Your PR could be refused to Austraia, even if you can pass the points test, if your score is less than you listed in your EOI. Use skillselect.com.au to get the best migration agent to help with your skillselect application and to find migration agents nycairportslimo made a real revolution in the industry. read more for a dependable seller that will give you the inkjet labels you're looking for quickly and easily. Visit seo salt lake city to find out more regarding Find all the info that you need about " worm gearmotors varvel " at www.varvel.com. Pakaian yang bikin Ramping
In case you're interested in knowing more info on high yield investments, stop by kingsbarn.com visit this page for a dependable seller that will give you the 여우알바 you're looking for quickly and easily. Trying to find park place residences parkplacesresidences ? Check out this page: https://parkplacesresidences.com.sg Visit http://qualityassociates.org to find out more regarding ISO9001 Consulting. In case you're interested in knowing more info on Connecticut Limo, stop by www.ctairlink.com/

Pakaian yang bikin Ramping

Diposkan oleh Unknown on Thursday, January 31, 2013

    OPEN YOUR MIND. Pakaian yang tepat tak sekadar membuat Anda terlihat serasi tapi juga memiliki banyak fungsi. Salah satunya, membuat tubuh Anda terlihat lebih ramping. Berbagai model pakaian yang diciptakan tentu memiliki fungsi dan efek yang berbeda. Ada yang bisa membuat penampilan terlihat ceria, menambah kesan formal, sampai membentuk siluet bentuk tubuh. Nah, untuk Anda yang perlu bantuan memilih pakaian yang bisa menciptakan ilusi optik tubuh yang lebih langsing, petunjuk berikut bisa Anda coba.

* Kenali tubuh
    Langkah pertama yang paling penting adalah, kenali tubuh Anda. Apa kekurangan Anda? Apa kelebihannya? Bagian tubuh mana yang paling menarik? Pelajari hal tersebut dari pengamatan sehari-hari dan komentar orang. Hal ini penting ketika akan memilih jenis pakaian yang tepat untuk Anda. Kunci pertama adalah, tunjukkan bagian tubuh yang paling menarik dan sembunyikan bagian tubuh yang berlebih.
    Misalnya kenakan blus cerah pada bagian tubuh atas yang lebih ramping dan kenakan bawahan hitam untuk menyembunyikan lemak berlebih di bagian paha. Hasilnya, perhatian orang akan lebih tertuju pada bagian atas daripada bagian bawah.

* Model yang tepat
    Ada banyak cara bermain padu-padan untuk menciptakan ilusi tubuh lebih ramping. Berbagai elemen pakaian mulai dari atasan, bawahan, sampai jaket atau cardigan bisa dijadikan pilihan.  Pilih cardigan dengan bahan yang sedikit tebal dan tidak terlalu lemas. Bahan sejenis ini bisa membantu memberikan bentuk tanpa terlalu erat memeluk tubuh. Jika bagian tubuh atas Anda lebih kecil, pilih cardigan panjang dengan kancing di atas yang menarik perhatian ke bagian atas tubuh. Cardigan dengan leher V juga bisa menjadi pilihan yang membantu membuat siluet leher lebih panjang sehingga terkesan lebih ramping.
    Untuk yang berpinggul besar, pilih cardigan panjang yang menutupi bagian tersebut atau cardigan yang panjangnya jatuh sedikit di atas pinggul untuk membentuk garis melangsingkan.  Sembunyikan perut tebal dengan atasan empire waist yaitu potongan pinggang yang tinggi, sedikit di bawah garis dada. Atasan atau gaun dengan potongan ini akan membantu menyembunyikan tumpukan lemak pada perut karena tidak membentuk ketat di bagian tersebut. Gaun empire waist dengan kerah V juga bisa membantu membuat ilusi tubuh yang lebih panjang.
    Kemeja dengan bordir atau variasi aksen di bagian kerah atau dada cocok untuk Anda yang berpinggul atau perut berlebih. Aksen yang menarik di bagian atas akan menarik perhatian dari perut dan pinggul yang tak ingin ditonjolkan.
    Celana ketat sebaiknya dihindari jika tak ingin menarik perhatian ke arah paha. Sedangkan celana capri yang berpotongan sedikit di atas mata kaki bisa membuat kaki Anda terlihat semakin pendek. Pilih celana model lurus atau boot cut yang membuat tubuh bagian bawah lebih proporsional.

