Your PR could be refused to Austraia, even if you can pass the points test, if your score is less than you listed in your EOI. Use skillselect.com.au to get the best migration agent to help with your skillselect application and to find migration agents nycairportslimo made a real revolution in the industry. read more for a dependable seller that will give you the inkjet labels you're looking for quickly and easily. Visit seo salt lake city to find out more regarding Find all the info that you need about " worm gearmotors varvel " at www.varvel.com. Solusi Sering Sakit Kepala
In case you're interested in knowing more info on high yield investments, stop by kingsbarn.com visit this page for a dependable seller that will give you the 여우알바 you're looking for quickly and easily. Trying to find park place residences parkplacesresidences ? Check out this page: https://parkplacesresidences.com.sg Visit http://qualityassociates.org to find out more regarding ISO9001 Consulting. In case you're interested in knowing more info on Connecticut Limo, stop by www.ctairlink.com/

Solusi Sering Sakit Kepala

Diposkan oleh Unknown on Tuesday, February 26, 2013

    OPEN YOUR MIND. Udara panas bisa jadi pemicu utama sakit kepala. Anda memang tak bisa mengubah kondisi cuaca yang terjadi saat ini. Namun, masih ada sebab dan solusi lain agar terhindar dari sakit kepala.
    Pusing dan sakit kepala memang sangat populer. Diperkirakan 78% populasi manusia pernah mengalami gangguan ini. Parahnya, wanita bahkan diperkirakan tiga kali lebih sering mengalami sakit kepala dari pada pria. Sebagian merupakan akibat fluktuasi hormom yang sering ikut mengaduk-aduk ujung syaraf penimbul sakit kepala.
    Para ahli memiliki berbagai teori soal alasan terjadinya sakit kepala. Pengobatan pun tak selalu tuntas menghilangkan nyeri. Meski demikian, Anda bisa bersiasat dengan mencari tahu penyebab dan solusinya jika terserang sakit kepala.  Dilansir Women's Health, berikut beberapa solusi agar terhindar dari pusing dan sakit kepala:

* Makan lebih sering

    Melewatkan sarapan, makan siang, atau makan malam menyebabkan kadar gula darah Anda tak stabil, hal ini yang diungkapkan Seymour Diamond, M.D dari National Headache Foundation. Ketidak seimbangan horomin yang terjadi ini memberi tanda pada lapisan otak, yang kemudian timbul nyeri atau sakit kepala. Karenanya, cobalah untuk makan secara teratur. Jika tak cukup banyak waktu. Anda bisa mencoba makan dengan porsi kecil namun sering.
    Kuncinya, makan sebelum Anda lapar, dan sebaliknya, hindari makanan ringan bergula tinggi. Karbo sederhana ini akan membuat gula darah Anda melesat naik lalu turun lagi membuat Anda lapar kembali. Pilih cemilan karbo kompleks berserat seperti kacang rebus, almond, energy bar, protein bar rendah lemak atau buah- buahan.

* Hindari pemanasan berulang
    Banyak jenis makanan terutama yang tinggi protein mengandung senyawa kimia alami yang disebut tyramine. Sebenarnya zat ini tak menimbulkan masalah besar. Hanya saja kadar yang masuk bisa meningkat tanpa Anda sadari. Pada saat itulah, kadar tyramine yang terlalu banyak bisa melebarkan pembuluh darah di otak.
    Bila makanan sisa bisa membuat Anda sakit kepala, hindari saja makanan yang dipanaskan ulang. Sediakan makanan dalam jumlah sedikit agar tak perlu menyimpan, memanaskan dan mengkonsumsinya lagi.
    Proses pemanasan bisa menyebabkan tyramine berkembang. Hindari juga beberapa jenis keju tua seperti blur dan bree cheese. Anda lebih dianjurkan untuk memilih makanan yang segar.

* Hindari terlalu sering mengucir rambut
    Mengikat rambut terlalu kuat bisa menimbulkan tarikan di jaringan kulit kepala. Mendorong timbulnya ketegangan otot dan syaraf penyebab sakit kepala. Studi menunjukkan sebagian wanita merasa sakit mereda, segera, atau beberapa saat setelahnya hanya dengan mengendurkan ikatan rambutnya.
    Bila Anda harus mengikat rambut, katakanlah demi kepraktisan di kantor maupun di pusat kebugaran. Buat ekor kuda yang longgar, sedikit acak-acakan yang gaya atau ikat ekor kuda yang tidak membuat kulit kepala stres.

* Hindari gadget
    Berlama-lama melihat layar komputer atau smartphone akan memberikan pengaruh buruk pada pembuluh darah di otak. Sebagian besar gadget memancarkan sinar yang merangsang syaraf kranial yang mendorong terjadinya peradangan sistem transmisi syaraf. Artinya ? Sakit kepala akan timbul dan menyerang Anda.
    Solusinya? Anda disarankan untuk menggunakan pelindung layar yang mampu mengurangi pancaran cahaya. Setelah Anda meredam silauan layar, perhatikan postur duduk Anda saat bekerja di depan komputer. Postur duduk yang baik akan membantu mengurangi sakit kepala.

* Kurangi kafein
    Bagi beberapa orang, kafein bukan penambah semangat melainkan menjadi penyebab pusing atau sakit kepala. Sedikit kafein bisa meringankan sakit kepala. Tapi, terlalu banyak memang bisa saja menimbulkan sakit kepala.
    Tergantung pada kadar sensitivitas Anda, mungkin tak perlu sama sekali berhenti minum kopi. Batasi saja asupan kafein Anda sekitar 200 mg/hari atau cukup 2 cangkir kopi. Jumlah ini cukup untuk mencegah sakit kepala. Ingat juga bahwa asupan kafein bisa datang dari cokelat, teeh, atau beberapa jenis protein bar.

* Lewatkan semprotan wangi
    Menurut Headache, The Journal of Head and Face Pain, aroma yang kuat bahkan aroma yang wangi atau menyenangkan bisa menimbulkan sakit kepala bagi 40% orang-orang yang rentan terserang migren.
    Aroma tertentu dapat membuat pembuluh darah di saliran penciuman meradang. Lalu mengaktifkan syaraf-syaraf di bagian otak yang bertugas memproses informasi indra perasa Anda.
    Karenanya, hindari menggunakan wewangian apapun selama beberapa minggu dan juga hindari penyemprotan rambut, deodoran, sabun atau cairan pewangi. Pasalnya, wewangian semacam ini juga bisa menyebabkan trauma bagi beberapa orang seperti halnya bau-bauan kuat yang tak enak seperti bau rokok. (*)

Sumber: inilahcom
Open Your Mind

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment

24/7 Airport service Anywhere Anytime Fast Niagara Falls Taxi For taxi service to Niagara Falls Canada from the Toronto airport try WEGO Taxi Or call 716-449-0001 raxi Cab Service. Serving Niagara Falls and all of the Buffalo Niagara Airport region including WNY and Southern Ontario Canada.
Visit http://payampars.com to find out more regarding intelligent house