Your PR could be refused to Austraia, even if you can pass the points test, if your score is less than you listed in your EOI. Use skillselect.com.au to get the best migration agent to help with your skillselect application and to find migration agents nycairportslimo made a real revolution in the industry. read more for a dependable seller that will give you the inkjet labels you're looking for quickly and easily. Visit seo salt lake city to find out more regarding Find all the info that you need about " worm gearmotors varvel " at www.varvel.com. Ada Manfaatnya Lho Tidur Telanjang
In case you're interested in knowing more info on high yield investments, stop by kingsbarn.com visit this page for a dependable seller that will give you the 여우알바 you're looking for quickly and easily. Trying to find park place residences parkplacesresidences ? Check out this page: https://parkplacesresidences.com.sg Visit http://qualityassociates.org to find out more regarding ISO9001 Consulting. In case you're interested in knowing more info on Connecticut Limo, stop by www.ctairlink.com/

Ada Manfaatnya Lho Tidur Telanjang

Diposkan oleh Unknown on Thursday, January 24, 2013

    OPEN YOUR MIND. Jangan keburu berpikiran negatif ketika mendengar saran untuk tidur malam tanpa busana. Memang sih, tidur malam dalam kondisi telanjang biasanya dilakukan pasangan yang ingin bercinta. Padahal jika diteliti lagi, tidur telanjang juga punya banyak manfaat untuk kesehatan Anda.

1. Menyehatkan vagina
    Jennifer Landa, MD, penulis buku The Sex Drive Solution for Women, mengungkapkan bahwa daerah intim perempuan sangatlah lembab. Kondisi lembab ini memungkinkan banyak bakteri dan jamur untuk berkembang. Untuk mengatasinya, tak ada salahnya jika sesekali  melepaskan pakaian dalam dan membiarkan vagina bernafas lega.

2. Tidur lebih nyenyak
    Pakaian yang dikenakan saat tidur memang akan membuat merasa lebih hangat. Namun, Lisa Shives, MD, anggota direksi National Sleep Foundation mengungkapkan bahwa saat tidur, suhu tubuh akan menurun tajam. Kondisi inilah yang membuat tidur akan lebih nyenyak dan pulas. Menggunakan pakaian dan selimut yang terlalu tebal akan menghambat penurunan suhu tubuh. "Tidur telanjang akan membantu tubuh Anda tetap dingin, sehingga tidur akan jadi lebih nyenyak," ungkapnya.

3. Lebih awet muda
    Ingin tampil cantik dan terlihat awet muda? Sesekali cobalah untuk tidur tanpa busana. Natasha Turner, penulis buku The Diet Hormone mengungkapkan, menjaga tubuh tetap hangat saat tidur malam akan mengganggu pelepasan melatonin (hormon untuk mengenali jam tidur biologis) dan hormon pertumbuhan sel (hormon antipenuaan). Ketika kedua hormon ini terhambat, tidur tidak akan nyenyak dan sel kulit tidak akan mengalami regenerasi.
     "Ketika suhu tubuh mulai turun, maka hormon antiaging ini akan dilepaskan, sehingga membuat Anda tampil lebih segar dan awet muda," jelasnya. Selain membuat Anda lebih awet muda, hormon ini juga akan membuat rambut Anda terlihat lebih indah.

4. Menurunkan berat badan
    Ketika tidur telanjang, akan merasa tidur yang lebih nyenyak. Hal ini akan membuat otak mengurangi produksi hormon kortisol (hormon stres) saat tidur. Pengurangan produksi kortisol akan diiringi dengan penurunan rasa kelaparan saat bangun pagi.
    Jika tidur terganggu, hormon kortisol akan terlalu tinggi, dan ini menyebabkan merasa sangat kelaparan saat bangun pagi. Terkadang rasa lapar ini akan membuat ngemil tengah malam, atau makan berlebihan saat bangun pagi.

5. Lebih percaya diri
    Tidur telanjang ternyata juga bisa membuat jadi lebih percaya diri. "Anda bisa merasakan lembutnya seprai dan kesejukan udara, yang akhirnya dapat meningkatkan perasaan seksi. Merasa diri seksi akan membantu untuk meningkatkan kepercayaan diri," ungkap Landa. (*)


Sumber: Cosmopolitan
Open Your Mind  

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment

24/7 Airport service Anywhere Anytime Fast Niagara Falls Taxi For taxi service to Niagara Falls Canada from the Toronto airport try WEGO Taxi Or call 716-449-0001 raxi Cab Service. Serving Niagara Falls and all of the Buffalo Niagara Airport region including WNY and Southern Ontario Canada.
Visit http://payampars.com to find out more regarding intelligent house