* Motif & warna
    Hampir semua orang tahu kalau warna hitam memberi kesan lebih langsing. Tapi bukan berarti Anda tak bisa bermain dengan warna dan motif. Ketika memutuskan untuk mengenakan motif, pilih motif dengan dasar gelap. Pilih motif kecil yang ramai ketimbang motif-motif besar yang akan membuat tubuh terlihat semakin membesar. Seimbangkan dengan bawahan berwarna gelap agar terlihat proporsional. Selalu seimbangkan dengan atasan atau bawahan polos. Mengenakan dua pakaian bermotif akan membuat tubuh Anda semakin terlihat besar.
    Celana dengan motif garis vertikal yang tipis bisa membuat ilusi optik kaki lebih ramping. Pastikan warna dasar yang Anda pilih adalah warna gelap yang tidak terlalu menonjolkan lekuk tubuh. Tapi jangan kenakan motif vertikal pada bagian tubuh yang berlekuk. Hal ini akan membuat lekukan yang ingin Anda sembunyikan semakin terlihat. Misalnya kemeja garis yang semakin menonjolkan lekuk berlebih pada pinggang dan perut.

* Aksesori
    Elemen aksesori bisa membantu membuat tubuh Anda terlihat lebih proporsional. Jika Anda bertubuh plus, seimbangkan postur tubuh Anda tas berukuran sedang. Tas yang terlalu kecil atau besar akan membuat tubuh Anda terlihat semakin membesar. Hindari menggunakan aksesori di sekitar pinggang jika Anda si pemilik pinggul besar. Scarf atau ikat pinggang hanya akan semakin menegaskan bentuk plus pinggul Anda.
    Untuk sepatu, sebisa mungkin pilih sepatu dengan ujung lancip yang melangsingkan. Hindari chunky heel yang membuat penampilan Anda semakin padat. Aksesori lain seperti kalung atau gelang sebaiknya tidak perlu dikenakan terlalu banyak. Kenakan aksesori dengan model simpel yang tidak terlalu besar agar tidak menambah elemen yang menegaskan tubuh plus Anda.

Trik penting:
1. Ukuran
    Untuk si tubuh plus, memilih ukuran pakaian yang tepat sangatlah penting. Baju yang terlalu besar hanya akan membuat tubuh terlihat semakin lebar. Sedangkan baju yang ketat akan dengan mudah memperlihatkan kelebihan lemak yang tersimpan. Pilihlah baju yang pas, tidak terlalu longgar namun tidak juga terlampau memeluk tubuh. Pemilik tubuh mungil sebaiknya menghindari rok panjang yang akan membuat tubuhnya terlihat semakin pendek.

2. Tekstur
    Memilih bahan pakaian yang tepat juga penting. Bahan melar yang mudah membentuk tubuh sebaiknya dihindari, begitu juga dengan bahan yang terlalu tebal seperti wool yang membuat tubuh terlihat semakin besar.

3. Pakaian dalam
    Salah satu kunci sukses berpakaian untuk si tubuh plus adalah pakaian dalam yang tepat. Mengenakan korset pada perut atau celana dalam sepaha yang memiliki fungsi merampingkan bisa membuat penampilan tubuh Anda lebih menarik. (*)


Sumber: yahoo
Open Your Mind

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment

24/7 Airport service Anywhere Anytime Fast Niagara Falls Taxi For taxi service to Niagara Falls Canada from the Toronto airport try WEGO Taxi Or call 716-449-0001 raxi Cab Service. Serving Niagara Falls and all of the Buffalo Niagara Airport region including WNY and Southern Ontario Canada.
Visit http://payampars.com to find out more regarding intelligent house