Your PR could be refused to Austraia, even if you can pass the points test, if your score is less than you listed in your EOI. Use skillselect.com.au to get the best migration agent to help with your skillselect application and to find migration agents nycairportslimo made a real revolution in the industry. read more for a dependable seller that will give you the inkjet labels you're looking for quickly and easily. Visit seo salt lake city to find out more regarding Find all the info that you need about " worm gearmotors varvel " at www.varvel.com. Make Money from PostGenius
In case you're interested in knowing more info on high yield investments, stop by kingsbarn.com visit this page for a dependable seller that will give you the 여우알바 you're looking for quickly and easily. Trying to find park place residences parkplacesresidences ? Check out this page: https://parkplacesresidences.com.sg Visit http://qualityassociates.org to find out more regarding ISO9001 Consulting. In case you're interested in knowing more info on Connecticut Limo, stop by www.ctairlink.com/

Make Money from PostGenius

Diposkan oleh Unknown on Friday, February 3, 2012

   OPEN YOUR MIND. BAGI Anda yang berminat mendapatkan penghasilan dari layanan paid per review, maka bisa mencoba Post Genius. Ini adalah perusahaan sponsored review dengan nama resmi yang terdaftar sebagai BackLinks Genius Ltd, berpusat di kota Rushden, England.
    Kabarnya, perusahaan-perusahaan blog advertising yang beroperasi dari Inggris terkenal dengan reputasi dan profesionalismenya. Sebagian besar bisnis online dari Inggris bisa diandalkan dalam waktu lama.
    Post Genius memberikan kesempatan yang lebih besar kepada para blogger untuk mendapatkan penghasilan dari blog dengan sejumlah fitur. Baik review maupun referral.
    Lantas, bagaimana cara bergabung dengan PostGenius? Caranya sangat mudah. Hampir sama dengan Sponsored Review. Keuntungannya,  selain bisa mencari sendiri job review yang tersedia di Marketplace, kita juga bisa langsung dihubungi oleh Advertiser yang tertarik membeli review di blog yang kita daftarkan.
    Setelah registrasi Backlinks Genius selesai, di halaman menu utama summary, silahkan add blog anda. Selanjutnya unduh plugin yang diberikan mereka dan pasang di blog. Silahkan diverifikasi blog melalui link tersebut.
    Jika registrasi dan pemasangan link selesai, waktunya menunggu di approve atau tidaknya. Blogger bisa mendapat bayaran antara 5 Dolar hingga 1.000 Dolar AS untuk setiap review yang dikerjakan dengan benar. Ini tergantung dari kualitas blog yang kita daftarkan.
    Post Genius memiliki sejumlah keunggulan. Mereka menyebutnya sebagai Intelligent Features. Keunggulan tersebut antara lain:
1. Blogger bisa memilih kategori job review yang ingin dikerjakan berdasarkan kategori blog yang didaftarkan
2. Jika blogger mengerjakan job review tepat waktu dengan kualitas  yang dipersyaratkan, ada poin atau 
    score. Semakin tinggi score seorang blogger, maka akan semakin banyak job yang akan  diterimanya
3. Bayaran job review yang relatif tinggi. Bahkan ada seorang blogger yang bisa mendapat job review sampai 
    55 Dolar AS
4. Untuk pembayaran dikirim tiga hari sekali melalui Paypal

{ 3 komentar... read them below or add one }

Payabo said...

Waaah... PR blog saya masih bulat gan... nunggu pr naik dulu baru daftar...

tech said...

Boleh di coba ni Gan...buat isi PayPal..hehe...tank's infonya..

Unknown said...

harus bahasa inggris

Post a Comment

24/7 Airport service Anywhere Anytime Fast Niagara Falls Taxi For taxi service to Niagara Falls Canada from the Toronto airport try WEGO Taxi Or call 716-449-0001 raxi Cab Service. Serving Niagara Falls and all of the Buffalo Niagara Airport region including WNY and Southern Ontario Canada.
Visit http://payampars.com to find out more regarding intelligent house