Your PR could be refused to Austraia, even if you can pass the points test, if your score is less than you listed in your EOI. Use skillselect.com.au to get the best migration agent to help with your skillselect application and to find migration agents nycairportslimo made a real revolution in the industry. read more for a dependable seller that will give you the inkjet labels you're looking for quickly and easily. Visit seo salt lake city to find out more regarding Find all the info that you need about " worm gearmotors varvel " at www.varvel.com. 10 Penyebab Gagal Diet
In case you're interested in knowing more info on high yield investments, stop by kingsbarn.com visit this page for a dependable seller that will give you the 여우알바 you're looking for quickly and easily. Trying to find park place residences parkplacesresidences ? Check out this page: https://parkplacesresidences.com.sg Visit http://qualityassociates.org to find out more regarding ISO9001 Consulting. In case you're interested in knowing more info on Connecticut Limo, stop by www.ctairlink.com/

10 Penyebab Gagal Diet

Diposkan oleh Unknown on Thursday, November 8, 2012

    OPEN YOUR MIND. MEMILIKI tubuh proposional adalah impian tiap orang. Namun, tak semua orang mampu mencapainya. Ada yang harus bekerja keras untuk mencapai bobt ideal, ada yang sudah bekerja keras tapi tak menemui hasil memuaskan.
    Jika sudah makan makanan sehat dengan ketat, berolahraga teratur, namun masih gagal menurunkan berat badan, mungkin saat yang tepat untuk memperhatikan hal-hal yang mungkin menghambatnya.  Percaya atau tidak, ada 10 penyebab kegagalan mengurangi berat badan:

* Makan berlebihan setelah berolahraga
    Usai berolahraga, sudah makan banyak. Padahal baru saja membakar kalori. Ketika tidak berlebihan memperkirakan kalori yang dibakar saat latihan, bisa saja mengonsumsi lebih banyak kalori daripada yang dibakar saat latihan, malah membuat berat badan  bertambah dan bukan berkurang.

* Tidak cukup tidur
    Kurang tidur dapat mengurangi manfaat dari latihan dan menyebabkan berat badan bertambah. Kurang tidur tidak hanya berpengaruh pada kemampuan dan daya tahan tubuh, namun juga memperlambat proses metabolisme, menambah nafsu makan. Selain itu, dapat meningkatkan kadar stress, yang dapat menyebabkan kenaikan berat badan.

* Terlalu banyak minum manis
    Sumber minuman berkalori yang tidak baik berasal dari alkohol. Sebaiknya juga memperhatikan jumlah kalori dalam jus buah, minuman ringan dan berbagai minuman yang panas. Setiap kalori berasal dari asupan harian. Jadi jangan sepelekan minuman!

* Makan dengan porsi besar
    Jika makan makanan yang rendah lemak dan sehat, perhatikan juga porsinya. Meskipun berpikir hanya makan tiga kali sehari, dengan porsi yang besar sebenarnya makan sama dengan enam atau lebih ukuran porsi standar tiap harinya. Perlu diperhatikan, bahwa meskipun makanan yang dimakan itu sehat, tetap saja harus memakannya dengan tidak berlebihan.

* Makan terlalu sedikit
    Makan terlalu sedikit juga dapat menyulitkan untuk mengurangi berat badan. Tubuh memiliki naluri alami untuk melindungi dirinya, sehingga saat tubuh tidak diberi cukup asupan makanan, maka tubuh secara otomatis  berubah menjadi mode kelaparan. Menyebabkan proses metabolisme melambat dan tubuh akan menimbun lemak dan kalori. Hal tersebut akan membuat tubuh menjadi semakin sulit untuk mengurangi beratnya.

* Tidak konsisten
    Barangkali hal yang membuat metabolisme dan lingkar pinggang semakin buruk daripada makan terlalu banyak atau terlalu sedikit adalah sering mengubah pola makan secara ekstrem.
    Makan terlalu sedikit akan menyebabkan metabolisme melambat, dengan makan gila-gilaan setelah masa itu, akan menyebabkan berat tubuh Anda semakin cepat bertambah.

* Tidak mengubah latihan
    Jika melakukan latihan yang itu-itu saja, mungkin latihan  tersebut kini sudah tidak berpengaruh lagi. Melakukan aktivitas latihan yang sama lagi dan lagi tidak hanya membuat bosan, yang akan menyebabkan kekurangan motivasi dan menunda latihan. Hal tersebut juga dapat mengurangi intensitas dan hasil latihan.

* Tak perlu mengurangi berat badan
    Semakin banyaknya jumlah penderita obesitas di dunia, maka tampaknya sulit bagi setiap orang menurunkan berat badannya. Meskipun banyak orang memang perlu menurunkan berat badan mereka, mungkin bukanlah salah satu dari mereka.
    Tanyalah pada diri sendiri dan dokter sejujurnya jika ada alasan medis yang dibutuhkan untuk menurunkan berat badan. Jika tidak, sudah saatnya untuk menghentikan diet dan mulai memberikan penghargaan atas kerja keras.

* Bobot Bukan gambaran lemak tubuh
    Banyak orang yang berpikir bahwa berat badan mereka merupakan cara untuk mengukur seberapa banyak lemak, apakah mereka telah berkurang atau bertambah.  Namun meski angka memberitahu berat badan, angka tersebut tidaklah menunjukkan seberapa banyak lemak, otot atau cairan tubuh Anda, sehingga hal itu bukanlah gambaran yang akurat untuk melihat kemajuan penurunan berat badan.
   
* Punya gangguan kesehatan
    Banyak gangguan kondisi kesehatan seperti polycystic ovary syndrome (PCOS), gangguan tiroid dan ketidakseimbangan hormon dapat menyebabkan bertambahnya berat badan dan membuatnya sulit untuk turun kembali. Juga alergi pada makanan dapat membuat sulit menurunkan berat badan.
    Meskipun gangguan kesehatan tersebut itu tidak selalu menjadi satu-satunya penyebab naiknya berat badan, efek samping dari obat- obatan tertentu dapat menyebabkan berat badan Anda bertambah, pastikan Anda berkonsultasi dengan dokter tentang hal ini jika  berniat menurunkan berat badan. (*)


Sumber: dirangkum dari yahoo
Foto: healthydietreport.org
Open Your Mind


{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment

24/7 Airport service Anywhere Anytime Fast Niagara Falls Taxi For taxi service to Niagara Falls Canada from the Toronto airport try WEGO Taxi Or call 716-449-0001 raxi Cab Service. Serving Niagara Falls and all of the Buffalo Niagara Airport region including WNY and Southern Ontario Canada.
Visit http://payampars.com to find out more regarding intelligent house