Your PR could be refused to Austraia, even if you can pass the points test, if your score is less than you listed in your EOI. Use skillselect.com.au to get the best migration agent to help with your skillselect application and to find migration agents nycairportslimo made a real revolution in the industry. read more for a dependable seller that will give you the inkjet labels you're looking for quickly and easily. Visit seo salt lake city to find out more regarding Find all the info that you need about " worm gearmotors varvel " at www.varvel.com. Rahasia Langsing Wanita Prancis
In case you're interested in knowing more info on high yield investments, stop by kingsbarn.com visit this page for a dependable seller that will give you the 여우알바 you're looking for quickly and easily. Trying to find park place residences parkplacesresidences ? Check out this page: https://parkplacesresidences.com.sg Visit http://qualityassociates.org to find out more regarding ISO9001 Consulting. In case you're interested in knowing more info on Connecticut Limo, stop by www.ctairlink.com/

Rahasia Langsing Wanita Prancis

Diposkan oleh Unknown on Monday, January 14, 2013

    OPEN YOUR MIND. Jika salah satu resolusi di 2013 adalah mendapatkan tubuh yang lebih ramping, maka mulai besok, atau hari pertama di tahun yang baru Anda harus mulai menjalankan program untuk mencapai tujuan itu.
    Anda mungkin bisa mencontek dari para wanita Prancis yang tidak pernah mengalami kelebihan berat badan. Delapan rahasia mengapa wanita Prancis tidak pernah mendapati tubuh mereka gemuk, dituangkan dalam buku Why Frenchwomen Don't Get Fat. The Secret of Eating for Pleasure karangan Mireille Guiliano, seperti dikutip dari geniusbeauty.


1. Makan Makanan Musiman
    Kita tahu banyak tentang manfaat dan rasa makanan musiman, tetapi kita jarang memakannya. Pikirkan tentang perbedaan antara makan malam Anda di musim hujan dan di musim panas.
    Makan makanan musiman jauh lebih mudah dan lebih murah. Buah musiman dan sayuran adalah kualitas dan pilihan yang sehat. Banyak dari kita percaya bahwa makan makanan olahan biasa (sayuran beku, ikan beku, buah kaleng dan jus) adalah nyaman. Namun ini merupakan kesalahan sangat besar.

2. Jangan Makan Sampah
    Menurut penulis buku, wanita Prancis makan makanan alami dengan rasa asli tanpa campuran. Mereka tidak makan apapun makanan yang diklaim `bebas lemak' dan `bebas gula'.
    Wanita Prancis makan dengan porsi jauh lebih kecil daripada wanita Amerika Amerika atau Latin. Sejumlah besar makanan olahan dalam makanan kita hanya sampah yang kita konsumsi. Jika Anda lapar, lebih baik untuk makan apel atau wortel, tapi bukan produk kosong!

3. Diet, Seimbang Bervariasi adalah Kunci Berat Badan
    Makanan monoton menyebabkan makan berlebihan karena ingin mengimbangi jumlah membosankan dan makanan tidak menarik.
    Tak hanya mencoba hal yang baru dalam berbusana dan memilih kosmetik, wanita Prancis wanita juga selalu mencoba yang baru dalam memasak makanan.

4. Makanan Ritual
    Wanita Amerika minum kopi dalam perjalanan mereka dari bekerja, mereka makan siang saat mengklarifikasi masalah kantor, dan makan malam sambil mendengarkan berita terbaru. Wanita Prancis makan yang berbeda. Tidak ada komputer, tidak ada TV, tidak ada makanan di mana saja dan seterusnya.

5. Aktivitas Fisik Harus Sertakan Rasa
    Wanita Prancis suka mengambil keuntungan dari aktivitas mereka. Misalnya, mereka banyak memiliki pekerjaan rumah, pergi berbelanja dengan sepeda, dan berjalan ke pertemuan bisnis. Ketika gerakan merupakan bagian dari kehidupan, itu bermanfaat.

6. Perjalanan Berat
    Mengapa hanya naik sepeda atau lari? Anda dapat naik dan pergi ke suatu tempat. Sepeda wisata atau hiking yang baik untuk melihat sesuatu yang baru. Belajar sesuatu yang baru dan mengunjungi sejumlah tempat menarik. Hanya berjalan di suatu tempat untuk bermimpi atau berpikir tentang sesuatu tidak ada gunanya.

7. Nikmati Hidup
    Mireille percaya bahwa ini adalah fitur pembeda utama dari wanita Prancis. Mereka semua bersenang-senang. Mereka perlu untuk mendapatkan semua emosi positif. Mereka bisa bahkan menciptakan menggoda untuk berkomunikasi dengan mudah dan jatuh cinta dengan mudah. Penikmat makanan dan seks, penikmat kehidupan. Anggur, roti dan cokelat yang menyenangkan bagi mereka dan bukan hanya produk berbahaya.

8. Minum Air putih - Ya, lagi!
    Wanita Prancis memiliki perhatian khusus untuk air. Air mineral atau air putih untuk minum. Mereka minum air sepanjang hari. Tidak hanya di pagi hari, bukan hanya sebelum makan, bukan hanya ketika dia panas atau ketika dia memutuskan untuk menurunkan berat.
    Makanan Perancis tidak diguyur dengan cola atau jus, tetapi hanya dengan air biasa. Dan ini adalah cara orang-orang Perancis makan di rumah. Hal ini karena air adalah minuman yang paling berguna di dunia. (*)

Sumber: inilahcom
Open Your Mind

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment

24/7 Airport service Anywhere Anytime Fast Niagara Falls Taxi For taxi service to Niagara Falls Canada from the Toronto airport try WEGO Taxi Or call 716-449-0001 raxi Cab Service. Serving Niagara Falls and all of the Buffalo Niagara Airport region including WNY and Southern Ontario Canada.
Visit http://payampars.com to find out more regarding intelligent house