Your PR could be refused to Austraia, even if you can pass the points test, if your score is less than you listed in your EOI. Use skillselect.com.au to get the best migration agent to help with your skillselect application and to find migration agents nycairportslimo made a real revolution in the industry. read more for a dependable seller that will give you the inkjet labels you're looking for quickly and easily. Visit seo salt lake city to find out more regarding Find all the info that you need about " worm gearmotors varvel " at www.varvel.com. Ini 5 Situs Berburu Audiobook Gratisan
In case you're interested in knowing more info on high yield investments, stop by kingsbarn.com visit this page for a dependable seller that will give you the 여우알바 you're looking for quickly and easily. Trying to find park place residences parkplacesresidences ? Check out this page: https://parkplacesresidences.com.sg Visit http://qualityassociates.org to find out more regarding ISO9001 Consulting. In case you're interested in knowing more info on Connecticut Limo, stop by www.ctairlink.com/

Ini 5 Situs Berburu Audiobook Gratisan

Diposkan oleh Unknown on Sunday, March 31, 2013

    OPEN YOUR MIND. Bagi pecinta buku, maka audiobook adalah salah satu solusi membaca buku tanpa harus membaca. Audiobook secara sederhana adalah buku yang dibacakan untuk kita (seperti rekaman) dan kita bisa mendengarkannya kapan saja di mana saja karena berupa file.
    Kelebihan dari audiobook adalah bisa 'membaca' buku di sela- sela kesibukan atau bahkan saat menyetir mobil. Selain itu audiobook banyak yang bisa diunduh secara gratis.  Untuk yang suka membaca buku berbahasa Inggris atau ingin melatih kemampuan listening, audiobook cocok untuk menemani hari- hari Anda. Berikut 5 rekomendasi website untuk mengunduh audiobook gratis dengan banyak varian buku.
    Semoga artikel ini membantu Anda untuk tetap membaca buku kapanpun di manapun dan menambah wawasan Anda. Bagi yang akan tes TOEFL atau TOEIC boleh menjadikan audiobook ini sebagai sarana belajar listening section.

1. Librophile
    Librophile adalah salah satu website yang menyediakan koleksi audiobook fiksi dan dongeng serta cerita rakyat seperti seperti The Prince and The Pauper dan Sherlock Holmes.
    Untuk mengunduhnya juga sangat mudah. Klik pada audiobook yang ingin diunduh kemudian pilih download. Setelah selesai extract dari format .zip menjadi .mp3 karena ada beberapa bagian.

2. Ejunto
    Bila Anda menyukai membaca buku biografi orang-orang hebat maka Anda wajib mengunjungi Ejunto. Ejunto menyediakan audiobook berupa biografi, sejarah dan lain sebagainya. Anda bebas mengunduh semua audiobook yang Anda inginkan.
    Klik pada halaman atau audiobook yang ingin Anda unduh kemudian klik download. Audiobook biasanya terbagi atas beberapa file karena ukurannya besar.

3. Free Audio Books
    Free Audio Books berisi audiobook dari beberapa penulis buku terkenal seperti Jane Austen, Shakespeare dan lain sebagainya. Selain buku fiksi, ada juga non fiksi. Free Audio Books juga memudahkan pencarian kita dengan fitur search by author.
Klik pada audiobooks yang ingin diunduh kemudian klik free audio book here.

4. Bookbox
    Anda mencari cerita untuk bedtime story anak Anda atau melatih listening si kecil? Berkunjunglah ke Bookbox dan Anda akan menemukan cerita-cerita pendek audiobook yang cocok didengarkan oleh anak-anak. Cerita-ceritanya menarik dan memang ditujukan untuk anak-anak.
    Cara mengunduhnya sangat mudah. Cukup klik tanda panah ke bawah di setiap bawah gambar dan audiobook akan mulai diunduh di laptop Anda.

5. Audiobooks Treasury
    Satu lagi website yang menyediakan berbagai koleksi Audiobooks dengan lengkap dan berbagai genre. Cara mengunduh di Audiobooks treasury juga mudah. Klik pada audiobook yang ingin diunduh. Bila sudah terbuka, klik download.


Sumber: detikcom

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment

24/7 Airport service Anywhere Anytime Fast Niagara Falls Taxi For taxi service to Niagara Falls Canada from the Toronto airport try WEGO Taxi Or call 716-449-0001 raxi Cab Service. Serving Niagara Falls and all of the Buffalo Niagara Airport region including WNY and Southern Ontario Canada.
Visit http://payampars.com to find out more regarding intelligent house