Your PR could be refused to Austraia, even if you can pass the points test, if your score is less than you listed in your EOI. Use skillselect.com.au to get the best migration agent to help with your skillselect application and to find migration agents nycairportslimo made a real revolution in the industry. read more for a dependable seller that will give you the inkjet labels you're looking for quickly and easily. Visit seo salt lake city to find out more regarding Find all the info that you need about " worm gearmotors varvel " at www.varvel.com. Trik Kecantikan Aneh tapi Ampuh
In case you're interested in knowing more info on high yield investments, stop by kingsbarn.com visit this page for a dependable seller that will give you the 여우알바 you're looking for quickly and easily. Trying to find park place residences parkplacesresidences ? Check out this page: https://parkplacesresidences.com.sg Visit http://qualityassociates.org to find out more regarding ISO9001 Consulting. In case you're interested in knowing more info on Connecticut Limo, stop by www.ctairlink.com/

Trik Kecantikan Aneh tapi Ampuh

Diposkan oleh Unknown on Monday, October 22, 2012


    OPEN YOUR MIND. TIAP orang punya rahasianya sendiri. Termasuk soal menjaga kecantikan. Tujuannya tentu saja agar tampil mengesankan. Kadang, tip dan trik aneh dan sangat rahasia ini sangat ampuh.

* Samarkan bekas luka dengan kentang mentah
    Noda kulit dan jerawat yang semakin bertambah dari waktu ke waktu, biasanya meninggalkan bekas berupa tanda merah dan bekas luka di kulit setelah jerawat telah hilang.
    Membantu menyamarkan tanda merah dan bekas luka di wajah, cobalah rawat kulit dengan menggunakan jus kentang. Mungkin terdengar aneh, namun kentang mengandung enzim yang dapat membantu kulit tetap sehat dan mengurangi bekas luka, serta dapat menghemat pengeluaran karena harganya yang murah.
    Cobalah potong kentang menjadi setengah bagian kemudian gosokkan ke bagian wajah yang diinginkan, dan tutuplah seluruh permukaan wajah dengan kentang tersebut.

* Lawan warna kulit tidak merata dengan baking soda
    Ketika perempuan ingin memiliki kulit yang bercahaya namun malah mendapat warna kulit  tidak merata! Tak perlu khawatir. Kulit bercahaya, bebas belang masih bisa didapatkan dapatkan.   Untuk mengatasi warna kulit yang tidak merata akibat sinar mentari, buatlah skrub dari baking soda (atau soda bikarbonat) dan air. Campur bahan tersebut membentuk pasta dan kemudian gosok ke seluruh wajah dan tubuh dengan gerakan melingkar untuk mengurangi warna kecoklatan kulit dan membantu menghilangkan belang.

*Bersihkan kulit berminyak dengan obat pencahar
    Obat pencahar mungkin bukan hal pertama yang terlintas di kepala dalam usaha untuk memperoleh kulit yang sempurna, namun jika berharap untuk melawan kulit berminyak, maka Milk of Magnesia - pencahar cair dan obat antasida - bisa menjadijawaban untuk semua masalah.
    Setelah membersihkan dan mengeringkan wajah, oleskan sedikit Milk of Magnesia dengan menggunakan bola kapas dan biarkan mengering di wajah. Kemudian dapat memakai make-up di atas kulit yang mulus dan bebas minyak.

* Atasi rambut berminyak dengan tepung
    Shampo kering telah menjadi barang wajib di banyak tas kecantikan untuk melalui hari-hari yang sibuk dan tidak punya waktu untuk mencuci dan menata gaya rambut kita. Namun, jika  sudah kehabisan shampo kering atau alternatif lainnya yang lebih murah, kabar baiknya adalah tepung terigu dan tepung maizena juga dapat membantu untuk mengurangi akar rambut yang berminyak.
    Untuk segera membuat rambut Anda terlihat mengembang dan tidak lepek, taburi sedikit tepung ke kulit kepala dan pijat ke akar rambut, kemudian sikatlah untuk memastikan semua tepung yang berlebihan tidak tampak.

* Memutihkan gigi Anda dengan sayuran
    Jika mendambakan gigi yang lebih putih dan bebas noda, maka teruslah konsumsi buah dan sayuran untuk membantu mencerahkan senyum.
    Makanan yang berwarna gelap dan bakteri dari partikel makanan sisa dapat menyebabkan gigi kuning dan bernoda. Namun, memakan buah dan sayuran yang renyah seperti apel, seledri dan wortel, dapat membantu mengurangi noda dan memutihkan gigi.
    Tekstur kasar makanan tersebut bisa membantu  gigi Anda bersih dari sisa makanan, menghilangkan bakteri dan menghilangkan noda dari gigi, serta memberikan manfaat kesehatan dan nutrisi untuk makan.

* Bersihkan wajah Anda dengan minyak
    Mungkin minyak adalah sesuatu yang tidak ingin Anda gunakan untuk wajah, terutama jika Anda memang sudah memiliki kulit yang berminyak. Namun minyak antijerawat benar-benar dapat membantu membersihkan pori-pori, mengurangi produksi sebum (minyak) dan membersihkan kulit tanpa membuatnya kering.
    Untuk mencoba metode membersihkan minyak yang populer, pilihlah minyak (minyak zaitun baik untuk kulit kering sementara minyak jojoba bermanfaat untuk kulit yang  mudah berjerawat dan berminyak), serta gosokkan ke kulit selama beberapa menit.      Selanjutnya, ambilah kain yang diberi air hangat dan lembap untuk diletakkan di atas wajah hingga terasa dingin. Terakhir, bersihkan minyak secara perlahan hingga kulit bersih dan lembut.

* Meremajakan rambut pirang dengan saus tomat
    Ketika salah mengecat rambut atau rambut berubah warna jadi sedikit hijau akibat klorin karena terlalu sering di kolam renang, para wanita pirang dapat mengatasi warna rambut yang sedikit dan meremajakannya dengan bantuan saus tomat.
    Meskipun cara ini bukanlah perawatan rambut yang paling menarik, bumbu merah dapat menetralisir warna hijau di rambut, dan membuatnya kembali pirang mengilap. Gunakan saus tomat di rambut dan biarkan selama 20 menit, kemudian bilas dan keramas seperti biasa. (*)


Sumber: yahoo.co.id
Foto: theepochtimes.com

{ 2 komentar... read them below or add one }

Luminesce said...

Ternyata kentang bisa buat kecantikkan juga ya

Unknown said...

Luminesce: yah begitulah gan..

Post a Comment

24/7 Airport service Anywhere Anytime Fast Niagara Falls Taxi For taxi service to Niagara Falls Canada from the Toronto airport try WEGO Taxi Or call 716-449-0001 raxi Cab Service. Serving Niagara Falls and all of the Buffalo Niagara Airport region including WNY and Southern Ontario Canada.
Visit http://payampars.com to find out more regarding intelligent house