Your PR could be refused to Austraia, even if you can pass the points test, if your score is less than you listed in your EOI. Use skillselect.com.au to get the best migration agent to help with your skillselect application and to find migration agents nycairportslimo made a real revolution in the industry. read more for a dependable seller that will give you the inkjet labels you're looking for quickly and easily. Visit seo salt lake city to find out more regarding Find all the info that you need about " worm gearmotors varvel " at www.varvel.com. Mendaftar Jadi Peserta Pelatihan Kerja
In case you're interested in knowing more info on high yield investments, stop by kingsbarn.com visit this page for a dependable seller that will give you the 여우알바 you're looking for quickly and easily. Trying to find park place residences parkplacesresidences ? Check out this page: https://parkplacesresidences.com.sg Visit http://qualityassociates.org to find out more regarding ISO9001 Consulting. In case you're interested in knowing more info on Connecticut Limo, stop by www.ctairlink.com/

Mendaftar Jadi Peserta Pelatihan Kerja

Diposkan oleh Unknown on Monday, November 24, 2014

    OPEN YOUR MIND. Demi bersaing dalam pasar kerja, diperlukan tenaga kerja yang kompeten, profesional dan memiliki keterampilan. Syarat mutlak ini juga perlu jika ingin bersaing di pasar kerja internasional.
    Berarti, seorang tenaga kerja tidak hanya dituntut pintar secara akademis. Dan untuk menambah kemampuan, harus membekali diri dengan berbagai keterampilan, medianya antara lain melalui Balai Latihan Kerja (BLK).
    Dikutip dari Metro Banjar, Kepala Balai Latihan Kerja (BLK) Propinsi Kalsel,
Agung Nugroho,  menjelaskan, BLK sudah berstandar nasional sehingga mampu menyiapkan tenaga kerja yang kompeten, profesional dan dapat bersaing di pasar kerja internasional
    "Di BLK disiapkan berbagai kejuruan, yang paling besar keterampilan mesin bubut, listrik, las, elektronik, adapula menjahit, tata rias, bisnis dan PHP. Pelatihan tiap grup terdiri 16 orang," jelasnya.
    Tahun 2014 dana dari APBN ada 23 paket, sedangkan dari APBD untuk pelatihan yang sifatnya di dalam 10 paket, kalau pelatihan di luar 23 paket. Setelah pendaftar mencukupi 16 orang (jika lebih, diseleksi) kemudian dilatih sesuai kejuruan yang dipilih.
    "Program pelatihan 2014 sudah selesai, tinggal nanti 2015 di BLK open program. Apapun yang diperlukan masyarakat bisa dilatih. Selain itu, jika ada pihak luar yang ingin dilatih dengan intruktur BLK, misalnya PHRI, bisa kerjasama, terpenting bisa diserap oleh peserta," jelasnya, seraya menyatakan instruktur di BLK ada 32 orang
    Setiap peserta yang selesai mendapat pelatihan tidak begitu saja dilepas, mereka akan ditempatkan bekerja atau magang di perusahaan yang menjadi mitra BLK. "Diharapkan, bisa menambah pengetahuan dan skill serta kemungkinan bisa ditarik oleh perusahaan," ujar Agung.
    Sofyan, warga Banjarbaru, tertarik dengan pelatihan yang ditawarkan BLK. Kebetulan ia belum memiliki pekerjaan tetap, sementara ijazahnya cuma SMA, sehingga basic keterampilan terbatas. "Saya inginnya belajar mengelas. Supaya bisa bekerja di bengkel las atau kalau nanti punya modal ingin buka bengkel sendiri," seloroh pekerja serabutan ini.
    Demikian pula Rasyid, ingin mendapat keterampilan dari BLK agar punya kemampuan memperbaiki mesin motor. Selama ini ia bekerja di bengkel teman, sebatas membantu sambil belajar dan mencari pengalaman. "Kalau ada pelatihan, saya bisa mendapat banyak ilmu, juga dapat bimbingan bagaimana membuka usaha dan mendapatkan permodalan," ungkap Rasyid. (*)

Cara Mendaftar Menjadi Peserta BLK:
-Buka website BLK yakni: www.kios3in1.net
-Pilih BLK Banjarbaru
-Pendaftar bisa secara pribadi
-Apabila lebih 16 orang misalnya 25 orang akan diseleksi melalui tes
-Peserta yang lulus seleksi akan dipanggil
-Siap dilatih sesuai jurusan oleh intruktur
Sumber: BLK Provinsi Kalsel

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment

24/7 Airport service Anywhere Anytime Fast Niagara Falls Taxi For taxi service to Niagara Falls Canada from the Toronto airport try WEGO Taxi Or call 716-449-0001 raxi Cab Service. Serving Niagara Falls and all of the Buffalo Niagara Airport region including WNY and Southern Ontario Canada.
Visit http://payampars.com to find out more regarding intelligent house