Your PR could be refused to Austraia, even if you can pass the points test, if your score is less than you listed in your EOI. Use skillselect.com.au to get the best migration agent to help with your skillselect application and to find migration agents nycairportslimo made a real revolution in the industry. read more for a dependable seller that will give you the inkjet labels you're looking for quickly and easily. Visit seo salt lake city to find out more regarding Find all the info that you need about " worm gearmotors varvel " at www.varvel.com. Rambu Ketika Suami-Istri Sekantor
In case you're interested in knowing more info on high yield investments, stop by kingsbarn.com visit this page for a dependable seller that will give you the 여우알바 you're looking for quickly and easily. Trying to find park place residences parkplacesresidences ? Check out this page: https://parkplacesresidences.com.sg Visit http://qualityassociates.org to find out more regarding ISO9001 Consulting. In case you're interested in knowing more info on Connecticut Limo, stop by www.ctairlink.com/

Rambu Ketika Suami-Istri Sekantor

Diposkan oleh Unknown on Thursday, June 13, 2013

    OPEN YOUR MIND. Pasangan menikah seringkali sulit menyeimbangkan diri saat harus bekerja di tempat yang sama. Keuntungan pasangan yang bekerja di perusahaan yang sama, terkadang tidak terdeteksi. Banyak yang menilai, pasangan bekerja di tempat sama merupakan ide buruk.
    Biasanya hal tersebut akan meningkatkan kerumitan masalah dalam hubungan dan menghilangkan kesempatan untuk mendinginkan diri usai bertengkar.  Bahkan tak menutup kemungkinan, di tingkat profesional, akan menciptakan konflik kepentingan. 
   Terutama jika berdua bekerja di departemen yang sama dan salah satu lebih superior dari yang lainnya. Namun, sebenarnya tetap bisa bekerja di tempat yang sama jika memperhatikan beberapa hal, seperti berikut dsarikan dari Surya.

* Jangan mencampuri pekerjaan pasangan
    Anda memang menikah dengan dia, namun bukan berarti Anda harus tahu apa yang tengah dilakukannya, terutama di kantor. Biarkan ia menyelesaikan semua pekerjaannya sendiri.

* Beri ruang dan kesempatan
    Menyisakan ruang untuk pasangan merupakan hal penting dalam menjalin hubungan. Ini seperti waktu rehat yang Anda ambil, yang justru akan mempererat hubungan. Saat Anda bekerja bersama, Anda akan memiliki teman yang sama dengan pasangan. Sebaiknya Anda menjalanin pertemanan baru dengan rekan dari departemen lain.

* Singkirkan konflik pribadi jauh-jauh
    Jika ada bertengkar dengan pasangan di rumah, jangan membawanya ke tempat kerja. Hindari juga bercerita mengenai pertengkaran tersebut dengan rekan kerja. Mengingat Anda berdua bekerja di tempat sama, hal ini akan berpengaruh pada penilaian orang lain pada pasangan.

* Berusaha profesional
    Saat berada di kantor, jangan mencampuradukkan pembicaraan pribadi mengenai keluarga atau yang lainnya. Jadilah sosok yang profesional, bahkan dengan pasangan sekalipun. Jangan mengedepankan reaksi emosional jika pendapat Anda berseberangan dengan pasangan. (*)

Open Your Mind

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment

24/7 Airport service Anywhere Anytime Fast Niagara Falls Taxi For taxi service to Niagara Falls Canada from the Toronto airport try WEGO Taxi Or call 716-449-0001 raxi Cab Service. Serving Niagara Falls and all of the Buffalo Niagara Airport region including WNY and Southern Ontario Canada.
Visit http://payampars.com to find out more regarding intelligent house