Your PR could be refused to Austraia, even if you can pass the points test, if your score is less than you listed in your EOI. Use skillselect.com.au to get the best migration agent to help with your skillselect application and to find migration agents nycairportslimo made a real revolution in the industry. read more for a dependable seller that will give you the inkjet labels you're looking for quickly and easily. Visit seo salt lake city to find out more regarding Find all the info that you need about " worm gearmotors varvel " at www.varvel.com. Alternatif Selain Megaupload
In case you're interested in knowing more info on high yield investments, stop by kingsbarn.com visit this page for a dependable seller that will give you the 여우알바 you're looking for quickly and easily. Trying to find park place residences parkplacesresidences ? Check out this page: https://parkplacesresidences.com.sg Visit http://qualityassociates.org to find out more regarding ISO9001 Consulting. In case you're interested in knowing more info on Connecticut Limo, stop by www.ctairlink.com/

Alternatif Selain Megaupload

Diposkan oleh Unknown on Sunday, January 22, 2012

  OPEN YOUR MIND. BARU-BARU ini, Megaupload.com, situs berbagi file yang cukup populer di kalangan pengunduh di dunia maya ditutup paksa oleh FBI dan Depaertemen Kehakiman Amerika Serikat. Akibatnya, situs itu tak bisa lagi diakses. Penutupan Megaupload lantaran banyak ditemui konten-konten bajakan yang melanggar hak atas kekayaan intelektual, terutama dianggap menyalahi aturan di negeri adidaya itu.
    Kim Dotcom yang punya nama asli Kim Schmitz dan Mathias Ortmann, kedua adalah pendiri Megaupload, dikabarkan telah ditangkap di Selandia Baru. Tapi, bukan berarti situs yang dikelolanya tidak bisa jalan sama sekali lho. alamat http://www.megaupload.com kabarnya sudah tidak bisa diakses lagi. Begitu pula, link download file yang ditempatkan di situs itu.
    Informasi ini dipastikan oleh kelompok hacker Anonymous, melalui akun Twitter-nya (@YourAnonNews). Namun, jika ingin mengakses, tidak menggunakan alamat http://www.megaupload.com, tetapi dengan "tembak langsung" ke nomor IP, http://109.236.83.66.
    Sepertinya Megaupload sedang berusaha agar bisa online kembali. Kita tunggu saja. Tapi sembari menunggu, ada baiknya jika tidak bengong alias diam saja. Sejatinya, situs file sharring masih menjamur di internet. Ibarat pepatah, mati satu tumbuh seribu.
    Kalau ingin mengunduh atau mengunggah file, ada beberapa alternatif situs yang bisa diakses, sebagai berikut:

1. RapidShare
   Dilansir International Business Times, RapidShare menjadi salah  situs file sharing yang populer saat ini. Situs ini memungkinkan  pengguna untuk mengunggah file berukuran besar dan mengirimkan linknya ke teman untuk diunduh.

2. MediaFire
   Menjanjikan cara yang sederhana untuk file yang diunduh dan dibagi, seperti drag and drop. Layanan yang ditawarkan adalah  media penyimpanan file tak terbatas.

3. YouSendIt
   YouSendIt juga telah ada sejak lama dan kini sudah tumbuh sebagai salah satu pilihan untuk berbagi file di dunia maya. Sama seperti layanan lainnya, pengguna bisa menggunakan akses gratis atau berbayar di situs ini.

4. Minus
   Mengawali kiprahnya sebagai layanan image sharing. Namun belakangan kian populer dalam urusan file sharing. Dapat dengan  mudah men-drag and drop file yang diinginkan di situs ini, lalu  mengirimkan short link-nya ke para rekan. Setelah itu bisa dilihat di web, mengunduhnya, bahkan membuka serta   mengkolaborasikannya sebelum dikirim ulang.

5. Dropbox
   Situs yang di Indonesia tengah populer. Dropbox merupakan penyedia layanan gratis file hosting yang mendukung direct   linking. Yaitu mengunduh langsung menuju file-nya, tanpa harus  membuka situs Dropbox dan menanti waktu tunggu. (sumber:kompas.com/detik.com)

{ 4 komentar... read them below or add one }

stupid monkey said...

semua ini gara SOPA, tapi dia pasti akan kembali ^_^

Unknown said...

Stupid monkey: Betul gan, mudah2an...

Gaptek said...

Ada yg bilang IP tersebut justru bukan megaupload ,,,

Unknown said...

Gaptek: mungkin juga begitu, makanya menarik disimak apa next dari perseteruan ini..

Post a Comment

24/7 Airport service Anywhere Anytime Fast Niagara Falls Taxi For taxi service to Niagara Falls Canada from the Toronto airport try WEGO Taxi Or call 716-449-0001 raxi Cab Service. Serving Niagara Falls and all of the Buffalo Niagara Airport region including WNY and Southern Ontario Canada.
Visit http://payampars.com to find out more regarding intelligent house