Your PR could be refused to Austraia, even if you can pass the points test, if your score is less than you listed in your EOI. Use skillselect.com.au to get the best migration agent to help with your skillselect application and to find migration agents nycairportslimo made a real revolution in the industry. read more for a dependable seller that will give you the inkjet labels you're looking for quickly and easily. Visit seo salt lake city to find out more regarding Find all the info that you need about " worm gearmotors varvel " at www.varvel.com. Komunitas Blogger Kalimantan Selatan
In case you're interested in knowing more info on high yield investments, stop by kingsbarn.com visit this page for a dependable seller that will give you the 여우알바 you're looking for quickly and easily. Trying to find park place residences parkplacesresidences ? Check out this page: https://parkplacesresidences.com.sg Visit http://qualityassociates.org to find out more regarding ISO9001 Consulting. In case you're interested in knowing more info on Connecticut Limo, stop by www.ctairlink.com/

Komunitas Blogger Kalimantan Selatan

Diposkan oleh Unknown on Friday, September 21, 2012


KOMUNITAS BLOGGER KALIMANTAN SELATAN. Saya mulai ngeblog sekitar 2007. Tapi, dari dulu sampai sekarang masih inkonsisten. Tergantung suasana hati. Kalau lagi nyaman, ide untuk menulis mengalir lancar. Tapi kalau lagi buntu, tak secuil pun kata keluar. Sempat vakum cukup lama, semangat itu muncul lagi ketika mengenal Komunitas Blogger Kalimantan Selatan.
    Ketika mendapat amanah menjadi penanggung jawab rubrik Halte Blogger yang terbit tiap Kamis di koran Banjarmasin Post, maka adalah keharusan bagi saya untuk memiliki blog. Selain untuk menjalin komunikasi dengan para blogger, agar mendapat izin blognya dimuat di BPost, juga agar tidak malu-maluin. Adalah hal yang aneh jika pengasuh rubrik blog, tak tahu menahu tentang blog apalagi tak memilik blog.
    Awalnya bikin blog di Blogger.com, pernah pula di Wordpress.com. Tapi karena lama tidak dikunjungi saya lupa paswordnya. Jalan singkat pun ditempuh, kebetulan platform plaing mudah saat itu bagi saya adalah Mutiply.com. Maka mulailah saya ngeblog di Multiply sembari mengulik-ngulik blog-blog yang layak di muat di BPost. 
    Singkat kata, setelah berjalan bertahun-tahun, saya agak kesulitan mencari penulis blog yang berkualitas. Sementara tuntutan kantor saat itu tidak ingin penulis blog atau blog yang ditampilkan  itu-itu saja. Saat itu saya sudah kenal beberapa personal dari komunitas Blogger di Banua, seperti kayuh baimbai, Multiply Banjarmasin. Namun, kebutuhan penulis Blog masih terasa kurang.
    Sampai suatu ketika, iseng-iseng saya membuka daftar grup di akun Facebook, ternyata saya masuk jadi anggota grup Blogger Banua!, salah satu Komunitas Blogger di Kalimantan Selatan.

    Di Blogger Banua yang anggotanya adalah berasal dari Komunitas Blogger Kalimantan Selatan, saya menemukan banyak penulis-penulis blog yang andal. Kalau dalam standar penulisan jurnalistik, sebuah tulisan minimal harus memenuhi lima unsur yakni 5W+1H (Who, Where, What, When, Why dan How), maka rata-rata tulisan di blog anggota Blooger Banua sudah memenuhinya. Ibarat kata, mengeditnya gampang. Walaupun ada beberapa tulisan yang harus 'kerja keras' untuk memolesnya.
    Komunitas Blogger Kalimantan Selatan, dalam hal ini adalah Blogger Banua juga 'meracuni' saya (tapi racun yang positif) untuk membikin blog menghasilkan uang. Walaupun belum pernah Pay Out, tapi ada progress meskipun lambat.
    Mudah-mudahan, jalinan antara Komuntas Blogger Kalimantan Selatan dengan media, khususnya Banjarmasin Post terjalin makin erat, sehingga kerja sama yang telah terjalin bisa lebih ditingkatkan. Salam Blogger.

