Your PR could be refused to Austraia, even if you can pass the points test, if your score is less than you listed in your EOI. Use skillselect.com.au to get the best migration agent to help with your skillselect application and to find migration agents nycairportslimo made a real revolution in the industry. read more for a dependable seller that will give you the inkjet labels you're looking for quickly and easily. Visit seo salt lake city to find out more regarding Find all the info that you need about " worm gearmotors varvel " at www.varvel.com. Waspada Beli Krim Pemutih Wajah
In case you're interested in knowing more info on high yield investments, stop by kingsbarn.com visit this page for a dependable seller that will give you the 여우알바 you're looking for quickly and easily. Trying to find park place residences parkplacesresidences ? Check out this page: https://parkplacesresidences.com.sg Visit http://qualityassociates.org to find out more regarding ISO9001 Consulting. In case you're interested in knowing more info on Connecticut Limo, stop by www.ctairlink.com/

Waspada Beli Krim Pemutih Wajah

Diposkan oleh Unknown on Thursday, October 16, 2014

    OPEN YOUR MIND. Jika kaum hawa ingin memberi produk kosmetik, khususnya krim pemutih wajah, sebaiknya berhati-hati, terutama jika membeli secara online. Temuan balai besar pengawasan obat dan makananan (BPOM) Kalsel, ada lebih dari lima situs masuk dalam pengawasan.
    "Dari temuan kita ada lebih dari lima situs penjualan kosmestik secara online. Mereka kita awasi. Nomor izin edar atau notifikasinya mencurigakan. Bahkan ada yang tanpa nomor notifikasi," ucap Safriansyah, Plt Kepala Balai Besar Balai Besar POM Kalsel, seperti dikutip dari Metro Banjar.
    BPOM Kalsel sedang melakukan penyelidikan intensif terhadap situs-situs penjual kosmestik tersebut. BPOM ingin menguji kandungan  dari kosmetik secara online. "Petugas yang menyamar sudah membeli kosmestik dari situs online. Jika barang sudah dikirim, akan kita uji di laboratorium," ucap Safriansyah.
    Namun, pengawasan penjualan kosmetik secara online cukup susah. Sebab, masyarakat awalnya membuka situs pencari google dan ketemu situs tersebut. Pembeli tergiur dengan iklan berlebihan situs penjual kosmestik tersebut.  Selanjutnya, terjadi transaksi  antara dua pihak, yakni masyarakat dan penjual kosmestik
    "Begitu warga tranfer uang ke penjual kosmetik online, barang pun dikirim ke rumah pembeli lewat ekspedisi," ujar Safriansyah.
    Penjualan kosmetik secara online sangat rawan penipuan dan membahayakan kesehatan masyarakat. Sebab, dari situs penjualan online itu tak jelas asal pabriknya, stok barangnya, nomor notifikasi atau izin edar dari Badan POM belum diketahui asli atau palsu. Bahkan kandungan dari kosmetik itu pun masyarakat tidak tahu.
    Menurutnya, kosmetik itu hanya untuk mempecantik diri, mengharumkan dan mengubah penampilan, bukan untuk mengobati. Kalau ada iklan-iklan menyesatkan seperti kosmestik tertentu akan membuat lembut kulit seperti bayi itu jelas tidak benar.
    Begitu BPOM Kalsel mendapat kosmestik secara online akan segera diuji di laboratorium. Jika terbukti mengandung zat berbahaya, maka akan diumukan secara luas ke publik. Selain lewat internet, penjualan kosmetik online marak melalui media sosial seperti Faecebook dan BlackBerry Messenger (BBM). Masyarakat diharapkan menjadi konsumen cerdas. Teliti dengan benar sebelum membeli dan memakai kosmetik yang akan dipakai. Sebelum membeli pastikan ada nomor izin edar dari BPOM atau nomer notifikasinya. Lebih baik, ragu-ragu terhadap nomer notifikasi  dalam kosmetik yang dijual online.
    Foto produk dan catat nomor notifikasiya. Cek ke BPOM apakah benar produk kosmetik itu mempunyai nomer notifikasi atau mungkin palsu. "Kita punya database semua kosmetik di Indonesia yang mempunyai nomer notifikasi atau  punya izin edar tersebut," ujar Safriansyah.
    Waspada pula jika ada iklan kosmetik terlalu melebih-lebihkan khasiat. Jika hasil uji laboratorium  nantinya terbukti mengandung bahan berbahaya seperti merkuri pada kosmestik yang dijual secara online, BPOM Kalsel akan merokemendasikan penutupan situs penipuan masyarakat tersebut.
    KPI sudah menutup bebeberapa situs penjualan kosmestik online di Indonesia karena mengandung bahan berbahaya. Rata-rata situs online itu tak ada alamatnya dan hanya mencantumkan nomer telepon. (*)

Membeli kosmestik yang aman:
-------------------------------------------
* Periksa ada tidaknya nomor edar dari BPOM atau notifikasi
* Penjualan kosmetik paling rawan penipuan itu secara online baik lewat situs atau BBM
* Nomer notifikasi di penjualan online  bisa dipalsukan
* Sebaiknya segera periksakan nomor notifikasi kosmetik yang dijual ke BPOM
* Di BPOM, tinggal memasukkan kata kunci nama kosmestik langsung keluar nomor
  notifikasinya
* Belilah kosmetik yang jelas nomer notifikasi, kandungan, khaziat dan jelas nama pabriknya.
* Tak tergiur iklan kosmestik yang melebih-lebihkan kasiat seperti memjadikan kulit seperti
   kulit bayi
Sumber: Balai Besar POM Kalsel

{ 1 komentar... read them below or add one }

Unknown said...

nice posting, i like it..
Food Choises

Shortness of Breath

Choose Carbohydrates

The Best Juice

Vitamins Taken After Childbirth


Vegetables Hypertension-Lowering

Post a Comment

24/7 Airport service Anywhere Anytime Fast Niagara Falls Taxi For taxi service to Niagara Falls Canada from the Toronto airport try WEGO Taxi Or call 716-449-0001 raxi Cab Service. Serving Niagara Falls and all of the Buffalo Niagara Airport region including WNY and Southern Ontario Canada.
Visit http://payampars.com to find out more regarding intelligent house