Your PR could be refused to Austraia, even if you can pass the points test, if your score is less than you listed in your EOI. Use skillselect.com.au to get the best migration agent to help with your skillselect application and to find migration agents nycairportslimo made a real revolution in the industry. read more for a dependable seller that will give you the inkjet labels you're looking for quickly and easily. Visit seo salt lake city to find out more regarding Find all the info that you need about " worm gearmotors varvel " at www.varvel.com. Tomat dan Kedelai, Senjata Lawan Prostat
In case you're interested in knowing more info on high yield investments, stop by kingsbarn.com visit this page for a dependable seller that will give you the 여우알바 you're looking for quickly and easily. Trying to find park place residences parkplacesresidences ? Check out this page: https://parkplacesresidences.com.sg Visit http://qualityassociates.org to find out more regarding ISO9001 Consulting. In case you're interested in knowing more info on Connecticut Limo, stop by www.ctairlink.com/

Tomat dan Kedelai, Senjata Lawan Prostat

Diposkan oleh Unknown on Sunday, May 19, 2013

    OPEN YOUR MIND. Kelenjar prostat merupakan organ yang ditemukan pada pria, yang berarti bahwa hanya pria yang dapat mengalami kanker prostat.   Kanker terjadi ketika sel-sel normal mulai tumbuh dan berkembang tidak terkendali. Dalam titik tertentu sel-sel tesebut akan berkembang dan membentuk suatu benjolan yang disebut tumor. Pertumbuhannya yang tidak terkendali menjadikan organ-organ lain di sekitarnya rentan terkena imbasnya.
    Kanker yang sudah berada dalam tubuh dapat mengambil oksigen dan nutrisi yang dibutuhkan tubuh untuk bertahan, sehingga dapat melemahkan daya tahan tubuh.  Di Amerika, kanker prostat merupakan penyebab kematian kedua setelah kanker paru-paru. Diperkirakan lebih dari 29.000 orang meninggal tiap tahun akibat keganasan penyakit ini. Tidak hanya di Amerika, kanker prostat juga berpotensi menyerang pria di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.

Faktor Penyebab Kanker Prostat
    Kanker prostat merupakan penyakit yang dapat dipicu oleh banyak faktor, seperti faktor genetis, hormon, pola makan, gaya hidup tidak sehat, dan masih banyak lagi. Penelitian mengungkap bahwa pria Amerika-Afrika berisiko 1-2 kali lebih besar terkena kanker prostat ketimbang orang kulit putih.
    Sedangkan pria dengan riwayat kanker prostat dalam keluarganya berisiko 2-3 kali lebih besar. Ditambah lagi dengan gaya hidup tidak sehat seperti mengonsumsi makanan berlemak tinggi, merokok, ataupun jarang berolahraga yang dapat meningkatkan risiko kanker prostat.

Waspada Gejala Kanker Prostat
    Pada tahap awal, kanker prostat cukup sulit dideteksi. Baru setelah kanker menyebar ke luar prostat, gejala-gejala dan karakterisitik kanker mulai terlihat. Gejala-gejala tersebut tidak sama pada setiap orang, tergantung dari seberapa berat kanker yang diderita. Berikut beberapa gejala kanker prostat yang perlu Anda waspadai.
- Sering buang air kecil di malam hari
- Sulit membuang dan menghentikan aliran urine
- Nyeri saat buang air kecil / ejakulasi
- Perasaan tidak lampias saat buang air kecil
- Ada darah pada urine atau sperma
- Disfungsi ereksi
    Segera konsultasikan dengan dokter jika Anda pernah mengalami gejala-gejala di atas.

Cegah Kanker Prostat dengan Tomat dan Kedelai
    Baru-baru ini tim peneliti dari University of Illinois menemukan terobosan baru dalam pencegahan kanker prostat, yakni dengan menggunakan tomat dan kedelai. Sebagai bahan uji coba, peneliti menggunakan tikus dengan gen yang telah direkayasa untuk mengembangkan bentuk agresif dari kanker prostat.
    Tikus yang digunakan dalam penelitian ini berumur 4-18 minggu dan dikelompokkan menjadi empat bagian. Kelompok pertama diberi makanan bubuk tomat, kelompok pertama diberi makan kedelai, kelompok ketiga diberi kombinasi bubuk tomat dan kedelai, sedangkan kelompok terakhir tidak diberi tomat ataupun kedelai.
    Dari riset ini peneliti menemukan bahwa kelompok tikus yang mengonsumsi kombinasi tomat dan kedelai diketahui hanya 45 persen yang mengembangkan kanker prostat. Sedangkan tikus yang makan tomat sebesar 61 persen dan tikus yang makan kedelai saja sebesar 66 persen.
    Ini menunjukkan bahwa baik tomat maupun kedelai memiliki manfaat yang besar dalam menurunkan risiko kanker prostat. Namun hasil yang signifikan akan terlihat jika kedua makanan tersebut dikombinasikan dalam satu hidangan.
    John Erdman selaku pimpinan penelitian menyatakan bahwa di negara-negara di mana kedelai dimakan secara teratur, kanker prostat terjadi pada tingkat yang lebih rendah. Itulah sebabnya pria Asia berisiko lebih kecil terkena kanker prostat daripada masyarakat Eropa, seperti dilansir Zeenews. (*)

Sumber: DuniaFitness
Open Your Mind

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment

24/7 Airport service Anywhere Anytime Fast Niagara Falls Taxi For taxi service to Niagara Falls Canada from the Toronto airport try WEGO Taxi Or call 716-449-0001 raxi Cab Service. Serving Niagara Falls and all of the Buffalo Niagara Airport region including WNY and Southern Ontario Canada.
Visit http://payampars.com to find out more regarding intelligent house