Moving home in London is a job for the professionals such as CCR Man With Van Removals London. removals in london with www.ccrmanwithvanremovals.london We are your first point of call of all of your home and business moving requirements in and around London.


{ 23 komentar... read them below or add one }

adeetz said...

mntap om royyan mudahan lakas pay out ^_^

Unknown said...

adeetz: ok makasih..

Festival Budaya Pasa Terapung said...

Saluut sagan Pa Royan, yang walau sibuk di Post msih menyempatkam sagan Ngeblog n Join BB.

Btw rasanya bahari lun dapat FB pian bekikih2, awalanya liat di Koran email sagan submit Halte blogger ada email pian,

lalu namanya di search di FB,
dapat, lalu add, lalu tanpa ijin lun masukan ke Grup Blogger Banua pas jaman2 masih jemput bola di BB,, hehe

Unknown said...

Ayead: Kada terasa lah waktu berjalan, ternyata BB sudah sebesar sekarang. Dahulu ketuanya bingung ketika diminta surat permohonan kunjungan ke BPost, he3

EBO said...

Mun kedada pian dan bpost yang mensupport dari belakang, rasa hanta tu pang om ae. makasih banyak om royan, salam ganteng selalu..

Naruto Shippuden 280 said...

salam buhan blogger banua cuy...

akhmad nafarin said...

maju dari segala penjuru blogger banua

Shovya said...

Wah keren pa royan :)
ulun belum pernah pay out jua.. hihihi ^_^

Blogger Kalsel said...

Semoga Blogger Kalimantan Selatan Tambah sukses

Unknown said...

Shovya: berarti kita sam,a hi3

Blogger Kalsel: amin

Unknown said...

EBO: Apalah artinya dirku ini, hi3. Sama-sama membantu, simbiosis mutualisme.

Naruto Shippuden 280: Salam jua, Naruto

akhmad nafarin: Amin, maju terus pantang utang, he3

Abdul Gani said...

Mantap bisa jadi penanggung jawab rubrik Halte Blogger, salam blogger banua dan salam sukses :D

Unknown said...

Abdul Gani: biasa aja :)

Uniknya Layang-Layang Dandang said...

inggih, syukur kenal sama bang royan..terima kasih bang royaaann..!!

Semar Bingung said...

Salam kenal, salam berbagi, serta salam sukses ya Sob.

Dan bila berkenan silakan berkunjung ke blog saya yang dapat dikata masih pemula dan terbilang masih dalam tahap belajar ini.

Sekian dan terimakasih.

Semar Bingung said...

Salam kenal, salam berbagi, dan salam sukses ya Sob.

Dan bila berkenan silakan untuk berkunjung ke blog saya yang dapat dikata masih pemula serta baru dalam tahap belajar menekuni kegiatan blogging.

Sekian dan terimakasih.

Bayu said...

kalo yang diluar kalimantan selatan boleh gabung ga?

Jo Subhi said...

Handak jua nah gabung, bulih kah ulun ba-umpat blogger Banjar dari Kaltim wan ulun jua parlu bantuan mangambangakan wikipidia bahasa Banjar. http://bjn.wikipedia.org

Unknown said...

Uniknya Layang-Layang Dandang: Adi Ram: Alhamdulillah, sama2 Adi lah..

Unknown said...

Semar Bingung: Salam balik gan, tentu langsung ke TKP

Unknown said...

Nto': tentus aja boleh gan, bisa krim link postingan ke email royan.naimi@gmail.com

Unknown said...

Jauhari Subhi: bleh banar silakan kirim gan..

Jo Subhi said...

Langsung dikirim. Tarimakasih lah...

Post a Comment

24/7 Airport service Anywhere Anytime Fast Niagara Falls Taxi For taxi service to Niagara Falls Canada from the Toronto airport try WEGO Taxi Or call 716-449-0001 raxi Cab Service. Serving Niagara Falls and all of the Buffalo Niagara Airport region including WNY and Southern Ontario Canada.
Visit http://payampars.com to find out more regarding intelligent house