Your PR could be refused to Austraia, even if you can pass the points test, if your score is less than you listed in your EOI. Use skillselect.com.au to get the best migration agent to help with your skillselect application and to find migration agents nycairportslimo made a real revolution in the industry. read more for a dependable seller that will give you the inkjet labels you're looking for quickly and easily. Visit seo salt lake city to find out more regarding Find all the info that you need about " worm gearmotors varvel " at www.varvel.com. Usir Kecoa dengan Borax
In case you're interested in knowing more info on high yield investments, stop by kingsbarn.com visit this page for a dependable seller that will give you the 여우알바 you're looking for quickly and easily. Trying to find park place residences parkplacesresidences ? Check out this page: https://parkplacesresidences.com.sg Visit http://qualityassociates.org to find out more regarding ISO9001 Consulting. In case you're interested in knowing more info on Connecticut Limo, stop by www.ctairlink.com/

Usir Kecoa dengan Borax

Diposkan oleh Unknown on Wednesday, October 17, 2012

    OPEN YOUR MIND. BEBERAPA waktu lalu, seorang lelaki meninggal dunia tak lama setelah menjuarai lomba makan kecoa yang digelar di Deerfield Beach, sebelah utara Miami, Florida, AS. Acara lomba makan serangga ini digelar toko penjual hewan melata, Ben Siegel Reptile, dan diikuti sekitar 30 orang kontestan. Juara kontes ini akan dihadiahi seekor ular piton.
    Dari ke-30 kontestan, Edward Archbold (32), jatuh sakit tak lama setelah kompetisi berakhir. Menurut kantor Sheriff Broward, Archbold jatuh di depan toko itu.  Dia kemudian dibawa ke rumah sakit dan dinyatakan meninggal dunia. Kepolisian kini tengah menunggu laporan rumah sakit soal penyebab kematian Archbold.
    Dugaan sementara, kecoa-kecoa itu terkontaminasi bakteri atau patogen berbahaya, meskipun kecoa-kecoa itu cukup aman untuk dimakan. Wow, makan kecoa? Mungkin melihatnya saja sudah jijik apalagi harus memakannya. Terbayang dari mana sumber kecoa itu, mungkin selera makan kecoa bakal hilang.
    Tapi, tahukan bahwa bahan-bahan didapur selain digunakan untuk masakan atau minuman, ternyata juga punya fungsi lain. Salah satunya bisa digunakan untuk mengusir kecoa? Tidak percaya? Coba simak tips berikut ini.  Para peneliti di Amerika Serikat telah mengidentifikasi kecoa sebagai salah satu faktor penyebab meningkatnya kasus asma di kalangan anak-anak.
    Di sejumlah kawasan permukiman di New York City, di mana kasus asma banyak ditemukan, anak-anak sering terpapar alergen dari kecoa sehinga mereka menjadi sangat rentan terhadap serangga tersebut.     Kasus asma di New York City tercatat mencapai 19 persen, atau hampir satu dalam lima anak, sementara di permukiman lainnya kasusnya hanya mencapai tiga persen saja.
    Namun para ahli dari Columbia University menemukan, anak-anak yang tinggal di kawasan permukiman dengan prevalensi asma yang tinggi memiliki kemungkinan dua kali lebih tinggi memiliki antibodi terhadap protein kecoa di dalam darah mereka, suatu pertanda bahwa mereka telah terpapar serangga tersebut dan diduga alergi terhadap hewan itu. Selain itu, rumah di permukiman yang memiliki penderita asma, memiliki lebih banyak penyebab alergi yang dihasilkan oleh kecoa pada debu rumah tangga.
    Kecoa berwarna kecoklatan dan seringkali merayap di kaki. Biasanya, serangga ini senang bikin sarang di tempat kotor seperti di WC dan di dapur yang lembab. Tapi, tak jarang rumah yang sering dibersihkan pun sering 'digerayangi' binatang yang menimbulkan kesan menjijikkan ini. Berikut tiga metode untuk meminimalisasi datangnya kecoa:

* Ampas Kopi
    Apakah Anda seorang peminum kopi di rumah? Jika ya, jangan buang ampas kopinya. Asam dalam ampas kopi bisa bertindak sebagai racun bagi kecoak. Coba tebarkan di kamar mandi. Mungkinkamar mandi akan beraroma kopi, tapi periksalah di kala malam, apakah ada tanda-tanda kecoa? Atau mungkin Anda bisa bereksperimen di tempat lain selain kamar mandi untuk membuktikannya.

* Pelembut kain + campuran air
    Melihat kecoak melambat ketik amelewati kain yang sudah diberi pelembut menimbulkan sebuah ide. Buatlah larutan dari pelembut kain dan air dengan perbandingan 3:2, lalu masukkan kedalam botol semprot. Satu kecoa disemprot dengan larutan ini dapat membuatnya berhenti dan jatuh pingsan.

* Asam borat + gula
    Asam borat atau borax ini bertindak mirip dengan semprotan kecoa komersial, menyerang pencernaan dan kulit luar kecoa. Untuk mendapatkannya beli saja di farmasi atau apotek, harganya murah. Sementara gula bertindak sebagai umpan karena kecoak tertarik oleh gula. Taburkan campuran di celah-celah, di bawah lemari, di bawah wastafel, atau di tempat kecoak pernah dilihat. Harus diketahui, borax menjadi tidak efektif apabila basah. (*)

Sumber: Dirangkum dari Tribunnews.com
Foto: upikke.staff.ipb.ac.id

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment

24/7 Airport service Anywhere Anytime Fast Niagara Falls Taxi For taxi service to Niagara Falls Canada from the Toronto airport try WEGO Taxi Or call 716-449-0001 raxi Cab Service. Serving Niagara Falls and all of the Buffalo Niagara Airport region including WNY and Southern Ontario Canada.
Visit http://payampars.com to find out more regarding intelligent house