking for quickly and easily. Visit seo salt lake city to find out more regarding Find all the info that you need about " worm gearmotors varvel " at www.varvel.com. Urusan Perizinan Cukup Sehari
In case you're interested in knowing more info on high yield investments, stop by kingsbarn.com visit this page for a dependable seller that will give you the 여우알바 you're looking for quickly and easily. Trying to find park place residences parkplacesresidences ? Check out this page: https://parkplacesresidences.com.sg Visit http://qualityassociates.org to find out more regarding ISO9001 Consulting. In case you're interested in knowing more info on Connecticut Limo, stop by www.ctairlink.com/

Urusan Perizinan Cukup Sehari

Diposkan oleh Unknown on Friday, October 31, 2014

    OPEN YOUR MIND. Demi mendorong peningkatan iklim investasi dan iklim berusaha yang kondusif di Kota Banjarmasin, BP2TPM (Badan Pelayann Perizinan Terpadu dan Penanaman Modal) melakukan inovasi pelayanan dengan penyelenggaraan perizinan One Day Service.
    Pelayanan ini sebagai manifestasi langkah responsif terhadap pola perkembangan usaha serta memperhatikan aspirasi keinginan pelaku usaha untuk memiliki payung hukum usahanya dengan mudah, murah dan cepat.
    Seperti dikutip dari Metro Banjar, Kepala Tata Usaha BP2TPM Banjarmasin, Suratno, mengatakan,  prinsipnya dalam pelayanan adalah kalau memang bisa dikerjakan dan tidak perlu waktu lama memprosesnya, maka segera saja dikerjakan, jadi tidak ada alasan harus ditunda-tunda penyelesaiannya.
    "Begitu pula dengan pelayanan perizinan, kalau tidak harus dilakukan survei lagi dan berkas permohonan lengkap, maka satu hari cukup waktu untuk menyelesaikan," ujarnya.
    Adapun ketentuan pelayanan one day service, pemohon harus mendaftarkan permohonannya di BP2TPM secara langsung tanpa melalui perantara pihak lain dan wajib mencantumkan nomor telepon yang aktif dan dapat dihubungi setiap saat.
    "Waktu pelayanan kami batasi dari pukul 08.30 sampai 11.00 wita setiap Senin sampai Kamis," jelas Sutarno.
    Alasan pembatasan waktu itu, karena untuk proses izin yang tanpa peninjauan lapangan, mereka tinjau dari loket satu ke loket selanjutnya, normal memakan waktu selama 175 menit. Jadi, untuk pendaftar di atas pukul 11.00 Wita diproses dan selesai pada hari berikutnya.
    Sejak diluncurkan layanan one day service pada 24 September 2014, ternyata disambut positif dan lumayan banyak masyarakat yang menggunakan pelayanan perizinan tersebut. Bahkan untuk mengetahui kepuasan masyarakat terhadap pelayanan, pihaknya juga menyediakan pengaduan yang langsung ditangani Kabid informasi teknologi dan pengaduan masyarakat. Pengaduan bisa secara lisan maupun tertulis. "Kami juga menyediakan kotak tempat mengaduan secara tertulis di kantor BP2TPM," kata Sutarno.
    Layanan pengaduan masyarakat ini dapat menjaring feedback (umpan balik). Selain itu pihaknya juga menyurvei kepuasan masyarakat melalui pembagian angket. Sehingga terwakili masyarakat itu seperti apa kepuasan yang diberikan oleh instansi penyelenggara pelayanan.
"Jadi masing-masing jenis pelayanan wajib disurvey, kami menyiapkan 800 angket," ujarnya.
    Selain itu dijelaskan Sutarno, untuk HO perizinan permohonan perpanjangan, harus melampirkan surat keterangan tidak merubah data iklim pada izin semula. Kalau ada perubahan maka kembali disurvei, jadi tidak lagi one day service karena perlu waktu survei ke lapangan.
    "Bagi pemohonan baru tiap perizinan, datang saja ke loket nanti akan dijelaskan oleh costumer service sekaligus memberikan blanko sesuai izin yang dimohon," kata dia. (*)

Jenis Layanan One Day Sevice:
- Surat Keterangan Tempat Usaha (SKTU) untuk permohonan perpanjangan/perubahan
- Surat Izin Usaha Perdagangan (SIUP) permohonan baru/ perpanjangan/perubahan
- Tanda Daftar Perusahaan (TDP) permohonan baru/ perpanjangan/perubahan
- Izin Gangguan (HO), permohonan perpanjangan
- Izin Prinsip Penanaman Modal, permohonan baru
- Izin Toko Obat (ITO), permohonan registrasi
- Izin Mendirikan Bangunan (IMB) permohonan legalisir

Prosedur Pelayanan
- Permohonan mengisi formulir di loket informasi, melampirkan persyaratan lengkap sesuai izin yang
   dimohon
- Daftarkan ke loket Pendaftaran
- Petugas memeriksa berkas pemohon
- Entry data komputer
- Membuat resi tanda bukti penerimaan permohonan
- Tim teknis masing-masing izin melakukan pemprosesan sampai pencetakan dokumen izin
- Proses penandatanganan dokumen izin oleh Kepala Badan
- Penyerahan dokumen izin kepada pemohon oleh petugas penyerah izin
Sumber: Data BP2TPM Banjarmasin

{ 1 komentar... read them below or add one }

open Your Mind said...

ah masa iya sih...
UMP

Shortness of Breath

Kamar Tidur mnnimalis

The Best Juice

Dinding Bata


Desain Rumah

Post a Comment

24/7 Airport service Anywhere Anytime Fast Niagara Falls Taxi For taxi service to Niagara Falls Canada from the Toronto airport try WEGO Taxi Or call 716-449-0001 raxi Cab Service. Serving Niagara Falls and all of the Buffalo Niagara Airport region including WNY and Southern Ontario Canada.
Visit http://payampars.com to find out more regarding intelligent house