Your PR could be refused to Austraia, even if you can pass the points test, if your score is less than you listed in your EOI. Use skillselect.com.au to get the best migration agent to help with your skillselect application and to find migration agents nycairportslimo made a real revolution in the industry. read more for a dependable seller that will give you the inkjet labels you're looking for quickly and easily. Visit seo salt lake city to find out more regarding Find all the info that you need about " worm gearmotors varvel " at www.varvel.com. Menikmati Bebek Crispy ala Raja Sunda
In case you're interested in knowing more info on high yield investments, stop by kingsbarn.com visit this page for a dependable seller that will give you the 여우알바 you're looking for quickly and easily. Trying to find park place residences parkplacesresidences ? Check out this page: https://parkplacesresidences.com.sg Visit http://qualityassociates.org to find out more regarding ISO9001 Consulting. In case you're interested in knowing more info on Connecticut Limo, stop by www.ctairlink.com/

Menikmati Bebek Crispy ala Raja Sunda

Diposkan oleh Unknown on Tuesday, January 22, 2013

     KALAU dilihat dari etimologi bahasa, Raja berarti penguasa, pemimpin. Sementara Sunda adalah kelompok etnis yang berasal dari bagian barat pulau Jawa, Indonesia, yang mencakup wilayah administrasi Provinsi Jawa Barat, Banten, Jakarta, dan Lampung. Tapi, kalau menurut bahasa Kawi, Sunda berarti berpangkat atau berkualitas.
    Jadi, kalau kata Raja dan kata Sunda digabung, bisa berarti penguasa atau yang berkualitas. Dalam konteks ini, Raja Sunda lebih condong pada arti menjadi Raja dari masakan Sunda. Ya, masakan Sunda adalah salah satu kuliner nusantara. Terkenal di seluruh Tanah Air sebagai makanan yang nikmat sekaligus menggugah selera, tak kalah dari masakan khas daerah lain seperti masakan Padang atau kuliner Jawa. Ada banyak macam masakan Sunda. Salah satunya adalah Bebek Crispy. Nah, Bebek Crispy terbaik, terlezat dan ternikmat hanya ada di Raja Sunda Restoran.
    Raja Sunda adalah restoran yang menjual masakan Sunda di Kota Bandung, Jawa Barat. Ada banyak restoran yang menjual masakan sunda di Kota Bandung. Namun, Restoran Raja Sunda menawarkan sesuatu yang lain.
    Demi menjadi Rajanya Masakan Sunda, semua menu restoran beralamat Jalan Terusan Pasteur No. 63 Bandung Jawa Barat ini, sangat dijamin kualitasnya. Semua ikannya berasal dari ikan hidup, bukan ikan yang sudah mati di tambak. Adapun menu-menu gorengan langsung digoreng  saat dipesan. Tidak seperti restoran lain, dipanaskan atau digoreng dua kali. Sebagai restoran yang menjual masakan Sunda, tentu tidak ketinggalan dengan sayuran. Sayuran yang disajikan masih segar ketika hendka dinikmati.
    Seperti kebanyakan restoran yang menjual masakan Sunda, Restoran Raja Sunda juga menjual Gurame goreng. Namun, Gurame Terbang hanya ada dan dapat dinikmati di Restoran Raja Sunda ini. Selain Gurame Terbang, ada pula Gurame Bakar Ulam, Udang Keranjang, Aneka Timbel Super Top dan Aneka Ikan Bakar.
    Apakah cuma itu menu di Restoran Raja Sunda? Tentu tidak. Selain menu tersebut,  masih banyak menu lain yang menggugah nafsu makan. Bagi penyuka bebek, sebaiknya mencoba menyantap aneka menu bebek andalan Raja Sunda. Sedikitnya ada lima macam menu dengan bahan utama bebek.
    Bagi penyuka masakan gorengan dibalur tepung, sebaiknya mencoba Bebek Crispy ala Raja Sunda. Bebek Crispy ini bebek goreng yang dibalut dengan tepung khas Raja Sunda.  Ada pula Bebek Goreng yang digoreng kering, Bebek Bakar yang dibakar dengan saus kecap. Masing- masing bisa dinikmati dengan harga  cuma Rp 21.000 tiap porsi.
    Kemudian, ada  Nasi bebek Penyet yakni menu paket nasi dengan bebek goreng dan tahu tempe beserta lalap dan sambel penyet. Ada pula  Nasi Timbel Komplit yakni menu paket nasi yang dibungkus daun dengan bebek goreng, tahu, tempe, rempeyek, dan sambel terasi.
    Ada beberapa alternatif tempat yang ditawarkan Raja Sunda Restoran untuk bersantap. Pengunjung bisa makan dengan cara lesehan. Tersedia banyak saung sehingga menambah nafsu makan ketika makan masakan di Raja Sunda. Bagi yang ingin privasinya lebih terjaga, boleh memilih tiga ruang VIP dan VVIP Room. Di ruang khusus ini, pengjung maupun rekan bisnisnya bisa bersantap lebih pribadi.
    Jadi, tunggu apalagi, jika bepergian ke Kota Bandung sekaligus ingin berwisata kuliner di Kota Kembang, segera kunjungi Raja Sunda Restoran di Jalan Terusan Pasteur Nomor 63, Bandung, Jawa Barat. Jika ingin booking tempat lebih dahulu, telpon saja nomor  022 6123684. Selamat bersantap di restoran masakan  Sunda terbaik di Kota Bandung, yakni Raja Sunda Restoran. (*)

Foto: www.rajasunda.com

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment

24/7 Airport service Anywhere Anytime Fast Niagara Falls Taxi For taxi service to Niagara Falls Canada from the Toronto airport try WEGO Taxi Or call 716-449-0001 raxi Cab Service. Serving Niagara Falls and all of the Buffalo Niagara Airport region including WNY and Southern Ontario Canada.
Visit http://payampars.com to find out more regarding intelligent house