Your PR could be refused to Austraia, even if you can pass the points test, if your score is less than you listed in your EOI. Use skillselect.com.au to get the best migration agent to help with your skillselect application and to find migration agents nycairportslimo made a real revolution in the industry. read more for a dependable seller that will give you the inkjet labels you're looking for quickly and easily. Visit seo salt lake city to find out more regarding Find all the info that you need about " worm gearmotors varvel " at www.varvel.com. Menyembuhkan Kelainan Mata Juling
In case you're interested in knowing more info on high yield investments, stop by kingsbarn.com visit this page for a dependable seller that will give you the 여우알바 you're looking for quickly and easily. Trying to find park place residences parkplacesresidences ? Check out this page: https://parkplacesresidences.com.sg Visit http://qualityassociates.org to find out more regarding ISO9001 Consulting. In case you're interested in knowing more info on Connecticut Limo, stop by www.ctairlink.com/

Menyembuhkan Kelainan Mata Juling

Diposkan oleh Unknown on Sunday, March 10, 2013

    OPEN YOUR MIND. Strabismus (juling) merupakan gangguan letak antara dua mata yang tidak simetris. Dalam kondisi ini, salah satu mata melihat lurus sedangkan mata yang lain melihat lebih ke arah luar, ke arah dalam, ke atas, atau ke bawah. Penyebab pasti strabismus belum diketahui, namun penderita strabismus umumnya juga memiliki riwayat strabismus dalam keluarganya.
    Mata memiliki 6 otot yang melekat pada dinding luar bola mata. Untuk mengatur dan memfokuskan suatu objek, semua otot mata harus bekerja sama secara seimbang. Jadi, untuk menggerakan kedua mata, otot mata pada masing-masing mata harus terkoordinasi. Otak akan mengontrol kegiatan koordinasi ini.
    Ketika kedua mata memandang tidak searah, akan ada dua gambar yang dikirim ke otak. Pada orang dewasa, hal ini menyebabkan timbulnya penglihatan ganda. Pada anak kecil, otak mereka belajar untuk tidak menghiraukan gambaran dari mata yang tidak searah dan hanya melihat dengan menggunakan mata yang normal. Anak kemudian kehilangan persepsi jarak, ukuran, dan kedalaman.
    Penanganan strabismus dimaksudkan untuk melindungi fungsi penglihatan dan meluruskan mata. Semua penanganan ini dapat ditentukan oleh dokter spesialis mata sesudah memeriksa mata anak tersebut. Ada beberapa cara yang biasanya dilakukan:

1. Dengan menggunakan kacamata
    Jika strabismus disebabkan oleh kelainan refraksi, menggunakan kaca mata untuk menormalkan penglihatan dapat memperbaiki posisi mata.

2. Dengan penutup mata
    Jika anak menderita strabismus dengan ambliopia, dokter akan merekomendasikan untuk melatih mata yang lemah dengan cara menutup mata yang normal dengan plester mata khusus (eye patch). Penggunaan plester mata harus dilakukan sedini mungkin dan mengikuti petunjuk dokter. Sesudah berusia 8 tahun biasanya dianggap terlambat karena penglihatan yang terbaik berkembang sebelum usia 8 tahun.

3. Dengan operasi untuk mengontrol pergerakan mata
    Hal ini sering dilakukan agar mata kelihatan lurus. Kadang- kadang sebelum tindakan operasi, anak diberi kacamata atau penutup mata untuk mendapatkan penglihatan yang terbaik.

    Banyak pasien strabismus dewasa berpikir bahwa tidak ada yang bisa dilakukan untuk mengatasi masalahnya, atau bahwa tindakan operasi sangat berisiko. Pada kenyataannya, sebagian besar pasien strabismus dewasa bisa disembuhkan dengan sukses, dengan hampir 80 % pasien mencapai kesegarisan mata (lurus) cukup dengan 1 kali operasi saja.
    Operasi strabismus dewasa hanya memiliki risiko yang relatif kecil, dengan komplikasi serius sangat jarang. Sebagian besar penderita dewasa dapat mengalami sejumlah perbaikan fungsi binokular meskipun telah lama menderita strabismus.
    Umumnya perbaikan ini adalah dalam bentuk meluasnya lapangan pandang binokular. Sebagian pasien dapat juga memperoleh stereopsis (penglihatan 3-dimensi). Dengan demikian, operasi strabismus dewasa bukan hanya sekedar operasi kosmetik, tetapi terdapat banyak keuntungan psikologis dan interpersonal yang diperoleh. (*)

Sumber: yahoo
Open Your Mind

{ 2 komentar... read them below or add one }

James R. Barnes said...

Mata ulun juling cuntanan eaaaaa >.<

Unknown said...

Bah iya am...

Post a Comment

24/7 Airport service Anywhere Anytime Fast Niagara Falls Taxi For taxi service to Niagara Falls Canada from the Toronto airport try WEGO Taxi Or call 716-449-0001 raxi Cab Service. Serving Niagara Falls and all of the Buffalo Niagara Airport region including WNY and Southern Ontario Canada.
Visit http://payampars.com to find out more regarding intelligent house