Your PR could be refused to Austraia, even if you can pass the points test, if your score is less than you listed in your EOI. Use skillselect.com.au to get the best migration agent to help with your skillselect application and to find migration agents nycairportslimo made a real revolution in the industry. read more for a dependable seller that will give you the inkjet labels you're looking for quickly and easily. Visit seo salt lake city to find out more regarding Find all the info that you need about " worm gearmotors varvel " at www.varvel.com. 4 Cara Gila Susutkan Bobot
In case you're interested in knowing more info on high yield investments, stop by kingsbarn.com visit this page for a dependable seller that will give you the 여우알바 you're looking for quickly and easily. Trying to find park place residences parkplacesresidences ? Check out this page: https://parkplacesresidences.com.sg Visit http://qualityassociates.org to find out more regarding ISO9001 Consulting. In case you're interested in knowing more info on Connecticut Limo, stop by www.ctairlink.com/

4 Cara Gila Susutkan Bobot

Diposkan oleh Unknown on Thursday, April 11, 2013


OPEN YOUR MIND. Menurunkan atau menyusutkan berat badan bisa jadi tak mudah bagi sebagian orang. Bahkan, ada orang yang mau  melakukan hal-hal ekstrem yang kadang tak masuk akal, hanya untuk berhasil menurunkan berat badan. Berikut adalah beberapa cara diet gila yang pernah dicoba manusia, seperti dilansir oleh How Life Works.

1. Diet cacing pita
Cacing pita adalah parasit yang hidup dalam perut manusia. Parasit ini biasanya mengonsumsi makanan yang dimakan oleh manusia dan menyedot nutrisi mereka.
Orang terkadang mengonsumsi telur cacing pita dengan tujuan mengembangbiakkan cacing pita dalam tubuh mereka. Hal ini dilakukan agar cacing pita mengambil lemak yang mereka konsumsi dan kalori yang mereka makan.
Tentu saja hal ini sangat tidak sehat, karena selain mengonsumsi kalori, cacing pita juga akan menyedot nutrisi dan vitamin yang dibutuhkan tubuh. Pada akhirnya seseorang yang memiliki cacing pita dalam tubuhnya akan mengalami kekurangan gizi serius.

2. Diet bola kapas
Beberapa orang benar-benar percaya bahwa menelan bola kapas sebelum makan akan membantu mereka cepat merasa kenyang dan membuat mereka tak mudah lapar. Ini sangat tidak masuk akal. Tubuh membutuhkan makanan untuk menyerap vitamin dan nutrisi. Bagaimana pun seseorang harus makan cukup untuk menjaga kesehatan mereka. Belum lagi jika membayangkan bagaimana bola kapas akan diproses dan akhirnya dikeluarkan melalui kotoran. Selain menjijikkan, cara ini tampaknya tak akan berhasil.

3. Diet diuretik
    Diet diuretik dipercaya mampu menurunkan berat badan dengan cepat dengan cara mengeluarkan cairan dalam tubuh secara drastis.   Namun alih-alih membuat badan cepat kurus, cara ini justru membahayakan. Banyak yang tak mengetahui bahwa ketika tubuh membutuhkan cairan, sementara cairan yang ada telah dikeluarkan, maka tubuh akan menyerap dari tempat lain seperti tulang yang terdiri atas 70 persen air. Jika ini terjadi, tubuh akan memperlambat metabolisme dan semakin mempercepat penambahan berat badan.

4. Operasi menambal lidah
Cara yang satu ini tergolong ekstrem dan mahal. Dengan beberapa ribu dollar seseorang meminta dokter untuk memberikan tambalan pada lidahnya. Ini dilakukan agar seseorang kesulitan merasakan, mengunyah, atau menelan makanan. 
Hal ini pada akhirnya membuat seseorang tidak banyak makan dan hanya mengonsumsi diet cairan. Selain menyakitkan, cara ini tak bisa dilakukan selamanya. Kemungkinan cara ini hanya akan berhasil selama tambalan tersebut masih ada. (*)

Sumber: merdeka.com 

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment

24/7 Airport service Anywhere Anytime Fast Niagara Falls Taxi For taxi service to Niagara Falls Canada from the Toronto airport try WEGO Taxi Or call 716-449-0001 raxi Cab Service. Serving Niagara Falls and all of the Buffalo Niagara Airport region including WNY and Southern Ontario Canada.
Visit http://payampars.com to find out more regarding intelligent house