Your PR could be refused to Austraia, even if you can pass the points test, if your score is less than you listed in your EOI. Use skillselect.com.au to get the best migration agent to help with your skillselect application and to find migration agents nycairportslimo made a real revolution in the industry. read more for a dependable seller that will give you the inkjet labels you're looking for quickly and easily. Visit seo salt lake city to find out more regarding Find all the info that you need about " worm gearmotors varvel " at www.varvel.com. Mengecilkan Perut Buncit
In case you're interested in knowing more info on high yield investments, stop by kingsbarn.com visit this page for a dependable seller that will give you the 여우알바 you're looking for quickly and easily. Trying to find park place residences parkplacesresidences ? Check out this page: https://parkplacesresidences.com.sg Visit http://qualityassociates.org to find out more regarding ISO9001 Consulting. In case you're interested in knowing more info on Connecticut Limo, stop by www.ctairlink.com/

Mengecilkan Perut Buncit

Diposkan oleh Unknown on Thursday, November 27, 2008


Postur yang kurang baik
Otot yang berada di sepanjang tulang belakang membantu menyangga tubuh bagian atas. Jika salah satunya melemah, Anda akan mulai merubah postur yang mengarah menjadi busung. Tapi, karena bisep adalah agenda yang lebih penting bagi pria -ketimbang wilayah lain di tubuhnya yang tidak bisa dia lihat di cermin- otot-otot ini sering diabaikan.
Inilah sebabnya latihan otot punggung menjadi salah satu cara terbaik untuk mengecilkan perut buncit. Lakukan olahraga yang melatih punggung, terutama punggung bagian bawah. Di luar gym, konsentrasi untuk berjalan, berdiri, dan duduk tegak juga akan membantu. Untuk memiliki postur yang tegak dan kuat, Anda harus melakukan kombinasi latihan berikut ini.

* Arch. Berbaring di atas perut dengan bantal tipis dibawah abdomen dan taruhlah tangan Anda di sisi tubuh. Perlahan naikkan tubuh bagian atas dan lekukan punggung anda. Tahan empat detik, istirahat dan ulangi sebanyak empat kali. Bertahap, tambah repetisinya sampai 40 kali.

* Upright row. Genggam bagian tengah barbel dengan tangan menghadap ke depan. Jarak
antara kedua genggaman Anda sekitar 10 cm. Jangan lupa, telapak tangan Anda mengarah ke
bawah dan siku menjorok ke luar. Berdiri dengan punggung lurus, lalu naikkan barnya ke arah dagu. Siku Anda harus melebar ke sisi luar -kira-kira setinggi telinga. Tahan beberapa saat, lalu perlahan turunkan bebannya. Lakukan 12 sampai 15 kali repetisi.

* Posture pull. Berdiri dengan punggung menempel di tembok, buka kaki Anda sekitar 15 cm dan beri jarak antara kaki dengan tembok sekitar 7 cm. Letakkan tangan Anda di samping dengan telapak tangan mengarah ke depan. Pertahankan punggung bawah agar selalu menempel di dinding, lalu luruskan punggung atas. Angkat dada dengan tetap menempelkan bahu ke dinding. Lalu, angkat dagu Anda dan tempelkan kepala bagian belakang juga ke dinding. Sekarang, keluarkan napas seolah Anda hendak mengempeskan perut Anda. Tahan 10 detik, rileks, dan ulangi sebanyak empat kali. Lakukan latihan ini tiga kali sehari untuk melatih semua otot yang membentuk postur -sekaligus membiasakan Anda untuk berdiri tegak.

