Your PR could be refused to Austraia, even if you can pass the points test, if your score is less than you listed in your EOI. Use skillselect.com.au to get the best migration agent to help with your skillselect application and to find migration agents nycairportslimo made a real revolution in the industry. read more for a dependable seller that will give you the inkjet labels you're looking for quickly and easily. Visit seo salt lake city to find out more regarding Find all the info that you need about " worm gearmotors varvel " at www.varvel.com. Tes Urine Negatif Belum Tentu Bebas Narkoba
In case you're interested in knowing more info on high yield investments, stop by kingsbarn.com visit this page for a dependable seller that will give you the 여우알바 you're looking for quickly and easily. Trying to find park place residences parkplacesresidences ? Check out this page: https://parkplacesresidences.com.sg Visit http://qualityassociates.org to find out more regarding ISO9001 Consulting. In case you're interested in knowing more info on Connecticut Limo, stop by www.ctairlink.com/

Tes Urine Negatif Belum Tentu Bebas Narkoba

Diposkan oleh Unknown on Tuesday, January 29, 2013

    OPEN YOUR MIND. Baru-baru ini rumah artis Raffi Ahmad digerebek atas dugaan pesta narkoba. Sejumlah artis pun turut dibawa ke kantor Badan Narkotika Nasional (BNN) seperti Irwansyah, Zaskia Sungkar dan Wanda Hamidah. Ada banyak pemeriksaan untuk membuktikan penyalahgunaan napza (narkotika, psikotropika dan zat adiktif lainnya). Tes urine termasuk paling populer, namun bukan satu- satunya. Bahkan tes urine yang negatif belum tentu berarti tidak pakai.
    Tes urine selalu dilakukan untuk membuktikan dugaan penyalahgunaan napza. Biasanya, tes ini dilakukan para orang-orang yang tertangkap dalam razia di tempat hiburan malam. Bisa juga dilakukan pada pengendara mobil yang mengalami kecelakaan dan diduga berada dalam pengaruh obat terlarang.
    Hasil positif dalam tes urine menunjukkan bahwa orang tersebut adalah pemakai napza. Namun jika negatif, tidak bisa serta merta diartikan bebas napza. Bisa saja orang itu memang sedang tidak memakai napza, namun dalam kesehariannya sering mengonsumsinya. "Tes urine negatif pun belum tentu tidak pakai," kata Prof Dr dr Dadang Hawari, SpKJ, psikiater yang banyak menangani korban napza saat.

    "Mungkin pada saat tes urine dia sedang tidak pakai, atau baru mau pakai tapi keburu ditangkap," lanjut Prof Dadang.
    Kandungan napza dalam cairan tubuh seperti urine, darah dan saliva atau air ludah memang hanya bersifat sementara. Pada saatnya, kandungan napza yang sebenarnya merupakan sisa metabolisme tersebut akan dieliminasi atau dibuang sampai bersih oleh tubuh. "Sekitar 2 atau 3 harilah," jawab Prof Dadang saat ditanya berapa lama biasanya kandungan napza akan bertahan di dalam urine.
    Dalam praktiknya, jejak-jejak penyalahgunaan napza dalam urine maupun cairan tubuh lainnya akan bertahan dalam waktu yang bervariasi. Alkohol misalnya, relatif cepat dimetabolisme oleh tubuh sehingga jejaknya bisa hilang dari urine dalam beberapa jam setelah minum.
    Namun ketika jejak-jejak napza dalam urine dan darah sudah tidak ada, kadang-kadang jejak lain masih bisa ditemukan di dalam tubuh. Di beberapa jaringan tubuh seperti rambut dan kulit, sisa atau hasil metabolisme napza masih bisa ditemukan hingga jangka waktu yang lebih lama.
    Bagi Prof Dadang, adanya perubahan mental dan perilaku juga bisa digunakan untuk mengenali pemakai napza. Meski seseorang tidak mau mengaku kalau dirinya memakai napza, perubahan-perubahan mental dan perilaku tetap bisa dikenali oleh orang lain yang bergaul sangat akrab atau oleh orang yang ahli di bidang itu.
    Seseorang dengan ciri-ciri dimaksud juga belum tentu bisa diartikan pakai napza sebab ada beberapa orang yang memang dalam kesehariannya berperilaku demikian. Namun jika semula tidak demikian, lalu mendadak perilakunya berubah maka bisa dicurigai terlibat dalam penyalahgunaan napza. (*)

Perubahan-perubahan dimaksud:
- Sering tidak masuk sekolah
- Sering bangun kesiangan
- Bagi yang muslim, jadi jarang salat
- Suka bohong, banyak akalnya
- Sering keluar malam, pulang pagi atau bahkan tidak pulang
- Sering melakukan kekerasan

 Sumber: detikcom
Open Your Mind

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment

24/7 Airport service Anywhere Anytime Fast Niagara Falls Taxi For taxi service to Niagara Falls Canada from the Toronto airport try WEGO Taxi Or call 716-449-0001 raxi Cab Service. Serving Niagara Falls and all of the Buffalo Niagara Airport region including WNY and Southern Ontario Canada.
Visit http://payampars.com to find out more regarding intelligent house