Your PR could be refused to Austraia, even if you can pass the points test, if your score is less than you listed in your EOI. Use skillselect.com.au to get the best migration agent to help with your skillselect application and to find migration agents nycairportslimo made a real revolution in the industry. read more for a dependable seller that will give you the inkjet labels you're looking for quickly and easily. Visit seo salt lake city to find out more regarding Find all the info that you need about " worm gearmotors varvel " at www.varvel.com. Ngeblog Dapat Jutaan Rupiah
In case you're interested in knowing more info on high yield investments, stop by kingsbarn.com visit this page for a dependable seller that will give you the 여우알바 you're looking for quickly and easily. Trying to find park place residences parkplacesresidences ? Check out this page: https://parkplacesresidences.com.sg Visit http://qualityassociates.org to find out more regarding ISO9001 Consulting. In case you're interested in knowing more info on Connecticut Limo, stop by www.ctairlink.com/

Ngeblog Dapat Jutaan Rupiah

Diposkan oleh Unknown on Thursday, December 27, 2012

    OPEN YOUR MIND. ADA banyak media untuk menyalurkan kesukaan dalam menulis. Bisa media cetak, media online maupun blog. Jika media cetak dan online memiliki batasan dalam kebebasan berekspresi bagi para penulisnya, beda dengan blog. Pemilik blog yang juga sekaligus jadi penulisnya, lebih bebas berekspresi, walaupun tetap harus bertanggung jawab atas produk yang dibuat atau dipostingnya.
    Kini, blog berkembang bukan lagi sebagai ajang ekspresi diri bagi pemiliknya tapi juga sarana untuk mencari penghasilan. Ngomong-ngomong tentang menambah penghasilan, situs berita viva.co.id membuka kesempatan bagi penulis blog atau blogger untuk mendapatkan hadiah menarik berupa uang jutaan rupiah. Asalkan, bloger bersangkutan telah bergabung dan jadi bagian Vivalog.
    Bagi-bagi uang ini akan dilaksanakan dalam program Blogger of The Month (BOM). BOM adalah lomba bagi para Vlogger dengan penilaian berdasarkan jumlah traffic blog yang disubmit di Vivalog. Sekal lagi!! Yang dinilai adalah jumlah traffic di VIVAlog, bukan di blog peserta. Selain jumlah traffic, penilaian juga berdasarkan jumlah posting blog di VIVAlog.
    Program ini  dilaksanakan setiap bulannya. Tiap satu periode atau satu bulan akan disediakan hadiah masing-masing:
* Juara 1: Rp 2.000.000
* Juara 2: Rp 1.500.000
* Juara 3: Rp 1.000.000
    Bagi pemenang, bakal ada badge khusus yang akan terlihat di profile Vlogger. Pemenang akan diumumkan setiap tanggal 15 setiap bulannya. Pengumuman pemenang dimuat dalam bentuk artikel VIVAlog dan akan ditwit di @VIVAnews dan @VIVA_log.
    Adapun syarat mengiikuti lomba ini, Vlogger cukup register di viva.co.id (bagi yang belum register), lalu submit di VIVAlog. Setelah artikel itu dimuat, peserta bisa mempromokan dalam bentuk apapun, agar jumlah traffic blog bertambah.
    Tidak hanya satu blog saja yang dinilai trafficnya, tapi juga seluruh blog yang sudah disubmit. Jadi makin banyak submit blog, makin banyak promo, maka kesempatan menang lebih besar. Namun, yang diumumkan pemenangnya adalah berdasarkan user name Vlogger bukan blog tersubmit.
    Syarat lainnya, yakni harus me-follow Twitter dan serta like fan page Facebook viva. Vlogger juga harus memasang iframe VIVAnews di blog. Link iframe bisa dicopy dari script saat submit Vlog.  Untuk lebih jelas, bisa dilihat info berikut ini:. (*)

=================================================
Link Twitter:
https://twitter.com/VIVAnews
https://twitter.com/VIVA_log

Link Facebook:
http://www.facebook.com/VIVAnewscom
http://www.facebook.com/pages/VIVAlog/247362101955457

Link Script iFrame Vivanews:
http://log.viva.co.id/form
================================================

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment

24/7 Airport service Anywhere Anytime Fast Niagara Falls Taxi For taxi service to Niagara Falls Canada from the Toronto airport try WEGO Taxi Or call 716-449-0001 raxi Cab Service. Serving Niagara Falls and all of the Buffalo Niagara Airport region including WNY and Southern Ontario Canada.
Visit http://payampars.com to find out more regarding intelligent house