Hamstring yang tegang
Bagaimana mungkin otot di belakang paha bisa membuat perut buncit? Kontribusinya mungkin tidak secara langsung. "Ketika hamstring tegang, tubuh menjadi lebih sulit disangga dan sulit tegak," kata Spataro. Punggung bagian bawah harus bekerja lebih keras agar Anda tetap berdiri tegap. Kerja lebih berarti tekanan lebih -membuat otot punggung bagian bawah lebih cepat lelah ketimbang seharusnya. Selamat... tak lama lagi otot Anda melemah, tubuh mulai gampang limbung, dan perut mulai buncit.
Hamstring tegang karena dua hal: Olahraga dan tidak olahraga. Ini bukannya buah simalakama. Jika Anda melakukan pekerjaan di tempat duduk, hamstring Anda akan tegang. Posisi duduk dengan kaki ditekuk membuat hamstring selalu berada dalam posisi memendek. Hal inilah yang membuat hamstring menjadi tegang atau kaku. Ketika Anda mencoba menebus waktu duduk dengan cara berlari atau berjalan, Anda akan memperparah masalahnya. Alasannya, kedua aktivitas itu lebih banyak melatih otot tubuh bagian belakang, termasuk hamstring -yang membuatnya menjadi semakin tegang.

Tapi tunggu dulu. Jangan berhenti bekerja -atau berhenti berolahraga. Berlari dan berjalan membakar lemak, karena itulah menjadi prioritas nomor satu. Lakukan saja kegiatan tambahan berikut ini: Lakukan peregangan khusus untuk hamstring. Pastikan bahwa Anda melakukan peregangan ini tiga sampai empat kali seminggu. Berikut adalah cara untuk melakukannya:

* The stretch and the reach. Duduk di lantai dengan kaki lurus di depan. Pertahankan punggung tegak dan perlahan tekuk pada bagian pinggul dan condongkan ke depan sampai menyentuk jari kaki (Jangan khawatir, Anda pasti belum sampai, tapi nanti bisa kok). Anda harus merasakan peregangan yang nyaman di bagian belakang paha. Tahan beberapa detik, jangan bergerak, lalu kembali ke postur awal. Ulangi sebanyak tiga kali.

Gravitasi
Ini adalah alasan terakhir bagi perut buncit. Anda adalah korban evolusi. Coba lakukan ini, anggap diri Anda seperti seekor kucing -berdiri dengan keempat kakinya. Anda akan mengira bahwa perut Anda akan tergantung ke bawah dan kelihatan lebih besar kan? Ternyata perut Anda justru terlihat lebih kecil. Gravitasi menarik perut Anda secara merata, sehingga tersebar di sepanjang bagian tengah tubuh Anda.
Sayangnya, Anda tidak bisa berangkat ke kantor dengan posisi seperti ini. "Faktanya, tubuh kita tidak dirancang untuk berjalan pada dua kaki," kata ahli anatomi dari University of California di San Fransisco School of Medicine sekaligus pengarang buku How and Why We Age, Prof. Leonard Hayflick. Hasilnya, kita membayar akibat dari kemajuan evolusioner kita sendiri.

"Semakin tua, tulang belakang kita semakin mengerut dan bertambah kecil," kata Hayflick. "Tapi, semua jaringan dan lemak disekitarnya tetap." Hasilnya seperti jaket ukuran XL dipakai oleh orang berukuran S -bahannya berlebih tapi rangkanya kecil. Hal lain yang membuat tulang belakang makin terbebani adalah latihan angkat berat -terutama angkat-angkatan di atas kepala (katakanlah seperti military press). Latihan semacam ini menekan tulang belakang sehingga memberikan tekanan berlebih ke sendi tulang belakang. Berhenti fitnes? Jangan. Ada solusinya:

* Hang and stretch. Segera setelah Anda melakukan satu set latihan angkat beban, bergelantunganlah di chinup bar selama 30 detik. Hal ini akan membantu melepaskan tekanan pada tulang belakang dan mencegah degenerasi tulang belakang.

Jadi, jika suatu ketika si Dia atau kawan-kawan Anda mengejek perut Anda, salahkan Charles Darwin, masakan enak, dan pekerjaan yang membuat Anda tidak punya waktu untuk berolahraga. Intinya, perut bucit bukanlah salah Anda sendiri. Sungguh. (www.caninews.com)

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment

24/7 Airport service Anywhere Anytime Fast Niagara Falls Taxi For taxi service to Niagara Falls Canada from the Toronto airport try WEGO Taxi Or call 716-449-0001 raxi Cab Service. Serving Niagara Falls and all of the Buffalo Niagara Airport region including WNY and Southern Ontario Canada.
Visit http://payampars.com to find out more regarding intelligent house