Your PR could be refused to Austraia, even if you can pass the points test, if your score is less than you listed in your EOI. Use skillselect.com.au to get the best migration agent to help with your skillselect application and to find migration agents nycairportslimo made a real revolution in the industry. read more for a dependable seller that will give you the inkjet labels you're looking for quickly and easily. Visit seo salt lake city to find out more regarding Find all the info that you need about " worm gearmotors varvel " at www.varvel.com. Urus Perpanjangan Izin Trayek
In case you're interested in knowing more info on high yield investments, stop by kingsbarn.com visit this page for a dependable seller that will give you the 여우알바 you're looking for quickly and easily. Trying to find park place residences parkplacesresidences ? Check out this page: https://parkplacesresidences.com.sg Visit http://qualityassociates.org to find out more regarding ISO9001 Consulting. In case you're interested in knowing more info on Connecticut Limo, stop by www.ctairlink.com/

Urus Perpanjangan Izin Trayek

Diposkan oleh Unknown on Friday, August 30, 2013


    OPEN YOUR MIND. Taik ingin merepotkan keluarga dan cepat sampai, Laras yang berangkat dari Kotabaru ke Banjarmasin dengan menggunakan pesawat terbang, memilih naik taksi Kojatas ketika menuju ke rumah keluarganya di Banjarmasin dari bandara.
    "Kita tak perlu repot mencari taksi keluar dan harganya sudah jelas. Tinggal mendatangi loket di depan bandara, langsung sampai ke rumah," paparnya.
    Muhammad Rizikan, operator sopir Kojatas Banjarmasin mengungkapkan jumlah taksi Kojatas yang parkir di belakang Bank Indonesia sebanyak 114 buah dan Banjar Taksi ada 120.  "Jumlah taksi yang antre cukup banyak, sehingga rata-rata sehari hanya sekali angkut. Bila dua kali, itu menunggu sampai malam," tandasnya.
    Ditambahkan Rizikan yang juga telah menjadi sopir taksi Kojatas sejak tahun 1970-an ini, untuk penumpang dari Banjarmasin mau ke bandara, biasanya harganya nego dengan penumpang.  "Penumpang bisa datang ke sini atau menelpon ke 3357060 untuk minta jemput ke rumah. Berhubung dijemput ke rumah, harganya perlu nego," ucapnya kepada Metro Banjar.
    Berbeda dengan taksi yang mangkal di bandara menuju ke Banjarmasin, harganya sudah ditetapkan dan membayar di loket. Ditambahkan dia, dengan adanya kenaikkan BBM juga berdampak kenaikkan tarif. "Kenaikkan BBM membuat kami harus menambah biaya operasional sekali jalan Rp 30.000," tandasnya.
    Selain itu, jelas Rizikan, para sopir juga harus setor ke pemilik per bulannya Rp 4 juta. Namun, bila perbaikan kerusakan kendaraan diserahkan ke pemilik taksi, setoran per bulannya menjadi  Rp 4,5 juta. "Jadi, kami harus mendapatkan uang lebih dari setoran supaya bisa menghidupi keluarga," katanya.
    Terpisah, Kabid DLLAJ Provinsi Kalsel, Basiran mengungkapkan jumlah taksi penumpang Bandara Syamsuddin Noor hanya dua armada yakni Taksi Kojatas dan Banjar Taksi. "Jumlah taksi Kojatas dan Banjar Taksi yang totalnya mencapai 234 buah sudah cukup melayani penumpang dan ke seluruh kabupaten dari bandara," katanya.
    Terkecuali, lanjut dia, bila dikemudian hari Bandara Syamsuddin Noor dikembangkan lagi bandara internasional tak menutup kemungkinan trayek taksi akan ditambah. (*)


Bawa STNK dan KIR
    MENURUT Kabid DLLAJ Provinsi Kalsel, Basiran, pengelola bagi pengelola taksi yang ingin mengurus perpanjangan trayek, KIR maupun pengawas cukup mudah asalkan persyaratannya lengkap. "Bila ingin memperpanjangan cukup membawa STNK dan KIR yang masih hidup serta fotokopi dan membayar retribusi sesuai perda," tandas Basiran.
    Senada diungkapkan Muhammad Rizikan, operator sopir Kojatas Banjarmasin, mengurus perpanjangan izin trayek maupu KIR dan Kartu Pengawas sebenarnya cukup mudah dan cepat asalkan semua persyaratan sudah lengkap."Sehari saja mengurus izin tersebut sudah selesai," katanya.
    Bila semua perizinan lengkap lebih tenang bekerja. Sementara itu bila ingin menjadi anggota Kojatas, harus menjadi anggota Koperasi Kojatas,  bayar iuran bulanan serta aktif sebagai anggota. Juga rapat anggota koperasi yang dilaksanakan setiap tahun.  "Setiap tahun kami juga bagi-bagi SHU untuk anggota koperasi," katanya. (*)


Syarat Bikin Izin Trayek dan Perpanjangan
  • Mengajukan permohonan secara tertulis
  • Melampirkan fotokopi Surat Tanda Nomor Kendaraan Bermotor yang dipergunakan sebagai sarana angkutan
  • Melampirkan fotokopi buku uji kendaraan bermotor yang masa berlaku ujinya masih hidup
  • Melampirkan izin usaha angkutan sesuai domisili bagi permohonan yang diajukan oleh Badan Hukum, khususnya untuk pemohon izin baru
  • Melampirkan rekomendasi/pertimbangan pejabat terkait di kota asal dan kota tujuan trayek angkutan yang dimohon
  • Melampirkan Kartu Pengawas trayek yang lama
  • Perpanjangan Izin Trayek : 5 tahun sekali
Syarat Mendapatkan Kartu Pengawas
  • Mengajukan permohonan secara tertulis
  • Melampirkan Kartu Pengawas Asli yang habis masa berlakunya
  • Melampirkan fotokopi buku uji kendaraan bermotor yang dipergunakan sebagai sarana angkutan yang masa ujinya masih berlaku
  • Perpanjangan Kartu Pengawas : 1 Tahun sekali

Syarat Kir Mobil
  • Perpanjangan:  Membawa buku kir,  Fotokopi STNK, Fotokopi KTP
  • Mobil Baru:  STNK,  Fotokopi KTP,  Surat registrasi uji tipe yang dilakukan provinsi maupu pusat
Open Your Mind

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment

24/7 Airport service Anywhere Anytime Fast Niagara Falls Taxi For taxi service to Niagara Falls Canada from the Toronto airport try WEGO Taxi Or call 716-449-0001 raxi Cab Service. Serving Niagara Falls and all of the Buffalo Niagara Airport region including WNY and Southern Ontario Canada.
Visit http://payampars.com to find out more regarding intelligent house