Your PR could be refused to Austraia, even if you can pass the points test, if your score is less than you listed in your EOI. Use skillselect.com.au to get the best migration agent to help with your skillselect application and to find migration agents nycairportslimo made a real revolution in the industry. read more for a dependable seller that will give you the inkjet labels you're looking for quickly and easily. Visit seo salt lake city to find out more regarding Find all the info that you need about " worm gearmotors varvel " at www.varvel.com. Cara Aneh Kontrol Nafsu Makan
In case you're interested in knowing more info on high yield investments, stop by kingsbarn.com visit this page for a dependable seller that will give you the 여우알바 you're looking for quickly and easily. Trying to find park place residences parkplacesresidences ? Check out this page: https://parkplacesresidences.com.sg Visit http://qualityassociates.org to find out more regarding ISO9001 Consulting. In case you're interested in knowing more info on Connecticut Limo, stop by www.ctairlink.com/

Cara Aneh Kontrol Nafsu Makan

Diposkan oleh Unknown on Wednesday, January 30, 2013

    OPEN YOUR MIND. Ada banyak variasi cara untuk menurunkan berat badan. Mulai dari cara-cara biasa, hingga yang unik dan aneh. Berikut beberapa cara aneh untuk mengontrol nafsu makan dari  Shape.

1. Minum Minyak
    Dalam bukunya 'Shangri-La Diet', Profesor Psikologi Seth Roberts, PhD mengatakan bisa menurunkan berat badan dengan meminum 1-3 sendok makan air gula dan atau 1-2 sendok makan minyak zaitun extra-light sebanyak dua kali setiap hari, sebelum makan. Menurut Seth, trik ini menekan nafsu makan secara signifikan.
    Menurut teori yang diamini Seth, ketika makan makanan yang rasanya sudah familiar di lidah, otak akan menstimulasi rasa lapar sehingga ingin makan lebih banyak dan berat badan pun bertambah. Tapi bila mengonsumsi makanan yang tidak atau kurang familiar di lidah, selera makan akan berkurang sehingga Anda akan makan lebih sedikit.

2. Perbanyak Rempah-rempah dalam Masakan
    Memperbanyak variasi rempah-rempah ke dalam makanan dipercaya bisa membantu mengontrol ukuran porsi makan dan akhirnya bisa turun berat badan. Penelitian menunjukkan bahwa orang cenderung makan lebih sedikit ketika makanan mereka terasa baru dan lebih berbumbu. Semakin aneh dan banyak racikan bumbu serta rempah, makanan akan semakin terasa berbeda. Alhasil, Anda jadi kurang selera makan karena rasa yang asing di lidah.

3. Tidak Ngemil
    Menurut para peneliti yang mempelajari hormon lapar leptin dan gherlin, makan terlalu sering bisa membuat sinyal-sinyal alami pada tubuh berantakan. Ditambah lagi bila ngemil terus menerus, mungkin tidak menyadari berapa jumlah kalori yang masuk ke dalam tubuh. Konsep diet ini kerap diberi nama 'No S Diet' yang berarti 'no snacks, no sweet, and no seconds'.

4. Menjepit Hidung
    Indera penciuman sangat berperan besar dalam menentukan besar/tidaknya nafsu makan. Tanpa penciuman yang baik, Anda tidak bisa merasakan lezat/tidaknya makanan, atau membedakan rasa antara kentang mentah dan apel. Mungkin hal itu yang menimbulkan ide beberapa orang untuk menjepit hidung selagi makan. Dengan menutup hidup menggunakan jepitan ketika makan, akan membantu Anda makan lebih sedikit karena tidak bisa merasakan rasa makanan yang sebenarnya.

5. Cake untuk Sarapan
    Cake memiliki kalori, gula serta lemak yang tinggi. Namun para peneliti asal Israel justru merekomendasikan makanan penutup ini untuk sarapan bila ingin diet penurunan berat badan. Mereka menemukan, partisipan dengan obesitas yang sarapan makanan berprotein dan berkarbohidrat tinggi (termasuk cake) lebih bisa disiplin dalam berdiet ketimbang mereka yang sarapan dengan karbohidrat dan kalori rendah.
    Peneliti berasumsi, mengonsumsi makanan manis di pagi hari membantu Anda mengontrol keinginan untuk makan makanan manis di siang dan seore harinya. Namun bukan lantas Anda boleh memakan kue sebanyak-banyaknya. Penelitian tersebut mengusulkan tetap makan dalam jumlah yang cukup dan sesuai kebutuhan. (*)

Sumber: wolipop
Open Your Mind

{ 2 komentar... read them below or add one }

The Journey Of Ansa Love said...

nice info,,,but apa aku bisa
?

Unknown said...

Gimana kalo dicoba dulu gan??

Post a Comment

24/7 Airport service Anywhere Anytime Fast Niagara Falls Taxi For taxi service to Niagara Falls Canada from the Toronto airport try WEGO Taxi Or call 716-449-0001 raxi Cab Service. Serving Niagara Falls and all of the Buffalo Niagara Airport region including WNY and Southern Ontario Canada.
Visit http://payampars.com to find out more regarding intelligent house