Your PR could be refused to Austraia, even if you can pass the points test, if your score is less than you listed in your EOI. Use skillselect.com.au to get the best migration agent to help with your skillselect application and to find migration agents nycairportslimo made a real revolution in the industry. read more for a dependable seller that will give you the inkjet labels you're looking for quickly and easily. Visit seo salt lake city to find out more regarding Find all the info that you need about " worm gearmotors varvel " at www.varvel.com. Ini Cara Efektif Atasi Migrain
In case you're interested in knowing more info on high yield investments, stop by kingsbarn.com visit this page for a dependable seller that will give you the 여우알바 you're looking for quickly and easily. Trying to find park place residences parkplacesresidences ? Check out this page: https://parkplacesresidences.com.sg Visit http://qualityassociates.org to find out more regarding ISO9001 Consulting. In case you're interested in knowing more info on Connecticut Limo, stop by www.ctairlink.com/

Ini Cara Efektif Atasi Migrain

Diposkan oleh Unknown on Tuesday, April 30, 2013

OPEN YOUR MIND. Sakit kepala migrain dapat menyebabkan kematian! Lalu, apa yang bisa dilakukan untuk mencegah terserang migrain? Informasi berikut patut dibaca.  Para ilmuwan kedokteran telah lama mendiagnosa penyakit yang terkait dengan perubahan aliran pembuluh darah di otak sehingga berakibat penyempitan pembuluh darah dan berkurangnya suplai oksigen dalam otak ini. 
    Akibatnya, penderita migrain sering merasakan nyeri di kepala dan bahkan berkembang menjadi serangan penyakit stroke.  Sakit kepala migrain merupakan salah satu dari tiga jenis penyakit sakit kepala lainnya, diantaranya sakit yang disebabkan oleh ketegangan di kepala (tension), sakit kepala sinus, dan sakit kepala cluster. Umumnya, migrain terjadi karena stres atau ketegangan yang berkepanjangan.
Di University of Münster, Jerman, para peneliti membuat sebuah studi terbaru tentang seks, dan memberikan pernyataan singkat bahwa seks kemungkinan besar dapat benar-benar membantu penderita migrain.
Studi baru tersebut bertujuan untuk mencari dan mendapatkan data kuantitas tentang seberapa besar pengaruh s.eks terhadap sakit kepala migrain. Penelitian ini dilakukan terhadap sebanyak 1.000 orang, yang dibagi atas 800 penderita migrain dan 200 orang penderita sakit kepala kluster (sakit kepala kronis tajam yang hanya memengaruhi satu sisi kepala). Para responden tersebut mengisi kuesioner mengenai aktivitas seksual mereka dan hubungannya dengan rasa sakit kepala.
Dari hasil kuesioner tersebut, ditemukan 60 persen responden migrain merasakan kelegaan ketika mereka berhubungan s.eks saat sakit kepala (sepertiganya menginformasikan bahwa s.eks justru membuat mereka sakit parah). Sepertiga dari penderita sakit kepala cluster menyatakan s.eks membantu meredakan sakit dan sepertiga yang lain lagi menyebutkan nyeri sakit justru memburuk.
Dengan begitu, para peneliti dari University of Münster ini menjelaskan bahwa s.eks berfungsi melepaskan hormon endorfin untuk penghilang rasa sakit kepala yang dialami. Hal ini juga serupa dengan yang dikatakan dalam studi penelitian lainnya, (studi penelitian Stefan Evers yang menyarankan mast.urbasi atau kegiatan seksual dapat menyingkirkan sakit kepala pada beberapa orang). Menurutnya, mengalami org.asme dengan cara atau bentuk apapun akan membantu meredakan sakit kepala.
“Tentu saja cara ini tidak akan bekerja untuk semua orang, tetapi pengobatan alami yang rasanya senikmat berhubungan s.eks layak dicoba bukan?” tuturnya.
Jadi, tak ada salahnya kita memanfaatkan sisi positif dari berhubungan s.eks bersama pasangan resmi untuk kebutuhan kesehatan keluarga. Selain itu, sebagai bonus, keharmonisan hubungan Anda bersama pasangan juga akan semakin meningkat. (*)

Sumber: DuniaFitness

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment

24/7 Airport service Anywhere Anytime Fast Niagara Falls Taxi For taxi service to Niagara Falls Canada from the Toronto airport try WEGO Taxi Or call 716-449-0001 raxi Cab Service. Serving Niagara Falls and all of the Buffalo Niagara Airport region including WNY and Southern Ontario Canada.
Visit http://payampars.com to find out more regarding intelligent house