Your PR could be refused to Austraia, even if you can pass the points test, if your score is less than you listed in your EOI. Use skillselect.com.au to get the best migration agent to help with your skillselect application and to find migration agents nycairportslimo made a real revolution in the industry. read more for a dependable seller that will give you the inkjet labels you're looking for quickly and easily. Visit seo salt lake city to find out more regarding Find all the info that you need about " worm gearmotors varvel " at www.varvel.com. Begini Cara Membentuk Otot
In case you're interested in knowing more info on high yield investments, stop by kingsbarn.com visit this page for a dependable seller that will give you the 여우알바 you're looking for quickly and easily. Trying to find park place residences parkplacesresidences ? Check out this page: https://parkplacesresidences.com.sg Visit http://qualityassociates.org to find out more regarding ISO9001 Consulting. In case you're interested in knowing more info on Connecticut Limo, stop by www.ctairlink.com/

Begini Cara Membentuk Otot

Diposkan oleh Unknown on Saturday, February 23, 2013

    OPEN YOUR MIND. Menjadi binaragawan, atlet yang identik dengan pamer otot, bisa dilakukan banyak orang. Namun tidak mudah. Bobby Ferdian, pelatih kebugaran di Elite Club Epicentrum menuturkan, hal yang mutlak dibutuhkan oleh para atlet binaraga adalah tubuh dan jiwa yang sehat serta proporsional. Untuk itu kuncinya adalah disiplin dan latihan.
    Termasuk disiplin makanan. Bobby menyarankan agar banyak mengonsumsi makanan dari sumber protein baik hewani maupun nabati, memiliki karbohidrat baik, mengandung serat tinggi. "Konsumsi yang mengandung lemak jenuh harus dihindari," ujarnya.
    Selain itu perlunya pembatasan asupan gula, garam, serta kandungan minyak dalam makanan sehari-hari. Jangan lupa, hindari minuman keras dan rokok karena sangat mengganggu kesehatan. Tentu saja latihan yang baik. Ini bisa dimulai sejak remaja hingga dewasa. Lama waktu yang dibutuhkan hingga memiliki tubuh bagus sangat bervariasi, karena ada perbedaan secara genetika dan sistem hormonal setiap orang.
    Namun ada latihan yang yang wajib dilakukan. Yakni, latihan beban seluruh tubuh dan latihan kardiovaskular untuk penurunan kadar lemak. Tidak ada latihan yang dilarang. Hanya perlu dicatat, semuanya tergantung pada kemampuan masing-masing. Tidak dengan cara memaksakan tubuh yang tak mampu.
    Bagi Bobby, lokasi latihan binaraga saat ini sudah tersebar luas. Karena itu, bisa dimanfaatkan dengan baik bagi yang berminat terjun ke dunia seperti ini. Jika semua disiplin dilakukan, mantan atlet binaraga Agung Santoso mengatakan minimal lima tahun sudah bisa menjadi atlet. Latihan juga harus dibarengi dengan asupan makanan berprotein tinggi sambil menghindari lemak. Contoh makanan yang dia sarankan, di antaranya telur, daging dan ikan.
    "Semuanya harus dalam kuantitas yang besar," ujar mantan atlet yang lebih dikenal dengan penyanyi Agung Hercules ini.
    Dia juga mengakui tidak adanya batasan usia untuk menjadi atlet binaraga. Dengan catatan, sepanjang masih mampu memaksimalkan asupan gizi dan semangat yang tinggi. Namun harus diakui bahwa atlet binaraga masih jauh dari jaminan memiliki ekonomi yang baik. Sifat olah raga ini minoritas, berbeda dengan cabang olahraga yang lebih populer semacam sepak bola atau bulutangkis.
    Agung menyarankan, jika terjun sebagai atlet binaraga harus memikirkan untuk mengembangkan bisnis. Misalnya saja membuka pusat- pusat kebugaran. Lalu Bobby juga mengakui bahwa bisnis pusat kebugaran di Indonesia memang berkembang pesat. Bahkan perkembangannya sejalan dengan perkembangan gaya hidup masyarakat. (*)

Sumber: yahoo
Open Your Mind

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment

24/7 Airport service Anywhere Anytime Fast Niagara Falls Taxi For taxi service to Niagara Falls Canada from the Toronto airport try WEGO Taxi Or call 716-449-0001 raxi Cab Service. Serving Niagara Falls and all of the Buffalo Niagara Airport region including WNY and Southern Ontario Canada.
Visit http://payampars.com to find out more regarding intelligent house